Cerpenmu.com

Merupakan sebuah website sederhana yang diperuntukan bagi para pembaca dan penulis cerpen (Cerita Pendek) Indonesia.

Di cerpenmu dot com kalian dapat membaca kumpulan cerpen bahasa indonesia secara gratis dari para sahabat cerpenmu, ataupun jika kamu seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kamu bisa “mempublikasikan” hasil hasil karyamu di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun!, “Ekspresikan dirimu melalui hasil hasil karya cerpen mu di cerpenmu.com!”

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Cerpenmu telah menerbitkan puluhan ribu cerpen kiriman karya anak bangsa, sekaligus menjadi media situs baca cerpen online terbesar yang pernah ada, banyak cerpen menarik yang terbagi ke dalam lebih dari 50 kategori/genre yang bisa kamu baca dan nikmati di sini.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta cerpen dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih pemula sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Salam Hangat Pengelola

Cerpenmu Team

Google+

Berikut merupakan 10 Kumpulan Cerpen terbaru kiriman dari para Sahabat cerpenmu:

Rahman Hadiah dari Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
“Aminah, cepat kemari, dan bawakan Inak penyelut1 di dalam keranjang” teriak wanita di balik ruangan bersekat satu ruangan dari tempatnya. “Nggih Inak(2)… balas seorang gadis yang sedang termenung di pinggiran jendela dapur. “Niki(1) inak…” Ujarnya seraya mengulurkan tatakan gelas bermotif bunga biru diatasnya. “Aminah, duduklah engkau dahulu”, ajak ibunya » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Bahasa Daerah, Cerpen Cinta

Zombie Kuliah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Akibat dari liburan yang panjang setelah gue selesai ujian akhir semester akhir kemarin. Gue jadi gak bisa tidur malam lagi melainkan pagi sekitar pukul 5 atau 6. Jujur aja buat bangun pagi lagi itu susah banget sampai pada akhirnya gue merelakan satu hari gue yang dimana hari pertama gue » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Slice Of Life

Hati Yang Terluka (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Ketika akan pulang, Sherin lupa jika tadi ia meninggalkan buku paketnya di atas meja. Ia memutuskan untuk kembali masuk ke sekolah. Tapi, langkah Sherin terhenti melihat pemandangan yang ada di depan matanya. Kenneth memeluk Karin sambil mengusap rambutnya. “Lo maafin gue kan, Ken?” Ucap Karin di sela tangisnya. “Gue » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja

Hati Yang Terluka (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
“Lo kok bisa ada di sekolah ini?” Tanya Kenneth bingung melihat keberadaan Karin di sekolahnya. “Gue pindah ke sini, Ken. Gue bakalan bikin lo balik lagi sama gue.” Ucap Karin tersenyum. Dari jauh Sherin melihat Kenneth dan Karin. Ia kemudian berlari menghampiri mereka. “Kenneth.” Ucap Sherin sambil menggandeng tangan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja

Hati Yang Terluka (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Hari ini adalah hari pertama Sherin bersekolah di sekolah barunya. Alasan Sherin pindah ke sekolah tersebut adalah ingin lebih mengenal sosok yang bernama Kenneth Albrian. Padahal sekolahnya yang dulu merupakan sekolah unggulan di daerahnya. Ya, Sherin sudah jatuh cinta kepada Kenneth sejak pertama kali melihatnya di perlombaan basket yang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja

Tersesat Di Hutan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
“Liburan sebentar lagi nih, gak ada niatan buat pergi nih?” Tanya Nanda “Kuy lah ke bogor ke rumah nenek gua mumpung di sono sepi” jawabku. “gua sih mau aja, gimana si Ilhamnya aja” “Kuy lah, kapan lagi liburan bebas dari orangtua” jawab Ilham. “oke siap, tapi ongkos masing masing » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Misteri

Misteri Kerangka Manusia di Lab IPA (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
BRAK! Pintu Lab. IPA terbuka. “Kens! Pelan-pelan atuh bukanya! Jantungan nih orang yang di dalam!” protes Vrein. “Vrein!” seru Rena dan Sisca berbarengan. Rena dan Sisca berlarian dan memeluk Vrein. “Aduuhh.. Kalau peluk jangan kayak nyekik dong! Sakit nih! Udah. Aku tidak apa-apa kok” ucap Vrein. Rena dan Sisca » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Misteri, Cerpen Remaja

Misteri Kerangka Manusia di Lab IPA (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Namaku, Vreina Effendiana. Biasa dipanggil Vrein. Hari-hari Vrein di SMA Badhiyana Mukti berjalan seperti biasanya. Sampai suatu saat dia mendengar tentang suatu kisah misteri di sekolah. Vrein sedang berada di kantin dengan teman-temannya. “Kudengar, ada kisah misteri di Lab. IPA ya? Cerita apa itu? Kok aku belum pernah dengar?” » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Misteri, Cerpen Remaja

Tiga Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Nama saya ika, saya mempunyai sahabat bernama tiwi. Setiap hari, setiap saat kami selalu bersama. Tiwi mempunyai sahabat bernama aldi, mereka dekat jauh lebih lama dari kedekatan saya dan tiwi. Seiring waktu kami bersama, saya mulai jatuh hati kepada aldi. Sebenarnya saya ingin cerita kepada tiwi, tetapi tiwi cerita » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Patah Hati

Nastar I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Kenny memandangi toples di meja. Semuanya ludes dimakan Maminya. Ternyata Mami Kenny baru saja menikmati Nastar. “Itu Mami beli di mana?” tanya Kenny penasaran. “Oh langganan Mami namanya Syifa Cake.” Kenny memang nggak hafal nama toko kue. Karena Kenny sering nongkrong di kafe bersama teman-temannya. “Eh kuenya kan mau » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta