Merupakan sebuah website sederhana yang di peruntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat di baca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan di pungut biaya sepeserpun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

cerpen

Website ini diperkenalkan pertama kali di dunia maya pada 28 Mei 2012, sebagai sister site duniadownload.com, website komunitas pencinta ebook (buku digital) gratis Indonesia yang telah ada sejak tahun 2008.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Apabila update’an cerpen terbaru hari ini belum terlihat, coba klik tombol F5 satu kali, untuk me’reload /refresh halaman.

  • 23 October 2014 : Tremendous Shock (Kejutan Yang Luar Biasa)
    Kenapa hidupku selalu begini? Tiap pulang sekolah pasti aja cuma ada bibi di rumah. Mama sama papa sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Paling kalau ketemu cuman pas makan malam tapi itu juga gak setiap hari. Dalam sebulan bisa dihitung pake jari. Makannya aku bosen kalau di rumah. Rumah gede tapi penghuninya Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Bukan Sepatu Sekolah
    Rasa dingin masih meliputi suasana pagi hari. Tetesan embun membasahi bunga-bunga yang berada tepat di samping rumahku. Rasanya enggan sekali untuk bangun. Ingin pada waktu pagi itu sebelum aku beranjak dari ranjang tempat tidurku, selimut yang sudah berada di bawah kakiku ku ambil dan ku betulkan, alias kembali menyelimuti tubuhku Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Langkah Baru Jalan Dakwahku
    “Saya berharap ini keputusan terbaik untuk kita bersama. Saatnya kamu kembangkan kreatifitasmu demi dakwah ini.” Ucapan Kyai Mustafa kemarin membuatku terhenyak seketika. Tidak pernah terpikirkan olehku bahwa akhirnya aku akan memulai dakwah di negeri nun jauh di sana. Negeri yang pernah tersapu oleh ombak tsunami lebih dari satu dekade yang lalu Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Ibu
    Namaku Yesi Aliani Kristiani. Aku hanya memiliki Ibu sejak kelas 3 SD, semenjak Ayahku meninggal dalam kecelakaan mobil setelah bermabuk-mabukan dengan teman-temannya. Sejak kecelakaan itu juga Ibu merawat, menjaga dan melindungiku, Anak semata wayangnya, dengan penuh kasih sayang seorang Ibu meskipun kami harus hidup miskin karena Ayahku tidak dapat menafkahi Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Ku Relakan Dia Demi Sahabatku
    Masa-masa SMA adalah masa peralihan dari seragam putih biru menjadi putih abu-abu. Masa ini juga mulai mengajarkan akan indahnya dunia luar, persahabatan, dan juga kerja sama. Tapi, rasanya belum lengkap apabila kata “cinta” tak disertakan. Yap, sama seperti remaja pada umumnya yang mulai mengerti tentang perasaan itu. Termasuk gue. Kezia Putri, Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Karena Kita (Part 2)
    Hatiku yang hancur! Ketika cinta kita bergetar di hatiku! Sekarang, ketika kita telah usai, kau hancurkan hati itu! Ketika anda menghancurkan hati yang mencintai anda. Itu s-s-s-s-sakit sekali! Bagaimana aku harus hidup? Apakah ini sekali terakhirnya kau menginggalkanku seperti ini? Apakah kau tak tahu luka yang kau berikan padaku? Apa kau tak memikirkan aku yang menangis? itu s-s-s-s-sakit sekali! aku, Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Karena Kita (Part 1)
    Kau datang dan jantungku berdegup kencang, Kau buat ku terbang melayang... Alunan nada ponsel Tata berbunyi nyaring, menandakan seseorang di seberang sana sedang menunggu untuk sebuah keperluan. “halo..” “halo, Tata. Kamu lagi apa? Kamu nggak lagi sibuk kan? Aku mau nunjukin sesuatu nih sama kamu. Tapi rahasia. Makanya aku mau ngajak kamu ke suatu Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Jatuh Cintalah di Usia Muda
    Jatuh cinta memang indah dan bahagia pastinya, saya merasa tertarik dengan kisah saya sendiri dari dulu memenag saya ingin sekali menuliskan kisah saya, tapi sayang tidak ada keberanian saya untuk menuangkan apa yang seharusnya saya ungkapkan, demikian juga dengan perjalanan cinta, tapi setelah saya masuk di perkuliahan mulai keberanian saya Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : Dan Jiwaku Tertambat Pada Bulan
    Dulu sekali, entah kapan tepatnya aku tidak bisa mengingatnya lagi. Tepat di persimpangan itu, persimpangan Jalan Tentara Pelajar tempat sekolahku dulu tegak berdiri aku berpapasan dengan seorang gadis yang menurutku biasa saja tapi menarik. Dia masih berseragam merah putih kala itu, rambut ikal dikuncir dua menenteng tas hijau muda yang Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 23 October 2014 : 23 Hari Untuk Selamanya
    6 tahun yang lalu, ada seorang cowok yang bernama Egy dan seorang cewek yang bernama Clara dan mereka satu sekolah di SMA Bangsa. Mereka berdua sangat dekat dari awal masuk sekolah, karena kedekatan mereka, egy menjadi suka sama clara. Suatu hari egy memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya sama clara, “Cla Baca Lanjutan Ceritanya...

Lihat juga daftar 100 Cerpen Kiriman Terbaru Cerpenmu