Cerpen Anak

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1436 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tasya and Nita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 January 2017
Tasya dan Nita sudah bersahabat sejak kecil. Mereka berdua selalu bersama disaat senang maupun susah. Bahkan, mereka sering berlibur bersama. Suatu hari, ada anak baru di sekolah mereka, namanya Cindy. Cindy adalah anak yang cantik, tetapi sangat sombong. Di » Baca lanjutan ceritanya...

My Cookie

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 January 2017
Namaku zayyana putri avelia. Aku seorang gadis yang lahir di keluarga bangsawan. Biar begitu, bunda selalu mengajarkan kesederhanaan. Ayahku bekerja mengatur perusahaan kue, kayu dan kelapa sawitnya. Suatu hari, ada kejadian yang tak kami sangka sangka. Air laut naik! » Baca lanjutan ceritanya...

Conjuring Bajakan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
Hai namaku Nayla fadila, aku tinggal di perumahan elite di jakarta, aku duduk di kelas 5 di jakarta elementary school (JIS). Mayoritas anak anak di sana tinggal dengan kemewahan dan kemegahan, walau aku tinggal di perumahan elite dan tinggal » Baca lanjutan ceritanya...

My Birthday Surprise In Monas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
“Apa? Jadi, Keren, Delwis dan Enji ikut kita, ma? Ye… aku bisa ketemu sama adiknya Keren dong, si Kevin. Asyik..” Kataku saat mengetahui bahwa 3 saudara dari ibuku itu ikut aku dan keluarga ke Monas untuk liburan. Rumahku di » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Ayahku Adalah Wali Kelasku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
“Dzul! Dzul! bangun, Dzul! sholat tahajud dulu!” Alizah, sahabat Dzulvia membangunkan Dzulvia. “Uh! emang pukul berapa, sih Al!” kata Dzulvia seraya menarik selimutnya. “Pukul 2 tahu!” ujar Alizah setengah kesal. Dzulvia segera bangun lalu merapikan kasurnya. “Yuk! wudhu dulu!” » Baca lanjutan ceritanya...

Perpisahan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
Dulu pada saat kelas 1-2 sd aku bersahabat dengan Nichlah dan Knya. pada kelas 2 semester 2 knya pindah sekoalah, entah apa alasannya ia meninggalkan kami. Tahun terus berlanjut Aku dan Nichlah mulai mendapat sahabat baru yaitu Star Girls. » Baca lanjutan ceritanya...

Tikus Yang Pemaaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 January 2017
Di sebuah hutan rimba, para hewan berkumpul terlihat sang raja hutan sedang mengadakan acara pemilihan untuk panglima kerajaan hutan itu. Sang raja singa yang berdiri gagah di atas tebing yang disaksikan para penghuni hutan dari bawahnya. “wahai rakyatku pada » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Menjadi Musuh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
Raniana Dwi Septiana Nur Indah, itulah namaku. Kalian cukup panggil aku Nia. “Hai, Lala!” sapa Nia. “Hai, juga Nia!” balas Lala. “Nia, ada yang aku mau omongin sama kamu, Tasya dari tadi ngeliatin kita terus, kayaknya dia itu pengin » Baca lanjutan ceritanya...

Mengaji

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Pokoknya gak mau!” bentak Zinta pada Mamanya. Zinta sedang kesal pada Mamanya. Karena Mamanya memaksanya mengaji di Masjid. Maklum, Zinta pindahan dari Jakarta ke Surabaya. “Eh! kok gitu, sih sama Mama. Kan, ada temanmu sekelas seperti Laisyah, Aniza, Visya, » Baca lanjutan ceritanya...

Friendship Day

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Alya! Lo ingat gak besok tanggal berapa?” Tanya Salma dengan senyum sumringahnya. “5 november.” Alya menjawab heran. “Iya… kamu benar. Tapi ada apa dengan hari itu. Coba deh, kamu ingat-ingat dulu.” Salma kesal. “Maaf Sal, aku nggak ingat, hehehe…” » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 144:« 1 2 3 4 5 6 » Last »