Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2929 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Nikmat Membawa Sengsara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
Aku masih tersandar di kursi persegi panjang yang berada di samping kamar kos yang kutempati ini. Kursi ini kelihatan lembab terkena air, ya.. tak salah lagi air mata yang kuteteskan semalaman hingga pagi datang menjelang. Entah apa yang tengah » Baca lanjutan ceritanya...

The Elementer’s Games

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
“Yak! Latihan hari ini cukup sampai di sini. Kerja bagus semuanya!” Seru Petra, pelatih di Elementers Academy. “hei kau!” Seorang gadis bertubuh mungil berbalik. “Aku?” Tanyanya. “Iya kau! Latihlah kekuatanmu lebih baik! jika ini adalah pertarungan sungguhan, kau sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Tanpa Nama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
Kusapa engkau dari ribuan juta mil jarak “Assalamualaikum engkau pemilik hati.” Tanyakan kabar pada angin samudera yang menyejukan dan mengenyahkan gundah hatimu. Ia mengatakan kau akan selalu bahagia dan rindu itu senantiasa bersemayam dalam jiwa. Aku ingin memberi tahumu » Baca lanjutan ceritanya...

I’m Always Here With You (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
Setibanya di rumah… “lexa.. lexa.. kakak datang.” Teriak kakaknya dari ruang tengah. Tidak ada yang menyahut. Dia kembali memanggil. Namun bukan jawaban yang ada melainkan suara tertawa yang sangat lepas. Dia mengenali tawa itu sebagai tawa milik lexa adik » Baca lanjutan ceritanya...

I’m Always Here With You (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
Seperti biasa alexa berangkat kesekolah dengan berjalan kaki. Bukan karena dia orang tidak mampu, dia adalah anak dari seorang miliyarder tekenal di Indonesia. Merupakan keturunan campuran, ayah dari inggris dan bundanya batak toba. Jarak rumah ke sekolahnya hanya 15 » Baca lanjutan ceritanya...

Love Mystery (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Gina, gadis sederhana yang cantik dan masih kuliah. Dia selalu berangkat ke kampus memakai sepedanya. Tiba tiba di jalan, dia ditabrak oleh sebuah mobil dan akhirnya terjatuh. Untung saja tidak ada luka parah. Pengendara mobil yang bernama Reno itu » Baca lanjutan ceritanya...

Bodoh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Hidup ini memang dipenuhi kebodohan. Orang yang merasa dirinya pandai, dialah yang sebetulnya orang bodoh. Pagi ini misa berangkat ke kampus dengan wajah lesu. Tadi sebelum berangkat ke kampus orangtuanya sempat ribut mengenai perceraian. Menurutnya orangtuanya masuk dalam kategori » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Sikap Aneh Si Ale

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
“Loe tahu nggak kenapa akhir-akhir ini jadi aneh?” tanyaku pada sahabatku Beno yang sedang duduk di samping gue. “Masak sih, kayaknya Ale biasa-biasa aja deh Ci” jawab Beno sambil memainkan handphone di tangannya. “Loe jadi sahabat kok nggak peka » Baca lanjutan ceritanya...

Pengirim Misteri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
Pagi itu mentari bersinar dengan cerah dan sekolahku sudah ramai. Tiba di pintu kelas ternyata di dalam kelas sudah banyak murid yang sudah datang. Namun aku merasa aneh karena di atas meja bangkuku ada setangkai bunga mawar dan coklat » Baca lanjutan ceritanya...

The Power of Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
Namaku Riana Chelyn Putri. Aku menjadi seorang anak tunggal setelah kematian adikku yang bernama Riana Mila Putri. Kurasa hidupku sangat sempurna, memiliki kedua orangtua yang begitu menyayangiku, dan seorang pacar yang sangat mencintaiku. Sampai suatu saat, seseorang datang dari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 293:1 2 3 4 » Last »