Merupakan sebuah website sederhana yang di peruntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat di baca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan di pungut biaya sepeserpun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

cerpen

Website ini diperkenalkan pertama kali di dunia maya pada 28 Mei 2012, sebagai sister site duniadownload.com, website komunitas pencinta ebook (buku digital) gratis Indonesia yang telah ada sejak tahun 2008.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Apabila update’an cerpen terbaru hari ini belum terlihat, coba klik tombol F5 satu kali, untuk me’reload /refresh halaman.

  • 1 February 2015 : Tentang Lo dan Gue
    Seorang cewek menangis di tepi tempat tidurnya, entah apa rasanya hatinya saat ini, dia hanya bisa mengeluarkan air matanya. Seorang itu bernama gladis putri rahayu, keturunan orang indonesia asli. Dia menyukai seseorang yang tidak mengerti perasahannya. Saat ini. Cuman 3 hari dia merasa seperti bidadari yang diberi malaikat tanpa sayap oleh Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Cinta Tak Harus Memiliki
    Ayam berkokok pun berbunyi matahari pun mulai terbit dalam lamunanku aku masih di atas kasurku namun aku masih mengantuk aku membuka mata untuk segera mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap bekerja. Dan untuk bersiap aku memakai baju putih dan rok hitam dan segeralah aku merapikan tasku memasukan ponsel Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Ku Tunggu Kau di Kotaku
    Pagi itu, Hujan turun dengan derasnya, semua kagiatan yang biasa dilakukan di pagi hari semua terhambat. Termasuk aku, Aku yang harus bekerja dan berangkat pagi pun sepertinya harus datang terlambat karena hujan. Aku tau, do’a semua orang pagi ini adalah "Ya Allah, tolong berentiin hujannya sebentar aja, aku harus berangkat Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Motivator Muda
    Bismillah.. Tahu nggak? Seorang lelaki yang memiliki pemikiran sederhana. Namun dari kesederhanaan pola pikirnya lah yang membuatnya bermutu. Tahu nggak? Sosoknya membuat banyak wanita mengaguminya, mungkin juga menyukainya. Tahu nggak? Mengapa demikian? Jujur, sederhana, cerdas, manis, menawan dan beribawanya lah sehingga ia dikenal banyak orang. Dia juga pernah menjadi ketua dalam organisasi yang saya ikuti. Selain itu, Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Pelajaran yang Sangat Berarti
    Hari ini ridho tampak kesal, lantaran uang sakunya telah habis pada saat pulang sekolah. Ketika dalam perjalanan dia kehausan dan kecapekan, dia melihat ada sebuah air mineral tergeletak di dekat gerobak pak sarno. 'Nah ajibb nih mumpung gak ada pak sarno yang nunggu itu gerobak, gue ambil aja tuh air Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Cinta Pertama dan Terakhir
    Angan ku terbang di atas awan. Melayang-layang tak tentu entah arah mana yang akan dituju. Seketika itu juga fikiranku terdiam pada satu titik kefanaan yang tak berwarna namun ada sedikit corak yang bisa terbayang, bak hanya bagai bayangan semu belaka, ku coba terka apa itu yang ada, kucoba rasa juga Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Surat Untuk Idaman
    Sengaja aku buat surat ini untuk kenang-kenangan kepada keluargaku kelak. Siapa tahu, ya siapa yang bisa tahu persis jumlah umurku ini? Aku bisa baca tulis, dan tentu harus kupergunakan sebaik-baiknya. Saat mulutku tak mampu lagi meneruskan cerita turun temurun ini, aku harap tulisan sederhana ini bisa menggantikan tugas mulutku, dan Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Without Me
    Semerbak cahaya matahari pagi, masuk ke celah-celah kebahagian baru yang datang menyelimuti semangat baru beserta menggantikan secercah luka dengan kedamaian. "feb, cepetan udah nunggu temannya tuh!" teriak mamaku dari teras. "bentar ma, ni lagi makai sepatu" sahutku. Tak lama setelah selesai, aku dan irna sahabatku pamitan kepada mama dan mencium telapak Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Galau
    Hari ini mendung menyapaa, bintang pun tak kunjung datang. Apakah malam ini menturkan hatiku? Yaa, hatiku sedang tak karuan. Entah melayang kemana. Ingin rasanya ku menangis, menangis sekeras-kerasnya, agar dia sadar, dan agar dia tahu... Dia adalah cowok anak kelas 9.1 orang banyak kenal sih katanya dia itu cuek, agak nyebelin Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 1 February 2015 : Kesetiaan Sampai Aku Pergi
    “Di kelas ini kedatangan murid baru, perkenalkan diri kamu nak” ucap guru berkerudung itu, “perkenalkan nama lengkap saya siti badriah, teman-teman bisa panggil saya siti, dan saya pindahan dari smp cinta bumi, salam kenal teman-teman” ucap siti memperkenalkan diri. “wah manis sekali anak itu” ucap edo dalam hati, “nah siti Baca Lanjutan Ceritanya...

Lihat juga daftar 100 Cerpen Kiriman Terbaru Cerpenmu