Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1678 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pertengkaran Tika dan Dini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2013
Pagi itu, Tiva dan Linda sedang berjalan di lapangan sekolah. dan saat mereka pergi ke tengah lapangan, ada sebuah kerumunan di sana. “m… kerumunan apa ya itu, Lin?” tanya Tiva heran. “iya yah! Tak biasanya ada kerumunan seperti itu,” » Baca lanjutan ceritanya...

Gara-Gara Taruhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2013
“Hoaammm!” Antukku. Aku mandi dan bergegas ke sekolah. Sebelum itu, aku mencari-cari komik miiko edisi 25, yaitu yang terakhir. Yang ku ingat, Yuna meminjamnya dariku. Aku langsung ke sekolah dan ke kelas. Disana sudah ada Yuna, Rina, Vina dan » Baca lanjutan ceritanya...

Pianis Pesimis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2013
Rara itulah namaku, sekarang aku duduk di kelas 8, hobiku bermain piano dan juga membuat cerita cerita fiksi. Ceritanya berawal dari piano baruku yang diberikan oleh orang tuaku saat aku berumur 12 tahun tepatnya di hari ulang tahunku, sekarang » Baca lanjutan ceritanya...

Kebiasaan Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2013
Hai! Namaku Cassandra Clarissa. Aku anak yang baik, rajin, pintar dan tidak pelit. Berbeda dengan Clarissa Cassandra, temanku. Dia anaknya pelit, sok pintar, malas dan sedikit licik. Itulah kata teman-temanku. Salah satunya adalah Gladiys dan Cerelia. Clarissa Cassandra biasanya » Baca lanjutan ceritanya...

Matematika is My Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2013
“Huhh.. kenapa sih nilai ulangan matematikaku selalu… saja jelek! Padahal aku kan sudah belajar?” tanya Nanda sambil berdecak kesal. “hay, Nanda? Kamu kenapa? Kok suntuk begitu sih?” tanya Nida teman Nanda. “gini, Nid. Tadi aku kan ulangan Matematika, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Kamu Kembali Cindy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2013
Hai… Namaku Cassie.Aku mempunyai sahabat dari kecil, Cindy. Dia anak yang baik. Aku sering bermain di rumahnya dan belajar. Malah, aku sering menginap di rumahnya. Setiap hari, aku selalu pergi dan pulang sekolah bersamanya. 4 bulan berlalu begitu cepat, » Baca lanjutan ceritanya...

Usaha Membuahkan Keberhasilan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2013
Di sekolah Lisa ada lomba basket antar kelas. Tapi 1 kelas dibagi dua, laki-laki dan perempuan. Lomba itu wajib diikuti. Di kelas, Lisa dan teman-teman berbincang-bincang. “Gimana nih, kita kan gak jago basket!” Kata Lola. “Apalagi aku sama Marsha, » Baca lanjutan ceritanya...

Menanam Seribu Pohon

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2013
Pagi itu, suara Ibu membuatku terbangun dari tidurku. Tak tahunya, ibu ingin mengajakku pergi ke taman untuk menghadiri acara menanam seribu pohon di desaku jam 08.00 nanti. Aku pun bergegas bangun, merapikan tempat tidurku, dan pergi ke kamar mandi » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Special Dari Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2013
Ini adalah kisah nyata bukan rekayasa. Jarakku hanya 20 cm (centi meter) atau hanya setebal batu bata merah ke sekolah impianku. Riuh dan gaduh anak anak sekolah terdengar setiap hari dari kamar tidurku. Aku selalu bermimpi ingin cepat-cepat lulus » Baca lanjutan ceritanya...

Namaku Nabila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2013
Nabila baru saja datang dari Jawa Tengah. “Nab, besok kita langsung sekolah?” Tanya Nafila, saudara kembar Nabila. “Insya Allah Naf” balas Nabila. Nabila baru saja kelas 6 SD. “Anak-anak, sudah malam, mari kita tidur” ucap Mama anak kembar tersebut. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 143 of 168:« First « 140 141 142 143 144 145 146 » Last »