Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Lupa Hari Ulang Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Pagi itu, aku akan bersiap ke sekolah. Kami pun sarapan. Pada saat sarapan… “Nak, ini uang jajan kamu. Jajan yang bener ya.” ucap mamaku. “Iya, Ma. Loh? Tumben banyak amat. Biasanya cuman Rp 10.000,00. Kok ini Rp 50.000,00?” tanyaku heran. “Ini buat kamu tabung.” ucap mamaku. “Asyik. Makasih banyak » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Romantis

The Secret In Delpa Of The Sea

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Dulu saat faizan duduk di bangku sekolah, faizan membolos pelajaran matematika dan bersembunyi di perpustakaan dengan temannya mauldi, di ruangan sempit di ujung perpustakaan. di sana tergeletaklah sebuah selembaran kertas yang sudah usang dan terpisah dari halamanya, faizan pun menyusun kembali kertas tersebut, di dalam kertas tersebut menceritakan tentang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Dongeng (Cerita Rakyat), Cerpen Fantasi (Fiksi)

Bukan Bunga Di Tepi Jalan Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Hidupku tak karuan, berjalan entah kemana. Datangnya senja selalu mengantarku segera bergegas menuju kamar untuk bersolek. Dengan pakaian super mini dan make up tebal, kulangkahkan kaki ke tempat biasa aku bekerja. Tempat dimana aku akan mendapatkan kepingan rupiah untuk bertahan hidup. Senyum manis nan menggoda modalku untuk menarik perhatian » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Islami

Wait for Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
“Heh, lo jadi orang jangan suka ngerepotin orang lain.” Sahut Dinda kasar “Tapi kan, kita temen…” Tresna menunduk “Heh, lo tau, gue temenan lo gara-gara papi gue. Lo ke dukun ya? Papi gue yang kaya, ga mau la sama lo yang miskin kayak gini. Sadar diri dong.” Dinda mendorong » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)

Nada Si Kucing Tegar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Namaku Rani, pagi itu saat aku sedang di jalan untuk mencari pekerjaan, tanpa sengaja aku melihat seekor kucing malang yang tergopoh-gopoh karena salah satu kaki kanannya pincang. Hati ini rasanya tak kuasa melihatnya. Tanpa berpikir panjang, aku langsung turun dari motor dan membawanya ke pinggir jalan agar terhindar dari » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Inspiratif, Cerpen Motivasi, Cerpen Remaja

Arti Ketulusan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Hidup Sheril penuh dengan kemewahan apa yang Sheril mau selalu dituruti oleh kedua orangtua Sheril. Sheril yang malas membaca, malas belajar dan selalu bermain dengan temannya atau bermain permainan di gadgetnya setiap hari dan setiap ulangan selalu nilainya jelek dan tidak pernah bagus. Setiap di rumah tidak pernah membuka » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan

Musafir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Seiring musim berganti, angin berembus mengeringkan sumur-sumur tua di desa. Gersang. Bau debu menyapa indra penciuman. Tetumbuhan meranggas. Tanah tandus retak-retak saking garangnya surya memanggang dia. Seorang musafir menghentikan laju kakinya. Menepi. Dia berlindung di bawah pohon ketapang. Kini keteduhan rerimbun daun menaunginya. Dielusnya kerongkongan yang kerontang. Meminta dialiri » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Pulang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Sejuk pagi hari, harum embun membuat kehidupan di desa begitu menenangkan dan damai. Berdiri di sana, di puncak gunung yang melihat matahari terbit seperti harapan yang ingin dia wujudkan, dia adalah dua orang pemuda yang pemikirannya sudah tiada batasan. Dia adalah Baskoro dan Gono pemuda dengan segala kekuranganya dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Keluarga, Cerpen Penyesalan

Istikharoh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Aku tahu islam melarang untuk pacaran, tapi mengapa banyak orang yang terjebak oleh kata konyol itu? Cinta. Aku adalah salah satu orang dari mereka. Hafidz namanya, ia adalah pria tampan nan soleh. Kulihat ia sedang membaca Al qur’an dan ada beberapa tumpukan buku serta gitar di mejanya ketika aku » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Islami, Cerpen Penantian

City Yang Menyelamatkanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Nama gua Edo, gua mau cerita tentang kisah cinta temen gua yang menurut gua aneh membingungkan dan entah apa yang dia rasain saat ini. Apakah itu jatuh cinta? Ataukah itu jatuh hati?. Yang jadi pertanyaannya, apa yang membedakan jatuh cinta dengan jatuh hati?. Oke disini gua mau mencurahkan semuanya » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta