Cerpen Bahasa Inggris

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Bahasa Inggris terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 109 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Goodbye Marsya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2014
Hi my name is Tulip, I have a neighbor her name is Marsya Anella Swish. I call her Marsya. Me and Marsya is best friend. But our school is different. Me and Marsya can communicate with Line, WeChat, and » Baca lanjutan ceritanya...

Just The Way I Am

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2014
“Sorry, but we need a taller person, Miss Tanners,” said that young lady. “Our shop has tall shelves, so we need a taller person to work here,” she added. I can understand that, “Well its okay, no problem. I’ll » Baca lanjutan ceritanya...

It’s Always Been You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 June 2014
“Epinn, sini! Ada kepik kuning!” “Panas Eliiin, pulang aja yuk!” “Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!” “Ya udah deh, aku tungguin.” Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. “Kaithlyn! Udahan belum? Udah jam stengah » Baca lanjutan ceritanya...

Undetermined Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 May 2014
“Sometimes the first met wasn’t named as “love at the first sight” but in that time you would know how to feel the sense of that meeting. So love is a treasure.” – Putri Meilinda Thursday, in school park » Baca lanjutan ceritanya...

My Defect Father

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2014
“Ron! Where are you going? Wear your jacket.” someone called his son. “No. thank you. I must go to school now or I will be late, Dad.” Aswered the son in front of the door. “But today is so » Baca lanjutan ceritanya...

Where Were You?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
I was in junior high school. At the first time I came to my new school, I felt so happy. There were many friends. Time by time we’ve known each other and having friendship. At the moment we have » Baca lanjutan ceritanya...

Love In Boston

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 November 2013
Aku dilanda sebuah rasa yang hadirnya karena cinta, rasa yang hampir menyerap seluruh sumber air di mataku. Namanya Rindu. Ketika aku tak bisa memilih kepada siapa aku harus merindu, dan kapan waktunya aku akan berhenti mengecap rasa itu. Kakiku » Baca lanjutan ceritanya...

Lukisan Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2013
Pagi baru menyapa Amy. Gadis itu terbangun dari mimpinya. “Horee! Hari pertama liburan!!!” pekik Amy kegirangan. Biasanya, sih, kebanyakan orang bergembira pada hari pertama sekolah. Kenapa kalau dengan Amy jadi terbalik? Amy adalah seorang murid di sekolah swasta di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 9 of 11:« First « 6 7 8 9 10 11 »