My Love Story

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 13 January 2015

“anggap saja malam ini kita pacaran” kata kata dari sms irfan itu membuat jantungku berdegup kencang. namun dia itu bukanlah kekasihku, melainkan sahabatnya sekaligus orang yang aku anggap kakak!. “hehehe bisa aja si kakak” hanya itu yang bisa aku balas. jujur saja, hatiku memang mencintai dan menyayanginya. tapi aku dan dia sudah mempunyai pasangan masing masing.
“telfonan yuk kak” ajakku padanya. kami pun bersenda gurau via telepon sampai jam 3 pagi, kebetulan malam itu malam tahun baru.

Paginya setelah kejadian itu pacarku menelefon. “maaf ya sayang, semalem aku telfonan sama kak irfan.” kataku. “iya nggak papa kok” sambungnya. jujur aku merasa bersalah kepada pacarku.

Sidiq (pacarku) sudah bersahabat dengan irfan sejak mereka kecil. dan aku? aku lebih dahulu mengenal irfan daripada pacarku. walaupun rumah kami masih dalam satu lingkungan desa, tapi aku mengenal mereka baru 2 tahun belakangan ini. jujur saja hatiku sudah tertambat ke irfan sejak pertama aku melihatnya, dia sosok yang angkuh, tak sembarang cewek bisa mendekati dia! walau dia itu seorang yang sangat diidolakan. bahkan teman temanku pun iri jika aku bercerita tentang kemesraanku dengan irfan. dia pun orang yang biasa aktif dalam acara keagamaan di desaku. wajar jika dia yang jadi idola.

Sedangkan sidiq? dia adalah seorang cucu kyai besar di desa ku. aku mengenalnya karena dia mencuri nomor hapeku dari irfan. dia pun memberanikan diri untuk menjadikanku seorang pacar. walau dia kini tengah berada di jawa timur. tepatnya di jombang, ia sedang meneruskan sekolahnya di sebuah ponpes di jombang. LDR kata yang tepat untuk hubungan kami. walaupun susah untuk menjalin komunikasi tapi aku berusaha setia kepada sidiq.

Irfan tidak mengatahui hubunganku dengan sidiq. ia sering mengucapkan kata mesra ketika sedang berbicara dengan ku lewat telefon ataupun sms. dia hanya mengetahui kalau aku sudah punya pacar. tapi nampaknya dia masih tidak peduli.
kadang aku merasa bersalah dengan sidiq dan irfan. karena aku mencintai mereka berdua, sedangkan hubunganku dengan irfan sangat mesra meski kami sudah punya pasangan masing masing. terutama merasa bersalah kepada sidiq karena aku masih sering menghubungi irfan di belakangnya. walaupun beberapa kali ia mencoba mengingatkanku agar tak menghubungi irfan. Tapi aku sadar bahwa irfan juga mencintai kekasihnya. jadi aku lebih baik menjaga jarak dengan irfan dan memperbaiki hubungan dengan sidiq.

Namun sampai saat ini, aku dan irfan masih sering menjalin komunikasi walau itu pun hanya di beberapa waktu saja. aku pun tak pernah menutupi apapun dari sidiq tentang aku dan irfan. walau irfan kadang masih sering merayu ku. sidiq pun hanya tersenyum karena hubunganku dan sidiq masih menjadi rahasia.

Cerpen Karangan: Sherly Milenia Islamiati
Facebook: Sherrly Milenia Isslami

Cerpen My Love Story merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pelampiasan Cintamu

Oleh:
Hari minggu ini aku sedang tidak ada tugas. Semua tugas dari sekolah maupun yang ada di rumah sudah aku kerjakan dengan baik. Aku bebas mau ngapain aja hari ini,

Awan Itu Kamu

Oleh:
Hampir setiap pagi aku tak dapat melihat senyuman mentari. Awan hitam selalu sibuk untuk menutupi cahayanya. Membuatku harus menggunakan payung untuk melindungiku dari tusukan air yang berjatuhan dari langit.

Lupa Cara Menangis (Part 2)

Oleh:
Langkah kaki menggeser waktu lebih cepat dari perpaduan putaran jarum pengarah waktu yang melingkar di tanganku. Balok beroda empat ku tancap melaju begitu cepat tak peduli apa yang menghalangiku.

My Best Friend Steal My Love (Part 3)

Oleh:
Chan POV. Hwa!!!! Tuhan apa ini?. Aku menghempaskan tubuhku di kasur empukku. Aku memandang sekelilingku setelah bosan menjelaskan semuanya pada Dimas di BBM. Apa daya… Yang kudapat hanyalah D

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *