Dia Gadisku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 6 September 2012

Sebuah cerita baru mulai ku lewati dengan penuh semangat ketika dia datang dalam kehidupanku, dia gadisku,gadis yang memberi hari-hariku penuh warna dan cerita menarik yang ia rangkai untuk kisah hidupku,terima kasih ya sayang.

Cerita ini bermulai dari tatapan mataku yang tak sengaja melihatnya ketika dia sedang berada di warnet dekat rumahku,dan meski tatapan itu hanya sekilas tapi cukup membuat rasa penasaranku tecuap untuk ingin mengetahui siapa dia dan dimana dia tinggal,lalu aku mulai mencari tahu sedikit tentang dia dari beberapa orang temanku,dan singkat cerita aku sudah mulai mengetahui sedikit tentang dia. “Tapi kapan aku bias ketemu dia lagi ya,,,,? hmmm,,,,kalau kita jodoh kita pasti bertemu lagi”,ujarku dalam hati sambil tersenyum. Dan tampaknya takdirpun mendengar suara hari ini dan membukan jalan untukku agar bisa mengenal dia lebih dalam, ketika aku mendengar bahwa di kecamatan kami akan diadakan pertandingan sepak bola tahunan dan berharap dia datang untuk menonton prtandingan itu.

Pada suatu sore saat aku sedang melakukan latiahan di lapanga bola,aku mendapatkan kesempatan pertama untuk mengenal dia lebih dalam lagi ketika aku bertemu dengan adiknya dan tanpa berfikir panjang aku mengirmkan sepercik salam untuknya dan berharap dia menerima salam itu, “tapi,,,,meskipun salam itu sampai, apakah dia sudah tau siapa aku,,,,?”,tanyaku dalam hati.

Pertadingan mulai bergulir dan sesuai harapanku,diapun datang setiap sore menonton seluruh pertandingan tapi aku hanya bisa memandangi dia dari kejauhan,”huff,,,apa yang harus aku lakukan,,,?”,dalam diamku sambil berfikir. dan terlintas di fikiranku untuk meminta nomor hand phone nya,tapi aku harus minta pada siapa,,,? Ngak mungkinlahkan kalau aku minta lansung ke dia,huff,,,,,,.tapi aku terus berusa mencari cara agar bisa mengenal dia lebih dalam,facebook pun membantuku,mungkin ini salah satu cara bagaimana aku bisa kenal dia lebih dalam dan aku mulai mencari tahu apa nama fb nya dan setelah ketemu ku kirim permintaan pertemanan kepadanya, dan pada keesokan harinya aku meliahat d pemberihuanku kalau dia sudah menerima pertemananku,tanpa fikir panjang aku mengirim pesan pertamaku kepadanya lewat fb,”hy,,,@ hy juga.,.,” upzs.,.,mau nanya apa lagi ya,,,,ujarku dalam hati sambil tersipuh malu. Lalu keesokan harinya lagi aku kembali mengiriminya pesan dan kamipun mulai cerita banyak dan di akhir cerita pada percakapan kami malam itu aku mendapatkan no,hand phone nya,hahahaha.

Semenjak itu aku mulai mencoba mengenalinya lebih dalam lagi dan kamipun saling tukar cerita dan saling berbagi canda tawa,dan hati inipun mulai merasa nyaman semenjak kehadirannya, dan di suatu ketika di tengah suatu percapan kami, aku mengatakan apa yang aku rasakan padanya dan diapun juga mengatakan begitu tapi kisah masa lalu masih menyelimutinya dan membuat dia belum bisa membukakan pintu hatinya untuk siapapun ,bahkan dia menyuruhku untuk menunggu sampai dia bisa melupakan semua itu, tapi aku terus berusaha untuk meyakinkan dia kalau dia bisa melupakan semua itu dengan seiringnya berjalannya waktu yang dia lewati bersamaku, ya,,, usahaku kembali berhasil dan di sudah bisa membukankan pintu hatinya untukku dan aku tidak boleh menyia-nyiakn kesempatan itu.

5 april 2012, di bawah terangnya sinar bulan dan setangkai bunga mawar yang ku bawa pada malam itu, aku mengunkapkan seluruh isi hatiku kepadanya dan dengan sepercik harapan yang ku bawa, aku mendapatkan tempat terindah di hatinya dan malam itu kami saling tukar hati,hatinya untukku hatiku untuknya.

Hari-hari yang indah selalu aku lewati penuh warna yang berbeda semenjak kehadiranya dalam hidupku,bahkan sampai saat ini dia tak penah letih memberi warna itu dan akupun berharap dia tak pernah letih untuk itu.terimakasih sayang

Love U mada

Nama Penulis: sandi kurnia diamensah
Facebook: chicarito sandi axel alexander (sandi kurnia diamensah)

Cerpen Dia Gadisku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


One More Time To Be Is Last

Oleh:
“Citrrraaaaaa…!!!”, teriakan nyokap gue yang selalu gue denger tiap pagi, siang, malem, bahkan saat gue mandi. Inilah gue, Sabrina Citra Dewi Putri Sailendra, cewek penggemar musik dan… kalian bakalan

Terlambat

Oleh:
“Aku suka padamu, maukah kamu jadi pacarku?” DEG Jantungku berdekgup kencang, bukan karena bahagia, tapi aku tak tahu harus menjawab apa. Memang aku pernah menyukainya, tapi dulu! “Mau tidak?”

Seuntai Kepercayaan Hadir Kembali

Oleh:
Kriing!! Jam beker merah bentuk tas tepat di samping tempat tidur putih pink bear membangunkan majikannya dari mimpi indahnya. Hari ini adalah hari dimana aku harus bersiap-siap untuk study

Terimakasih Tuhan Telah Menciptakan Dia

Oleh:
Aku adalah sosok yang sangat ceria, dimanapun dan kapanpun Aku selalu berusaha untuk dapat membuat orang lain tertawa karena tingkah konyolku. Tapi semua itu berubah, ketika Aku yang awalnya

Hujan dan Kamu

Oleh:
Aku mulai menghitung dari hari ini, menghitung hari untuk sebuah perpisahan, perpisahan karena tak ada lagi pertemuan untuk waktu yang cukup lama. Memang, hari itu masih jauh, tapi aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"