Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2078 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

My Destiny (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2013
“Oka-san (ibu), Oto-san (ayah)… Aku berangkat, ya…!” kataku seraya menyalimi tangan Oka-san dan Oto-san bergantian. “Hati-hati, Otoha. Jangan tersesat, ya! Kamu ‘kan belum terlalu hafal jalan disini,” kata Oka-san menasihatiku. Ya, memang betul. Aku baru beberapa minggu lalu ke » Baca lanjutan ceritanya...

Hadiah Manis Dari idola

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2013
Kenalin, nama gue Reinata, panggil gue Rei aja ya. Gue punya satu kenangan yang super duper indah! Keren gak tuh? Keren pasti.. Ini hadiah super manis kayak wajah orang yang lagi baca nih cerita! haha.. Mau tahu? Oke baca » Baca lanjutan ceritanya...

Bertemu Sang Idola

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2013
Ketika istirahat telah usai, murid-murid kelas 5 masuk kelas. Sekarang adalah pelajaran yang paling di tunggu-tunggu murid kelas 5 yaitu Bahasa Indonesia. Sebenarnya Bahasa Indonesia bukan pelajaran favorit anak-anak kelas 5, tapi Bu Nisa yaitu guru favorit kelas 5. » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2013
Ada 5 orang anak yang bersekolah di SD sukarasih, mereka dari TK sudah bersahabat looohhh… nama mereka.. rere, rani, raisya, rena, riska 🙂 hebatkan mereka nama depannya R semuaaa heheh 😀 @sekolah raisya : re kamu udah ngerjain PR? » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Tinggalkan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
Hari ini, adalah hari tersedih Mira. Ayahnya yang masih mempunyai 2 anak meninggal. Abang Mira (Galih) telah merantau karna melawan ayah dan ibunya. Sekarang dia hanya tinggal bersama ibunya. Suatu hari ibunya meninggal. Ia menangis nangis setiap hari. Ia » Baca lanjutan ceritanya...

Ani dan Ana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
Ani dan Ana adalah anak kembar. Mereka sama sama anak yang cantik. Tetapi, sifat mereka sangat berbeda. Ani adalah orang yang kasar, tidak ramah, dan jutek. Sedangkan, Ana adalah anak yang halus berbicara, ramah, dan sopan. Ani lah kakaknya. » Baca lanjutan ceritanya...

Andri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Andri adalah anak yang malas dan nakal. Setiap disuruh belajar, ia pasti menjawab “ah, aku lagi belajar” jawabnya. Padahal dia sedang membaca komik kesukaannya. Suatu hari, dia sedang perjalanan ke mesjid. Lalu Rio datang mengajaknya bermain ke lapangan. “Andri, » Baca lanjutan ceritanya...

Bunda, Aku Tidak Bohong!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Matahari bersinar terik menampakkan wajahnya pada dunia. Angin berhembus menggoyangkan dedaunan, menyejukkan cuaca siang ini. Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun berjalan sendirian dengan seragam sekolah yang sedikit basah oleh keringat. Di tengah perjalanan pulang, siswa kelas tiga SD » Baca lanjutan ceritanya...

Sheryl sakit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Besok adalah hari yang ditunggu tunggu Shasha. Benar, besok ia akan pergi ke TMII. Shasa belum pernah ke TMII. Malamnya Shasha mempersiapkan semua untuk dibawa ke TMII. Setelah selesai, Shasha pun tidur. Malam ini, ayah dan ibu sangat ribut. » Baca lanjutan ceritanya...

Keberanian Nadhia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Nadhia mengamati bangunan yang berdinding kayu dan berlantai semen tanpa keramik di hadapannya. Bangunan tersebut cukup besar namun terkesan kotor. SMP Pelita Harapan nama sekolah itu, akan menjadi tempat Nadhia menimba ilmu mulai sekarang. Gadis kecil yang berusia 13 » Baca lanjutan ceritanya...
Page 202 of 208:« First « 199 200 201 202 203 204 205 » Last »