Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Sangat Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Siang itu Reza pergi ke stasiun Cirebon dengan diantar oleh keluarganya. Reza menaiki kereta Argo Jati jurusan Cirebon-Gambir untuk menengok kakeknya yaitu kek Ardi, jam setengah dua siang kereta yang dinaiki oleh Reza berangkat menuju stasiun Gambir. Jam lima pas kereta telah berhenti di stasiun Gambir, Reza ke luar » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Misteri

Tersimpan Sebagai History (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Hai, mungkin kamu merasa terganggu dengan pesanku saat ini, tapi aku sangat berharap kamu membacanya hingga selesai hanya untuk menghargai jempolku yang kriting akibat menulisnya, aku hanya akan membuka sedikit maksudku banyak tapi terbilang sedikit yang aku ingat dari kisah history dulu karena aku berjanji pada diriku sendiri ini » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Remaja

Stop Four Second (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
“Apakah kau sibuk?,” tanya Arka dari seberang sana. “Siapa, Fel?,” tanya Bram. “Arka!,” jawab Felly dengan berbisik. Bram hanya mengangguk dengan mulut yang membentuk huruf “o”. “Fel, keluar sono! Bia kita bisa latihan!,” ucap Billy setengah berbisik saat melihat Felly yang mengangkat telepon dari kekasihnya, Arka. Felly pun menuruti » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

1 Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
“Felly! Hari ini, lo ada acara nggak?,” tanya Billy. “Kenapa emangnya, Bil?,” tanya Felly dengan menutup buku bacaannya. “Nggak ada apa-apa sih, kalau lo nggak ada acara, usahakan datang ke undangan nanti.” “Undangan? Udangan apaan?” “Lo belum dikasih tahu sama, Bram?” “Bram nggak bilang apa-apa sama gue.” “Nah, kalau » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Because Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
“Felly! Lo mau kemana?,” tanya Bram saat melihat Felly beranjak dari tempat duduknya. “Enggak kemana-mana. Gue cuman mau beli minum. Emangnya kenapa?” “Enggak ada kok. Ya udah. Nitip, ya! Nih uangnya!,” kata Bram dengan menyerahkan uangnya. Felly pun melangkahkan kakinya untuk pergi meninggalkan studio musik. Sedangkan Bram, Billy dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih

Hitam Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
“Felly!,” panggil Riska saat melihat Felly tengah meladeni orang yang tengah memarahinya. “Riska?!,” panggil Felly tidak menyangka saat ia melihat Riska sahabatnya muncul di pagi hari yang buta. Dengan cepat, Felly angkat bicara dan berusaha mengakhiri perselisihannya dengan tetangga kosnya yang tengah berkicau karena Felly tengah menggoreng terasi udang. » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Islami (Religi)

Stop For It

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
“Ayo!,” bisik Bram. “Gue takut, dodol!,” kata Riska dengan berbisik.. “Lu sama ceweknya kan..,” ucap Billy dengan berbisik. “Kalian ngapain berdiri gerombolan di situ?,” tanya Felly saat ia menyadari bahwa ada orang yang ada di serong pandangannya dan tak jauh dari tempatnya membaca. “Hai!,” kata Bram sambil nyengir. “Felly!,” » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Landak Bagimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Aku berlari secepat yang kubisa, berusaha tak menghiraukan tanda biru kehitaman yang ada di kakiku. Samar-samar aku bisa mendengar seseorang meneriakkan namaku dari belakang. Suara orang itu seakan memotivasiku untuk berlari lebih cepat. — “Alisha, apa kau yakin bisa ambil nilai olahraga hari ini?” tanya seorang gadis berseragam olahraga » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja

Sepotong Kue untuk Kakak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Munculnya sang fajar selalu menemani langkahku setiap pagi, termasuk langkah pagi ini. Serasa pagiku ini kujalankan penuh semangat. Semangat karena aku akan mendapatkan banyak pengetahuan dan wawasan baru dan juga semangat untuk mengais rizki dari kue-kue yang akan kujajakan saat istirahat sekolah nanti. Aku memang anak miskin yang harus » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Keluarga

Senyuman Yang Mengangis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Gadis itu terus saja termenung di salah satu bangku panjang yang ada di taman kota. Angin begitu sejuk hingga menerpa helaian rambutnya, membuatnya semakin indah sebagai ciptaan tuhan. Pandangannya terus menatap lurus dengan pandangan kosong, yang ada di hadapannya kini terlihat jelas banyak insan yang sedang bersenang-senang ria dengan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Cinta Sedih