Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Karma Tak Semanis Kurma Sayang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Hari-hariku kini tak lagi sama seperti biasanya, segalanya terasa sepi semenjak hubungan kami berakhir. Memang sih masih kontekan dengan baik karena yah kami sudah sepakat bahwa walau udah break tapi nggak menutup kemungkinan harus putus silaturahmi apalagi musuhan. Tak bisa dipungkiri hatiku kini telah hancur sehancur-hancurnya bukan tanpa alasan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Persahabatan

You Only Live Once

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Well, ini cerita bermula dari salah satu pengalaman pribadi percintaan nan alay gue kurang lebih 7 tahun yang lalu. First of all, Nama gue Adrianus. Lahir di Jakarta, dan usia gue 20 tahun. Cerita ini bermula saat gue masih sekitar 13 tahun, zaman dimana ga alay itu ga keren. » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja

When Love Comes Involuntary

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Kata orang cinta itu memabukkan. Namun, bagi Andra semua itu hanyalah omong kosong belaka. Cinta menurutnya seperti kata-kata yang terukir dari tinta, mereka tulis di papan tulis lalu menghapusnya. Mereka datang kemudian pergi seperti siklus yang tiada berakhir. Namun Sinta tak percaya, dia yakin suatu hari pujaan hatinya akan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja

7 Pengguna Gelang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
“Hahaha. Bocah-bocah ini yang dikirim untuk mengalahkanku. Graahhh!!! Jangan bercanda Aku adalah Rantai Makanan yang berada paling puncak” Monster Itu Berkata. “Sekarang Saatnya Ayo Semuanya” Dengan penuh semangat aku mengatakannya. Pertulanganku Dimulai. Sesaat setelah aku menemukan benda aneh yang bebentuk oval, Aku memungut Benda itu Seketika Keluar cahaya yang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Petualangan

I’m not a PHO

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
“Kukuruyukk…” ayam pun berkokok tanda pagi pun menjelang “Huahhh, udah jam 06.00. siap siap dulu ahh..” sirfa bangun dari tempat tidurnya. Gedebak gedebuk kesana kesini hingga selesai untuk pergi sekolah. “Sirfa.. ayo makan dulu?” ucap mama sirfa “Mah, aku jalan duluan ya udah terlambat nih..” ujar sirfa Sesampainya di » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati

Di Balik Pohon Pinus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Terlihat butiran-butiran hujan memandikan bumi sewaktu malam itu. Sayangnya angin malam itu mencoba menggetarkanku dengan kedinginannya yang memuncak layaknya salju. Menggigilkanku disetiap detik hembusannya. Namun, tubuhku berusaha kuat untuk berdiri tegap menghadapi suasana tak karuan itu. Aku menatap langit dikala itu walaupun bintang-bintang indahku sedang bersembunyi dibalik awan kelabu » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Patah Hati

Pelampiasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
“Gue mau kita PUTUS” Kalimat itu mendarat tepat di gendang telingaku. Bagaikan granat, ucapannya sukses membuat hatiku meledak. Mati matian aku mencari alasan agar bisa keluar rumah tanpa harus mendapat semburan maut ayahku ternyata ini hasilnya. Sorot matanya yang dingin melebihi dinginnya es batu di kulkas rumahku menjelaskan bahwa » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Pertama, Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja

Seharusnya Bertanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Untukmu yang kini membenciku, ku ucapkan beribu maaf untuk pengkhianatanku sebagaimana kau sangka, namun seharusnya kau bertanya bukan? Bukan kepada mereka, mereka tau apa tentangku, bukankah kau juga pernah mengatakan hal ini? Seharusnya kau bertanya siapa dia di mataku? Siapa aku di matanya? Dan siapa Kamu di hatiku? Aku » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Sahabat Misteri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
“Liana!!” kata seseorang yang mengagetkanku dari mimpi indahku “apa ma!” kataku “ayo cepat bangun hari ini mama akan mengantarkanmu ke pendaftaran sekolah barumu itu!” kata mamaku “sebentar lagi ma” ucapku yang ingin melanjutkan mimpi indahku lagi “nanti pendaftarannya habis cepat ambil handukmu dan bersihkan liurmu itu dari pipimu!” kata » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)