Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2092 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Album Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 May 2013
Besok adalah hari perpisahaan kelas 3 SMP Taruna. Masing-masing anak diperbolehkan memberikan kenang-kenangan kepada teman-teman sekelas maupun bukan. Sebelum perpisahaan Celli membeli kenang kenangan di Toko Sweet. Toko yang menyediakan banyak kado-kado yang unik dan bagus. Celli pergi sendirian » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Jadi Main Timezone

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 May 2013
krinnnggg…. krinngg….krinnngg bunyi alarm ku. Dengan sangat berat aku pun bengun. Lalu aku segera mandi dan bersiap-siap untuk berangkat menuju sekolah tercinta. sebelum berangkat terlebih dahulu aku meminta izin kepada kedua orang tua ku. “Mah, pah aku berangkat dulu » Baca lanjutan ceritanya...

Kura-kura dan Kuda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2013
Pada zaman dahulu kala hiduplah keluarga kura-kura yg sangat rukun. Akan tetapi banyak di sekeliling mereka yang iri kepada keluarga kura-kura. Suatu hari, Bara si kura-kura ingin pergi mencari makan. Saat di jalan, Bara bertemu dengan Rodi si kuda. » Baca lanjutan ceritanya...

Luki Mencuri Jambu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2013
Hari itu hari minggu. Langit mendung dan hujan mulai turun. Semakin lama, hujan turun semakin deras. Luki yang sedari tadi hendak pergi bersama teman-temannya terlihat kesal. Ia memajukan bibir dan berkacak pinggang di depan pintu. Sesekali ibunya memanggil Luki » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Kecil Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Gue mau cerita sama kalian semua bro! kalo gua pikir-pikir, cerita yang enak didenger itu adalah cerita masa lalu, terutsama masa lalu gue. Sebenarnya, lebih dari seribu cerita masa kecil gue. Tapi, kali ini gue mau nyeritai beberapa aja. » Baca lanjutan ceritanya...

Blue Land

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 May 2013
Hari ini raney bersama temannya, Kheisya akan pergi ke Paragon Mall. Ia pun berkemas. “Em, pakai apa ya? Aha! Topi biru, kalung biru, kaos biru, celana biru, jam tangan biru, tas biru, dompet biru, casing hp biru. Em komplit.” » Baca lanjutan ceritanya...

Markonah dan Uang Lima Ribuan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 May 2013
Markonah menemukan uang lima ribuan. Pas waktu itu di kantongnya hanya tinggal uang lima ribu. Jadi sekarang uang Markonah ada sepuluh ribu. Markonah bingung. Ini uang siapa? Haruskah aku bertanya? Pikirnya. Kalau aku harus bertanya, pada siapa? Tak ada » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan di Tengah Mochi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2013
Sudah 4 bulan Keiko, anak pindahan dari Jepang di sekolah. Alya semakin sebal dengan nya. Alya mengira bahwa Keiko sok pintar, sok cantik, pamer dan sebutan lain nya yang sebenarnya tidak benar. Teman-teman nya yang biasa bersamanya, kini sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Happy New Year

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2013
Di sebuah rumah tinggalah seorang gadis kecil bernama Zaylla yang tinggal bersama orang tuanya dan kedua adiknya Aini dan Cinta, mereka tinggal di rumah yang besar, umur Zaylla 11, Aini 6 dan Cinta 2,5 tahun. Pada malam tahun baru » Baca lanjutan ceritanya...

Seruling Ajaib Dimas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2013
Matahari bersinar dengan teriknya. Dimas, Bagas, Satria, dan Ludvi berjalan pulang sekolah menuju rumah Ludvi. Mereka akan mengerjakan tugas kelompok. Saking panasnya, Bagas mengeluh, “Mataharinya panas banget. Dimas, jajanin es dong.” “Iya nih. Traktirin, ya… Please…” Satria memasang muka » Baca lanjutan ceritanya...
Page 192 of 210:« First « 189 190 191 192 193 194 195 » Last »