Cerpenmu.com


Share

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team


Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Kenangan Manis Di Bukit Hijau Kebun Teh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Daun-daun hijau tanaman teh ini mungkin dulu menjadi saksi cinta kita yang kini telah tiada. Ku seka air mataku yang menetes tanpa kusadari ketika memikirkannya sekarang. Ya, kini dia adalah salah satu dari koleksi mantanku yang meninggalkan luka di hati yang begitu dalam dan perih. Galih namanya. 2 tahun » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Patah Hati

Karena Bersepeda Itu…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Mungkin, pertemuan yang menyenangkan itu ialah yang tanpa diatur, tanpa membuat janji. Ada? Ada, dan sering segala sesuatu yang terjadi bersekongkol membuat pertemuan itu benar-benar terealisasi. Beberapa orang menyebutnya takdir. Beberapa yang lain menyebut rekayasa Tuhan. Seperti saat pulang sekolah ini, di siang yang tiba-tiba cerah di antara hari-hari » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Remaja

Pembantaian 3

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Aku merangkak dalam gelap! Ketakutan semakin mencekam di lantai 3 itu, Dimana ruang kosong penuh misteri terhampar disana. Tak ada yang tahu, Mengapa hanya lantai itu yang dikosongkan! “Serius lo win? Sumpah, gua takut nih” Ucap seorang gadis itu! Lima anak itu menantang misteri. Mereka cukup berani sampai masuk » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)

Perempuan Penikmat Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Apa yang kau tahu tentang senja? Bukan, Bukan senja itu yang kumaksud! Sejak saat itu, Aku suka sekali melihat senja. Di bukit itu, Kusaksikan saat mentari meninggalkan langit dalam gelap! “Len, Malem ini kita jadi nontonkan” Ucap seorang gadis dengan berkacamata tebal. “Jadi dong, Emang kamu ga bakal dimarahin » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih

Regret

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Hari ini, detik ini, aku duduk di kursi ini, mengerjakan tanggung jawabku sebagai seorang karyawan, menjalani hidupku sebagai Alya Anandita. Untuk sampai ke titik ini dalam hidupku, aku melalui banyak keputusan-keputusan yang aku syukuri telah aku ambil, dan keputusan-keputusan yang aku sesali. Selama melaluinya aku belajar bahwa what doesn’t » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Bahasa Inggris, Cerpen Slice Of Life

Kithmir Dan Maxalmena

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Sinar Matahari mulai sepenggalah naik. Perlahan menyingkap eloknya mozaik alam semesta raya. Namun sesosok pemuda nampak bermandi peluh, perlahan dia menyingkap kain bajunya untuk mengelap bulir keringat yang membasahi dahi dan wajahnya. Namanya adalah Maxelmena, pemuda tulen Yordania berkebangsaan Romawi. Dia bersama keenam kawannya yaitu Martinus, Kastunus, Bairunus, Danimus, » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Dongeng (Cerita Rakyat), Cerpen Sedih

Dua Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
“Malam sayang. Lagi ngapain?” Begitulah kalimat pembuka yang aku tulis di pesan singkat yang aku kirimkan kepada kekasihku yang nun jauh disana. Hampir dua tahun ini kami menjalani LDR (hubungan jarak jauh) dikarenakan aku melanjutkan studiku di luar negeri. Keira tambah cantik nggak ya? Aku kangen banget sama si » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Horor (Hantu)

Kereta Hantu Dari Blackwood

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Jika bukan karena pekerjaannya, maka Rachel tidak perlu menghabiskan waktu tujuh hari untuk berdiam di sebuah kota kecil di tengah antah berantah itu. Blackwood. Ya. Siapapun yang mendengar nama kota itu akan bergidik ngeri, dikarenakan sejarah dan julukan yang diberikan pada kota tua di sebelah selatan Sherland itu. Blackwood » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Misteri

Empat Februari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
4 Februari 2019 “Selamat ulang tahun, Audyna.” Ucapan itu terlontar dari seorang laki-laki dengan setelan jas navy rapi berdasi. Ia melukis sebuah senyum hangat yang membuatku mual setengah mati. Aku tersenyum, meski tak bisa kusebut itu senyum karena sebelah bibirku saja yang naik satu senti. Bagaimana mendengar laki-laki itu » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Cinta Pertama, Cerpen Penantian