Kenangan Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2015
“Bunda!!” teriakku mencari bunda. Uhh… kok gak ada ya? Keluhku. “Bunda!!!” teriakku sekali lagi. “Dhuarrr…” Aku meloncat kaget. Bunda dan Ayah tertawa lebar. “Hahaha.” Kami bertiga tertawa bersama. Aku memandang Bunda yang sudah berpakaian rapi. “Bunda mau kemana?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Mia dan Kupu Kupu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2015
Mia meletakkan pulpennya dan menghentikan kegiatannya saat itu, padahal belum sampai satu jam dia mengerjakan pr. Mia beranjak dari tempat duduknya, dan kembali menggenggam gadgetnya. Seperti remaja lainnya Mia tidak bisa jauh dari gadget dan sosial media hampir setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Sepatu Baru Lisa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2015
“Hm… sepatuku ternyata sudah rusak, oke! akan kubetulkan sepulang sekolah nanti!” gumam Lisa sambil beranjak dari duduknya dan berjalan ke kelas. “Eh, Eh!, lihat deh, tuh si Lisa!, sepatunya udah jelek banget!” ejek Exora, salah satu teman yang membenci » Baca lanjutan ceritanya...

Pesta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
Sandra dan sally adalah dua gadis cilik yang tinggal di sebuah rumah mungil dekat taman kota. Setiap sore, jika tidak hujan, sandra dan sally diajak ibu mereka ke taman. Mereka memberi makan angsa-angsa yang hidup di telaga, di tengah » Baca lanjutan ceritanya...

Tersesat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
Rino adalah anak yang paling nakal di kelasnya. Ia selalu membuat kericuhan di kelasnya. Banyak teman sekelasnya yang tidak menyukainya. Pada suatu hari, sekolahnya mengadakan kegiatan perkemahan yang akan diadakan di hutan. Beberapa hari sebelum berkemah, Rino dipanggil ke » Baca lanjutan ceritanya...

Why Did You Leave Me?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Hai, namaku Milaya Amalia Zakila. Aku bisa dipanggil oleh keluarga, dan teman-temanku Kila. Aku tinggal di Bogor, Jawa Barat. Aku bersekolah di SD At-Taufiq. Aku punya 4 sahabat. Mereka bernama, Afi, Dila, Shara dan Muty. Mereka adalah sahabat terbaikku. » Baca lanjutan ceritanya...

Lomba Puisi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Hai teman teman! Perkenal kan nama ku Syarifa Camila panggil saja Rifa. Aku mempunyai tubuh yang langsing tinggi, kulit yang putih, rambut yang lebat dan panjang, dan mempunyai sifat yang riang, gesit, tomboy, feminine, yang pastinya pintar. Aku mempunyai » Baca lanjutan ceritanya...

Selalu Sayang Ibu dan Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Seperti biasa, pukul empat pagi aku sudah bangun untuk bersenam pagi bersama orangtuaku. Dari kecil orangtuaku selalu mengajariku untuk hidup sehat. Aku langsung membereskan tempat tidurku dan bergegas mandi. Ibuku berteriak dari bawah, “Riana, cepetan mandinya, ibu dan ayah » Baca lanjutan ceritanya...

Momen Terburuk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2015
“Huahm”. Rasanya malas banget untuk beranjak dari tempat tidurku. Hari ini adalah hari sabtu, aku harus bangun untuk berangkat sekolah sebelum terlambat. Dengan mata yang masih setengah terpejam aku menuju kamar mandi. Dan “Byur” aku mandi dengan cepat. Setelah » Baca lanjutan ceritanya...

Pertama Kali Ke Toko Buku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2015
Halo teman teman namaku Susi Anya Putri. Aku mempunyai seorang kakak bernama Sasa Lira Putri. Aku terlahir dalam keluarga sederhana. Aku sebenarnya belum pernah ke toko buku. Hahaha… malu ya. Aku ingin sekali ke toko buku. Tapi, aku ini » Baca lanjutan ceritanya...
Page 24 of 98:« First « 21 22 23 24 25 26 27 » Last »