Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1565 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Semua itu Penting

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Pada suatu hari, organ tubuh vesa, membicarakan kelebihannya masing-masing. “Eh, mata itu berfungsi sebagai penglihat, lho… selain itu, aku bisa dipakaikan mascara(celak), eye shadow dan kontak lensa yang warna-warni. Akulah yang paling penting di tubuh Manusia” pamer Mata bangga » Baca lanjutan ceritanya...

Kucing Manisku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Hay, Aku Intan.. Siswi dari SDI Kergon 1 Pekalaungan, dan sekarang aku udah kelas 2 SMK di SMK Negeri 2 Pekalaungan. Aku mau berbagi cerita, yaa… memang cerita ini sudah bertahun-tahun lamanya, tapi nggak papalah buat berbagi cerita aku » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Yang Telah Pergi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Hari itu aku berangkat ke sekolah dan menjumpai tiga orang sahabatku, yang bernama salsa, laila dan lela. Mereka sahabatku dari kelas satu tapi berbeda kelas, aku menyapa ketiga sahabatku itu “Hai, lagi apa nih” sapaku “Hai juga, shif” Jawab » Baca lanjutan ceritanya...

Where Are Their Now?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Dulu, saat aku masih kelas satu SD, aku mempunyai 3 orang sahabat, yaitu Safina, Quela dan Afwa. Kami sangat dekat dan sangat sering main bersama. Di kelas dua, aku masih dengan mereka, mereka yang selalu menghadirkan canda tawa di » Baca lanjutan ceritanya...

Ayam Mayza dan Nayza

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Pada hari minggu pagi, pukul 8:00 wib Ciap… Ciap… Ciap… Bunyi tersebut, membangunkan Nayza yang tertidur sehabis sholat subuh. “Uh! bunyi apa sih?! berisik banget! hoamm…,” gumam pelan Nayza sembari menguap. Ia lalu ke kamar mandi untuk berwudhu. usai » Baca lanjutan ceritanya...

Teori Vs Praktek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2016
Hai namaku Cattleya Sezu, aku anak paling suka sama pelajaran IPA, tapi aku lebih suka bagian praktek, kataku aku lebih suka sama IPA bagian praktek karena menurut aku itu lebih mengasyikkan daripada teori hanya diam mendengarkan, lebih seru juga » Baca lanjutan ceritanya...

Guci Ajaib

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2016
Halo, namaku Rio. Sekarang aku kelas V B, dan hobiku adalah makan. Teman-temanku kadang memanggilku si gendut, tukang makan, dan lain lain. Tetapi aku tidak marah, aku malah mengatakan “gua emang gendut, terima kasih.” Jadi saat aku pulang ke » Baca lanjutan ceritanya...

Jendela Kesayangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2016
Cuaca malam ini begitu tak mendukung. Bukan lagi gerimis, derasnya hujan disertai suara dari cahaya-cahaya yang menghiasi langit malam begitu menggelegar, membuat tubuh semakin gemetar. Sayup-sayup terdengar suara hentakan kaki mementalkan air-air cantik itu ke atas dan kembali ke » Baca lanjutan ceritanya...
Page 24 of 157:« First « 21 22 23 24 25 26 27 » Last »