Tas Baru Untuk Della

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2015
Akhir-akhir ini Della sering ngambek. Karena nggak dibeliin tas baru oleh Mama. Padahal tasnya masih bagus. Suatu hari Della berkata pada Mama. “Mama, belikan Della tas Minmie itu dong!” “Tas kamu kan masih bagus Della” jawab Mama. “Sekali ini » Baca lanjutan ceritanya...

Meraih Impian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2015
Di suatu sore yang indah, angin bersemilir, gunung terlihat tinggi menjulang, dan awan yang bertumpuk-tumpuk seperti kapas. Vita anak pertama dan satu-satunya di keluarga itu memiliki penyakit yang parah yang sering kambuh, tetapi ia mempunyai semangat yang tinggi. Vita » Baca lanjutan ceritanya...

Sepedaku Pahlawanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2015
Di waktu ujian semester 2 pada waktu aku kelas 5 SD. Apa bila nilai ujianku cukup bagus aku akan dibelikan sepeda baru oleh Ayahku dan ketika ujian semester 2 aku giat belajar karena aku ingin mendapat sepeda baru itu » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Gak Pernah Ketemu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2015
Temenku yang satu ini setengah feminim dan setengah tomboy persis kayak aku. Oh ya hampir aja lupa namanya Dhita, emang dia agak manja tapi aku senang punya temen kayak dia. Aku kelas 4 sekarang ini sama kayak dia tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Hadiah Untuk Rysta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2015
Hai, namaku Shofieya Rika Alyanabila, temanku biasa memanggilku Shofie. Aku kelas 5. Aku punya sahabat, namanya Clarysta Olivia, aku panggil Rysta. Aku akan menceritakan pengalamanku bersama Rysta. Minggu yang cerah, tepatnya tanggal 21 Desember. Ups! Aku baru ingat besok » Baca lanjutan ceritanya...

My Cupcakes

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2015
Di suatu sekolah, ada seorang murid yang sangat menggemari Cupcake. Namanya adalah Ree. Mama Ree sangat menyukai Cupcake. Mereka sering membuat bermacam-macam Cupcake. Cupcake itu pun sering dibagi-bagikan kepada teman-teman Ree yang termasuk penggemar Cupcake. Namun, kebahagiaan itu sirna » Baca lanjutan ceritanya...

The Cup Cakes Land

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2015
Popy adalah anak yang suka memasak dia bercita-cita menjadi koki, dan masakannya sangat enak, dia sangat menyukai Cup Cakes. “andai aja dunia ini serba cup cakes, wahh pasti seru banget!! tapi gimana caranya ya?” kata Popy yang sedang melamun » Baca lanjutan ceritanya...

Doa yang Terkabul

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2015
Suara kokokan ayam selalu membangunkanku di setiap hari. Keluarga kami hidup di daerah pegunungan. Hanya kami yang selalu berdoa agar mendapat rezeki dari Allah SWT. Aku dan Ayah hanya bekerja sebagai sol sepatu dan lain sebagainya. Ibuku hanya seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Aku, Petualang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2015
Aku berdiri dengan tegap di depan pintu rumah. Bahan yang diperlukan sudah dibungkus Ibuku dengan baik menggunakan kain berwarna cokelat dan sudah melekat di punggungku. Kata Ibu ini benda berharga dan harus kujaga dengan baik. Aku menatap pedangku masih » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 82:1 2 3 4 » Last »