Aturan Penggunaan Konten Cerpenmu Untuk Youtube

youtube

Kita seringkali dapat pertanyaan perihal penggunaan konten konten Cerpenmu untuk Youtube, dari mulai untuk dibuat podcast, film pendek, animasi, hingga tugas sekolah/kuliah. Nah melalui halaman ini kami ingin menegaskan bahwa Cerpenmu mengizinkan penggunaan konten konten cerita di situs ini untuk dikembangkan ke dalam beragam bentuk karya lain di Youtube selama mengikuti aturan penggunaan konten yang kami tetapkan.

Aturan tersebut adalah: nama penulis asli dan alamat situs publikasi (Cerpenmu.com) wajib disebutkan/diucapkan atau setidaknya ditampilkan di video tersebut, di videonya loh! bukan dalam bentuk deskripsi text diluar video, tidak harus full ditampilkan di sepanjang video, meski hanya ditampilkan beberapa detik saja pun tidak masalah yang penting terlihat atau terdengar oleh penontonya.

Hal tersebut akan sangat berarti bagi penulis yang telah mencurahkan banyak waktu dan pikirannya untuk menghasilkan karya yang istimewa, juga kami para moderator yang telah meluangkan banyak waktu dalam proses moderasi, editing, scoring hingga suatu cerpen dapat ditampilkan dan kalian nikmati dengan nyaman di situs ini. Menjadi penulis itu tidak mudah, begitu juga menjadi editor, dengan melakukan hal tersebut artinya kalian sudah menghargai kerja keras kita!.

Begitu saja sih, semoga sudah cukup jelas ya aturannya, dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi yang ada kedepan kita kemungkinan akan melakukan penyesuaian terhadap aturan ini, namun untuk saat ini kurang lebihnya ya cukup seperti ini, kita harap teman teman yang akan maupun yang telah menggunakan konten cerpenmu untuk channel youtubenya dapat mematuhi aturan penggunaan konten yang telah kami jabarkan di sini.

Akhir kata, semoga Channel Youtube kalian bisa semakin berkembang!!!

Google+