Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2006 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kebahagiaan Kita Semua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2013
Di saat bulan puasa ini, Karin, Suci, Andin, Bobby, dan Dika berkumpul di bawah pohon beringin di taman perumahan mereka.. “Bosan sekali di rumah..” Keluh Bobby. “Aku merasa lemas saat ada iklan produk makanan di TV.. Huh..” Ujar Dika. » Baca lanjutan ceritanya...

Sajadah Terbang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
“Anisa bangun” ibu membangunkan Anisa yang sedang tidur. “shalat subuh dulu nak,” kata ibu. “Iya bu,” Anisa bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk wudhu dan segera shalat subuh. “hooaamm” Anisa menguap selesai shalat. “aku ngantuk banget, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Bertemu Sang Idola

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2013
Di malam yang sunyi, di kamarnya, Aqila membayangkan wajah idolanya, yaitu Coboy Junior. Ia sangat ingin bertemu Coboy Junior. Ia selalu dilarang untuk pergi menonton konser Coboy Junior ataupun mengikuti Travel bersama Coboy Junior. Hatinya sangat panas ketika mama » Baca lanjutan ceritanya...

Jatuh ke Sawah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2013
Hai, teman-teman. Namaku Andi. Aku tinggal di Jakarta Pusat, DKI. Menjelang Idul Fitri ini aku dan keluargaku akan mudik ke rumah kakek dan nenekku. Rumah kakek dan nenekku berada di Semarang, Jawa Tengah. Aku mudik dengan menggunakan mobil pribadi. » Baca lanjutan ceritanya...

Pohon Pepaya Navin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2013
“Aduuh… Gerah banget hari ini” gerutu Navin sembari mengusap keringat yang ada di dahinya. Sembari pulang menuju rumahnya. Memang, hari ini sangat panas sekali. Tak lama kemudian Navin pun sampai di depan pagar rumahnya. Tak lama kemudian ia membuka » Baca lanjutan ceritanya...

Pesawat Kertas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2013
“Plukk!” pesawat kertas itu jatuh tepat di depannya. “Mana pesawatnya?” ucap Putri. “Emm mana yaa?” jawab Yono. “Siniin dong, plisss!” pinta Putri. “Ya udah deh, nih” ucap Yono sambil memberikan pesawat kertas itu kepada Putri. “Nah gitu dong” ucap » Baca lanjutan ceritanya...

Best Prend 4Ever

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Hai, perkenalkan namaku Bruna Annondaya, but you can call me Nondya. Sekarang aku duduk di Kelas 1 SMP di Kota Malang. Ini kisahku dan sahabatku… ‘Apa sih sahabat itu?’ ya, itulah yang ada di pikiran anak Kelas 1 SD » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Si Anak Kambing

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Abil adalah bocah laki-laki berusia 7 tahun yang duduk di kelas II sekolah dasar. Abil tidak seperti anak kebanyakan yang menghabiskan waktu pulang sekolah dengan bermain. Dari kecil Abil terbiasa menghabiskan waktu untuk mengembala kambing milik tetangganya untuk mencukupi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 170 of 201:« First « 167 168 169 170 171 172 173 » Last »