Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1761 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sandal Jepit Merah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2017
Hari ini Hari Minggu. Biasanya Ayah mengajakku pergi ke kota untuk sekedar jalan-jalan atau makan di luar, namun tumben sekali Ayah masih sibuk di depan laptopnya sampai jam 10 siang, sepertinya pekerjaan Ayah belum selesai. Ibu sibuk memasak makan » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Untuk Mama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2017
‘Ah gimana nih?’ Batin Putri, Putri sedang memikirkan kado apa yang pas untuk mamanya karena sebentar lagi adalah hari ibu, ia ingin memberi kado yang biasa saja tapi berkesan gitu loh!. “Ah gimana kalo kerudung?” ucap Putri. Kebetulan Putri » Baca lanjutan ceritanya...

Rangking 5

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2017
Namaku adalah Mia Angelin. Biasanya teman-temanku memanggil Mia. Besok adalah hari yang paling menegangkan di sekolahku, karena besok akan diberitahu rangking dari kelas masing-masing. Aku kelas 5B. Keesokan harinya, aku bangun pagi dan langsung pergi mandi. Lalu, aku pergi » Baca lanjutan ceritanya...

Kolam Renang Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2017
Ada yang aneh dengan kolam renang itu saat malam. Kolam renang yang terletak tidak jauh dari kantor polisi itu terlihat sangat aneh. Setiap minggu biasanya aku, Isyah, dan Stev, berenang bersama di kolam renang itu. Suasana di sana selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf Bun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2017
“Adit jangan main dekat sungai nak bahaya” jelas bu azizah pada anak semata wayangnya “adit akan berhati-hati kok bunda” sahut adit pada bundanya “tapi nakk..” ucapan bu azizah dipotong adit “bayy bunda aku sayang bunda assalamualaikum” adit berlalu begitu » Baca lanjutan ceritanya...

Juicy and Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2017
“Juicy!” panggil Twisty, sahabat Juicy. “Ada apa Twisty?” tanya Juicy. “Temani aku dong, aku sendirian di rumah. Please!” pinta Twisty. “Ok, nanti aku ke rumahmu. Dahh..” pamit Juicy. “Dahh…,” balas Twisty. Tok.. Tok.. Tok.. “Hai Juicy!, kamu sudah datang!” » Baca lanjutan ceritanya...

Kirana, Aku dan Sahabatnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2017
“Nayla… Tungguuuuu…” seru seseorang dari belakang. Aku menoleh. Hmh, ternyata si Kirana. “Ada apa, Kir?” tanyaku pada Kirana. Gadis ini selalu mengikutiku. Kenapa dia nggak sama sahabatnya aja? Dia kan punya sahabat. Mboh lah… “Nayla, Aku lagi males bareng » Baca lanjutan ceritanya...

Holiday Fun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2017
“Besok libur panjang!” teriakku senang, tapi aku masih bingung ingin berlibur ke mana. Oh ya namaku Celine Monroe atau sering dipanggil Celine, aku blasteran Indonesia Australia. Aku sedang bingung ingin berlibur ke mana, rencananya aku akan pergi ke luar » Baca lanjutan ceritanya...

My Lovely Cousin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2017
Hai semua, masih ingat denganku tidak. Kalau sudah lupa atau belum kenal akan aku beritahu namaku. Mmm… perkenalkan, namaku Salwa. Lengkapnya lagi, Salwa Al-huwayna. Kali ini, aku akan bercerita tentang sepupu perempuan terbaikku. Yah, sesuai dengan judulnya kan… Nama » Baca lanjutan ceritanya...

Ketukan Tengah Malam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2017
TOK TOK TOK Astaga, di jam setengah 12 ini siapa sih yang mengetok pintu kamarku? Aku mengacuhkannya karena kantuk melanda. Aku pun tertidur lelap. Ketika makan pagi, aku hendak menanyakan hal siapa yang mengetuk pintu kamarku, tapi aku melihat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 177:1 2 3 4 » Last »