Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1939 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pesawat Kertas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2013
“Plukk!” pesawat kertas itu jatuh tepat di depannya. “Mana pesawatnya?” ucap Putri. “Emm mana yaa?” jawab Yono. “Siniin dong, plisss!” pinta Putri. “Ya udah deh, nih” ucap Yono sambil memberikan pesawat kertas itu kepada Putri. “Nah gitu dong” ucap » Baca lanjutan ceritanya...

Best Prend 4Ever

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Hai, perkenalkan namaku Bruna Annondaya, but you can call me Nondya. Sekarang aku duduk di Kelas 1 SMP di Kota Malang. Ini kisahku dan sahabatku… ‘Apa sih sahabat itu?’ ya, itulah yang ada di pikiran anak Kelas 1 SD » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Si Anak Kambing

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Abil adalah bocah laki-laki berusia 7 tahun yang duduk di kelas II sekolah dasar. Abil tidak seperti anak kebanyakan yang menghabiskan waktu pulang sekolah dengan bermain. Dari kecil Abil terbiasa menghabiskan waktu untuk mengembala kambing milik tetangganya untuk mencukupi » Baca lanjutan ceritanya...

Berkat Gunung Merapi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2013
Ada seorang anak bernama Sasha dia sangat boros, setiap minggu dia selalu Saja meminta barang-barang baru kepada orang tua nya dia pun tidak peduli kepada orang-orang yang kekurangan waaah sunggguh boros ya. Pada suatu hari Sasha datang ke sekolahnya » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Harus Membanggakan Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2013
Delisa adalah anak perempuan yang berasal dari keluarga yang miskin. Ayahnya hanya seorang tukang becak dan ibunya sudah sakit sakitan. Delisa mempunyai 1 kakak dan 3 adik. Kakaknya sudah kuliah di Universitas Riau. Kakaknya adalah orang yang cantik, ramah » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Bisa Main Uno

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
“Jadi gak Sop?” tanya Entin “Jadi apa? Main uno di foodcourt bareng Rio?” “Bukan main bareng Sop, tapi aku disuruh ngajarin Rio main uno” “Apaaa?! Gak bisa main uno?” tawa Sofia langsung meledak melihat pesan yang dikirim oleh Entin, » Baca lanjutan ceritanya...

Tumbuhan dan Tanaman Ajaib

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2013
Pada suatu hari nirina mengunjungi taman yang berada di belakang pabrik. Tetapi tanaman itu tidak pernah di rawat, semua tanaman pada layu. Kata orang setempat taman ini tempat yang horor, terkadang terdegar suara minta tolong. Tetapi nirina tidak percaya, » Baca lanjutan ceritanya...

Denting Piano

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2013
Malam yang begitu sunyi, bulan purnama yang menemaniku perlahan hilang ditelan gelapnya awan hitam. Perlahan aku rebahkan tubuhku di atas ranjang kayu nan reot ini, yah inilah kehidupanku seorang anak tukang sayur. “Joe ayo bangun sudah pagi” teriak seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Peri Gigi Tania

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2013
Tania adalah seorang gadis cilik yang rajin, baik, cantik, dan cerdas. Ia adalah anak yatim alias tidak punya ayah lagi. Ibunya, dia dan Tara, adiknya, kemudian tinggal bersama paman Joni dan tante Rani, om dan tantenya Tania. Suatu pagi, » Baca lanjutan ceritanya...

Cats!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2013
Banyak sesuatu yang tak terduga di dunia ini. Termasuk pertemuanku dengan dua ekor kucing kecil, di sebuah arena kolam renang. Cukup aneh, aku berpikir. Di area bermain air seperti ini banyak kucing. Nyatanya, mereka yang disayangi oleh para staf, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 164 of 194:« First « 161 162 163 164 165 166 167 » Last »