Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online bermoderasi terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Nothing

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Hidup, tapi mati. Mungkin seperti itulah aku di mata orang-orang. Ada, tapi seperti tak ada. Mungkin seperti itulah aku di dunia mereka. Mereka semua. Mereka yang mengenalku. Aku, hanya manusia yang tak layak mendapatkan apapun, maupun memberikan apapun. Entah itu dari orang lain, maupun untuk orang lain, sama saja » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Gara Gara Senyumannya, Aku Masuk Kantor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Seulas senyuman manis dari seseorang yang kuanggap tak pernah dikenal menyapa pagi ini, saat kuberjalan ke sekolah. Senyumannya membuat hati ini penasaran. Sesok laki-laki seragam putih abu-abu berdiri di sudut persimpangan jalan. Senyum sapanya yang begitu lembut di awal pagi, seolah seperti sedang menyapa mentari yang indah. Senyum sapanya » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Slice Of Life

Kusimpan Kau Dalam Doaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Yang kuingat dari dirinya adalah wangi bunga disela rintik hujan. Senyum secerah kelopak bunga basah, dan suara yang kudengar bagai senandung gerimis lemah, aku ingat dia dan selalu mengingatnya bersama jejak langkah yang semakin memudar. Matahari telah terbit dari ufuk timur, dingin embun pagi hari, kicauan burung-burung seolah-olah ikut » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Islami, Cerpen Patah Hati

That Pounding Heart (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Kasih sayang pada sesama itu adalah fitrah. Tak perlu disesali, apalagi dibenci. — Nara terdiam. Wajahnya memerah, malu dan marah ia rasakan. Aduh, apa yang harus dijawabnya? Hai, Ra. Sehat ya? 🙂 Maafkan aku mengganggumu malam-malam begini. Kamu tahu? Tidur cepat malam ini lebih baik daripada begadang menatap layar » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja

Temani Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Hari ini Nanda pergi ke sekolah dengan wajah murung, bagaimana tidak teman temannya akhir akhir ini sering mengejeknya dengan julukan gendut. Nanda juga kesal karena teman sebangkunya yang baik hati itu pindah sekolah sehingga Nanda harus duduk sendirian. Suatu hari Nanda terpilih menjadi Duta Adiwiyata di sekolahnya, akibatnya Nanda » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)

That Pounding Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Hujan di musim panas itu adalah anugerah. Tidakkah kau mengerti? — Nara tersentak kaget ketika kepalanya terbentur pelan ke atas meja. Tangan yang menopang kepalanya terasa keram, menandakan ia terkantuk hingga tertidur cukup lama. Matanya merah, efek tidur singkat. Nara mendengar seseorang terkikik geli di sampingnya. Dan adalah Nao, » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja

Ibu dan Tikus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Hai! Namaku Aulia Thasha Zelianti, Kali ini, Aku akan menceritakan kejadian pada saat sore hari, di hari senin. Ibuku Perang dengan tikus! Hahahaha.. (#Paansih) Kejadian ini kisah nyata lho! Jadi, begini ceritanya. “Bu, tadi ada tikus tuh di belakang mesin cuci” Lapor Abangku, Di rumahku Kalau ada Buah-buahan memang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga, Cerpen Pengalaman Pribadi

Berawal Dari Perpustakaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Pagi yang cerah yang selalu menemani hari-hariku di sekolah. Tapi semenjak kepergiannya aku selalu kesepian meskipun masih ada orangtua dan teman-temanku. Dia adalah orang yang sangat berarti bagiku. Dia bukan hanya seorang kakak tapi juga seorang sahabat. Aku selalu pergi ke perpustakaan saat jam istirahat atau uks kalau aku » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Uang Bukan Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Kekesalanku pada Donna masih terasa. Dia menganggap semua bisa dibeli dengan uang. Dia pikir membuat cerpen itu gampang? Seenaknya merobek dan menginjak ceroen orang. “Zena!” Seseorang memanggilku. “Lina? Ada apa?” Jawabku ketus. “Ih, kok ketus banget sih!” Lina memasang mimik muka marah, “Pasti masalah Donna! Aduh, kayak gak tau » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak