Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Tirai Masa Lalu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
“Za, tumbenan banget kamu masih sibuk di depan layar monitor?” Tanya Radha, teman dekat Zahra sambil dia memasuki ruangan kerja Zahra. Zahra masih tak menghiraukan ucapan sahabatnya itu, ia masih sibuk dengan keyboard komputernya. “Kamu bikin apa sih Za? Sampai sebegitu seriusnya. Apa kamu gak mau ngobrol sama sahabatmu » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Islami

Cinderschool (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Well, aku semakin tidak terima mendengar kalimat bernada menghina itu. Kasih diam tak berkutik, masih fokus. Bahaya kalau sampai ada kata-kata yang menyinggung, biasanya kasih langsung labrak tanpa tedeng aling-aling. “kita dengerin aja, jangan kepancing, sih,” bisikku. “telingaku panas dengar mereka ngomongin kamu sama menghina anak-anak kelas 1C,” kata » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja

Cinderschool (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Namaku Ara Monika biasa dipanggil ara. Aku hanyalah gadis biasa yang terlahir dari keluarga sederhana. Cantik? Aku juga gadis tidak populer yang memiliki wajah dibawah rata-rata alias biasa-biasa saja tidak ada yang bisa kubanggakan, otakku pun sangat tumpul, hanya satu yang patut diacungi jempol pantang menyerah selalu mencoba dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja

Let’s Cook, Gents

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Sepulang sekolah, Darko, Mariam, Dens, Karin, Roro dan Seungri bermain games karena besok hari libur sekolah. Mereka bahagia sekali. Tiba-tiba… “Kruuuuukkkk…” “Bunyi apaan tuh?” tanya Mariam. “Hehehe… maaf ya teman-teman aku mulai lapar” kata Dens. “Kapan sih kamu nggak lapar?” tanya Darko. “Tapi, hari memang sudah waktunya makan. Yuk » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak

Rindu Express

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Siang itu mentari bersinar malu malu, awan awan juga turut menghiasi angaksa kala itu. Bau spidol, bercampur parfumku mengisi seluruh ruang full ac ini. Lonceng yang tergantung di depan pintu berbunyi aku melihat ke arah pintu masuk. Ternyata anak laki laki itu. dia membawa senyum hangat seperi biasanya dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Kenangan Dikala Senja Terbenam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
“Asyikkkk, kita akan liburan ke pantai” teriak jihan, “kayaknya kamu seneng banget ya han” balas nia. “iyaa dong pastinya, kan kami di sana mau melihat senjaa”, jawab kak ega, “eh, eh tunggu dulu, kan nia lagi sakit, gak bisa dong kita pergi ke pantainya” sambung kak ega, “enggak masalah » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Sedih

Ketika Harapan Menjadi Nyata (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Setelah hari itu, kak Dio dan aku menjadi akrab. Bahkan terkadang, dia tersenyum dan menyapaku saat di kantin dan mengajariku bagaimana bermain rebana saat ekskul. Kusadari, hari-hariku terasa berbeda setelah hari itu atau bahkan menjadi lebih baik. Aku tak menyangka, kak Dio bisa sangat akrab ini denganku. Sekarang, aku » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja

Ketika Harapan Menjadi Nyata (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
“Jadi, kamu ikut ekskul apa?” “Entahlah. Mungkin hadrah sesuai untukku” “Hadrah? Sejak kapan kamu menyukai hadrah?” “Entahlah, ini sudah menjadi keputusanku” “Baiklah” “Ibu, aku berangkat. Assalamualaikum.” “Waalaikumsalam, hati-hati di jalan.” “Tentu.” Kulangkahkan kakiku menuju motor kesayanganku. Sebenarnya, berat rasanya aku meninggalkan rumah ini. Untuk masa depan, akan kulakukan apapun » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja

Please Give Me A Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Aku ran, sejak dulu aku bingung dengan duniaku, duniaku sangatlah berbeda, duniaku seperti komputer bisa diatur dengan sebuah I pad, aku bisa membuat apapun yang kumau, namun aku sendiri, ada kalanya ketika aku kesepian aku selalu berkata “please.. please.. please give me a friend hiks” sambil menangis. “hmm… kira » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)

Lomba 3M

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2019
Pada hari rabu Farah diikutkan lomba 3M perorangan, dan hari ini Farah, Luky dan Sherli akan ikut lomba 3M, Luky dan Sherli ikut lomba 3M Berkelompok. Setelah sampai di tempat lomba Mereka berpisah masuk ke kelas masing masing, sebelum aku masuk Bu Fika berkata kepada Farah “Far, kamu gak » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak