Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1238 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2016
Aku punya seorang sahabat namanya Sintya Azzahra. Dia anak yang paling nggak bisa menyebut kata maaf ketika melakukan kesalahan, pernah dia memecahkan botol kaca mahal milik Miranda. Miranda hampir menangis. Dia tak menyebut kata maaf, dia juga pernah menghilangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Perpustakaan Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2016
Siang itu, Rina sedang berjalan sambil melihat bangunan perpustakaan sekolahnya yang belum jadi. Ia sangat mengharapkan perpustakaan sekolahnya itu segera dibuka agar ia dapat membaca banyak buku di sana. Rina memanglah anak yang suka membaca. Jelas saja, menjadi peringkat » Baca lanjutan ceritanya...

Lomba Mengolah Es Krim

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2016
Namaku Oline Tifanny Jessica, biasa dipanggil Oline, Fanny, Tifa, Jess, atau Sika, duh banyak banget yah hahaha. Aku kelas 5 SD. Aku punya sahabat namanya Fitria Mina, biasa dipanggil Mina, dan satu lagi Nitalia Mora, biasa dipanggil Lora. Suatu » Baca lanjutan ceritanya...

Nippon

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2016
“Hei, Nippon! Nyapunya yang bener!! Dasar Nippon!” Itu suara cempreng yang ke luar dari bocah berseragam putih merah. Perawakannya yang kecil dengan kulit sawo matang membuatnya terlihat urakan apalagi sifat jahilnya yang nggak ketulungan. Gadis berponi lurus yang menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Bunga Mawar Dan Rumput Liar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2016
“Hai, Mawar selamat pagi? Ceria sekali kamu hari ini?” sapa merpati yang hinggap di salah satu batang daun pohon jambu dekat bunga Mawar. “Kau rupanya Merpati, tentu saja aku sangat ceria, apa kau tak lihat semakin lama aku semakin » Baca lanjutan ceritanya...

Sajadah Terbang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2016
“Bunda… Aku kangen sama Nenek.” “Sayang… kenapa kamu tidak pernah ikhlas atas kepergian Nenek. Kasihan Nenek dia punya banyak beban… ” “Tapi Bunda..” “Ya sudah, hari ini ayo kita pergi ke makam Nenek.” “Iya Bunda.” Astrid seorang anak berusia » Baca lanjutan ceritanya...

Ulang Tahunku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2016
“Hugh” Aku mendengus kesal di tengah-tengah waktu istirahat. Semua orang yang aku kenal melupakan hari ulang tahunku. Hari ini, 24 November usiaku telah menginjak 12 tahun. Biasanya, setiap tahunnya ulang tahunku selalu dirayakan di rumahku yang mewah itu. Namun, » Baca lanjutan ceritanya...

Kakak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2016
Kring…Kring…Kring. Alarm berbunyi tandanya udah mau masuk subuh. Namaku Ira Anggraini Andriana panggil saja Anggraini atau terserahlah karena itu gak penting. Saat alarm berbunyi segera aku bergegas mandi ambil wudhu dan salat berjama’ah bersama keluargaku. Saat hendak salat kakakku » Baca lanjutan ceritanya...

Love You My Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2016
Pagi ini aku, Fika sedang bersiap untuk masuk ke SMP baruku walaupun agak deg-degan tapi aku sangat senang. Aku akan masuk SMP Taroona 2 sekolah yang elit dan favorit. Aku diantar oleh papahku bapak Irawanku sayang. Sampainya di sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Koki Cilik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2016
Franita Siskya Ayuningtyas, itulah namanya. Dia biasa dipanggil Tyas. Tyas hobi memasak. Tyas juga mempunyai toko kecil-kecilan di gazebo rumahnya. Pagi itu, Tyas jogging-jogging di dekat taman kota bersama Gifya, sahabatnya. “Eh, Yas sini dulu deh,” Gifya memanggil Tyas. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 24 of 124:« First « 21 22 23 24 25 26 27 » Last »