Merupakan sebuah website sederhana yang di peruntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat di baca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan di pungut biaya sepeserpun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

cerpen

Website ini diperkenalkan pertama kali di dunia maya pada 28 Mei 2012, sebagai sister site duniadownload.com, website komunitas pencinta ebook (buku digital) gratis Indonesia yang telah ada sejak tahun 2008.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Apabila update’an cerpen terbaru hari ini belum terlihat, coba klik tombol F5 satu kali, untuk me’reload /refresh halaman.

  • 24 November 2014 : Menangis Hanya Untuk Dia
    Di selang sehari hari aku bertemu dengan orang yang aku sayang. Nama ku nurul aprilia Aku sayang sekali sama cowok itu tapi dia gak tau sama sekali rasa sayang yang aku alami, sehari hari ketika malam hari aku menagis dan selalu mikirin dia, aku nangis, ketika cowok yang aku sayang Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 24 November 2014 : Gue Benci Hari Itu
    Saat di ruangan kelas. Saat pelajaran Fisika, saat itu bu Ranty tidak hadir "Christine, sini deh!, Ada yang ingin gue omongin sama lo!" Sapa Yeni. "Ada apa Yeni?" Jawab gue, Setelah gue mendekat, gue sangat penasaran karena Yeni memanggil gue dengan suara sedikit hening dan tak seperti biasanya dia memanggil gue seperti Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 24 November 2014 : Bencong Bencong Itu
    Di rumah, gua punya peliharaan yang unik. Yap, burung hantu. Adek gua bilang kalau kita melihara burung hantu di rumah, keberuntungan akan selalu menggerayangi hidup kita. Gue sedikit mau berbagi memori terburuk dalam perjalanan hidup gua. Pengalaman yang gak bakalan pernah gua lupain seumur hidup gua. Seandainya aja tuhan ngasih Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 24 November 2014 : Hadiah Istimewa di Hari Natal
    Bulan November sebentar lagu akan selesai dan akan datang bulan Desember dimana bulan yang telah dinanti oleh kalangan umat kristiani untuk merayakan Hari Natal. Begitu juga yang dirasakan saat ini oleh Jessica yang nama lengkapnya adalah Jessica Anastasia. Jessica berharap natal ini tidak seperti natal tahun lalu. Jessica terpaksa melewati Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 24 November 2014 : The Rainbow Express
    Jessie merasa bahwa dialah wanita yang paling beruntung di dunia. Mungkin ada benarnya, karena ayahnya adalah seorang pebisnins sukses, dilahirkan dengan wajah cantik, pintar, dan juga populer. Berbeda dengan Ann, kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan tragis empat tahun yang lalu, harus meninggalkan Indonesia dan beradaptasi di London untuk tinggal bersama Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 22 November 2014 : Takkan Sama
    Namaku Andi, aku adalah siswa kelas 8. Aku memiliki seorang kakak laki-laki bernama Adit. Dia 4 tahun lebih tua dariku. Tapi hubunganku dengannya tak seharmonis yang dibayangkan. Mungkin banyak yang berfikir kita bisa kompak karena memiliki kesukaan yang sama. Tapi menurutku itu adalah hal yang selama ini membuat hubungan kami Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 22 November 2014 : Gadis yang Sama
    “Kau mencintainya?” tanya Fahmi pada Andi, sahabatnya itu. Gerak-gerik sahabatnya memang tidak salah lagi menunjukkan perasaan yang spesial pada seorang gadis cantik di kelasnya. Fahmi penasaran jawaban apa yang akan dilontarkan sahabat terbaiknya. Dengan tatapan gugup ia menunggu kata-kata yang keluar dari mulut Andi. Bola matanya berputar-putar. Sesekali ia merasa sulit Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 22 November 2014 : Kembalinya Seorang Sahabat
    Jam menunjukkan pukul 06:00 wib pagi, alhamdulillah selesai juga. Kataku sambil merenggangkan tubuhku, setelah selesai belajar diniyah pagi. Aku adalah seorang santri di sebuah pondok pesantren di daerah jawa timur, pesantren yang sudah cukup terkenal di desa-ku mojokerto. Sebelum belajar di pesantren itu kami diasingkan di sebuah daerah terpencil di Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 22 November 2014 : Wanita Kedua
    "be aku sayang kamu" pada lelaki bernama eka yang sering ku panggil liebe, panggilan sayang ku dengannya. "aku juga sayang kamu be, tapi ada yang aku mau omongin sama kamu be, be kamu cewek yang baik banget aku tau itu, tapi aku punya pacar lagi be selain kamu" pernyataanya seperti Baca Lanjutan Ceritanya...

  • 22 November 2014 : Cinta Yang Tak Sampai
    Pagi hari di SMP PGRI Sungguminasa seorang gadis yang akrab disapa Fani itu sedang duduk melamun di depan kelas nya, tampaknya dia sedang memikirkan sesuatu. Tiba-tiba seseorang mengagetkannya dari belakang "Duaarrr" "Wuaaaaa" teriak Fani, ohh teryata itu adalah Evi sahabat Fani dari SD. "Eh lo ngapain sih ngelamun disini sendirian" tanya Evi, "huuhhh Baca Lanjutan Ceritanya...

Lihat juga daftar 100 Cerpen Kiriman Terbaru Cerpenmu