Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2163 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ani dan Ana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
Ani dan Ana adalah anak kembar. Mereka sama sama anak yang cantik. Tetapi, sifat mereka sangat berbeda. Ani adalah orang yang kasar, tidak ramah, dan jutek. Sedangkan, Ana adalah anak yang halus berbicara, ramah, dan sopan. Ani lah kakaknya. » Baca lanjutan ceritanya...

Andri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Andri adalah anak yang malas dan nakal. Setiap disuruh belajar, ia pasti menjawab “ah, aku lagi belajar” jawabnya. Padahal dia sedang membaca komik kesukaannya. Suatu hari, dia sedang perjalanan ke mesjid. Lalu Rio datang mengajaknya bermain ke lapangan. “Andri, » Baca lanjutan ceritanya...

Bunda, Aku Tidak Bohong!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Matahari bersinar terik menampakkan wajahnya pada dunia. Angin berhembus menggoyangkan dedaunan, menyejukkan cuaca siang ini. Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun berjalan sendirian dengan seragam sekolah yang sedikit basah oleh keringat. Di tengah perjalanan pulang, siswa kelas tiga SD » Baca lanjutan ceritanya...

Sheryl sakit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Besok adalah hari yang ditunggu tunggu Shasha. Benar, besok ia akan pergi ke TMII. Shasa belum pernah ke TMII. Malamnya Shasha mempersiapkan semua untuk dibawa ke TMII. Setelah selesai, Shasha pun tidur. Malam ini, ayah dan ibu sangat ribut. » Baca lanjutan ceritanya...

Keberanian Nadhia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
Nadhia mengamati bangunan yang berdinding kayu dan berlantai semen tanpa keramik di hadapannya. Bangunan tersebut cukup besar namun terkesan kotor. SMP Pelita Harapan nama sekolah itu, akan menjadi tempat Nadhia menimba ilmu mulai sekarang. Gadis kecil yang berusia 13 » Baca lanjutan ceritanya...

Berkat 500 Rupiah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2013
“Huh! Matematika selalu aja ya pe-er nya susah-susah! ini lagi sudut, bikin gue tambah bete! Mana gue gak punya pulsa lagi buat nanya gimana cara ngerjain nih pe-er..” kesalku pada diri sendiri.. Aku sangat bingung mengerjakan pe-er matematika ini » Baca lanjutan ceritanya...

Pesan Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Namaku Lea Maureen Zafira. Panggilanku Lea. Aku berumur 9 tahun. Aku bersekolah di SD Green Village National School. Kelas 4 SD. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakakku bernama Shafirre Zafira. Dipanggil Shafirre atau kak Shafirre. Berumur 14 » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Hai namaku Michael Alyesha. Aku masih duduk di bangku kelas tiga SD. Aku mempunyai seorang sahabat ia bernama: Chika jessi, namun aku seiring memanggilnya dengan sebutan chika. Hari-hariku selalu penuh dengan canda dan tawa bersamanya. Hari kamis pun tiba » Baca lanjutan ceritanya...

Buku-Buku yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Malam semakin larut. Setiap malam, di saat orang-orang terlelap tidur, langit malam kota Gaston yang tadinya cemerlang dipenuhi oleh bintang-bintang, kini berubah gelap dipenuhi oleh sesuatu yang beterbangan. Apakah sesuatu yang beterbangan itu burung? Bukan. Itu bukanlah burung. Mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Guru Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 March 2013
“Good morning, students!” teriak Mr. Jack. “Good morning too, Mr. Jack!” sahut anak anak kelas 4 vivace. Ya, Mr. Jack adalah seorang guru baru yang mengajar bahasa inggris di seluruh kelas 4 sampai 6. Sekarang, aku sudah kelas 4, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 211 of 217:« First « 208 209 210 211 212 213 214 » Last »