Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 4154 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tepat Meskipun Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2019
Seorang lelaki yang sering kulihat saat masih semester satu selintas membuatku bingung dan terdiam menatapnya saat dia lewat di depan mataku. Entah mengapa aku menatapnya begitu terpaku, padahal hatiku tidak merasakan gelora yang bergejolak seperti aku sedang jatuh cinta » Baca lanjutan ceritanya...

Susah Ya Mengejarnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2019
Aku seorang remaja pria yang bernama Victor tidak memiliki banyak kelebihan yang suka kepada seorang wanita benama Santi yang menjadi incaran banyak orang entah kenapa semua yang suka kepada dia selalu ditolak tetapi jika dia telah suka kepada seseorang » Baca lanjutan ceritanya...

Kakak Kelas, Ku Tetap Menunggumu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2019
Kucurahkan semua keluh kesah dan suka duka pada kertas putih yang ditulis dengan tinta hitam. Keluarga, sahabat, orang terdekat, dan juga dia. Namaku Anisa ulfah, kelas 12 yang memiliki jabatan sebagai ketua jurnalistik sekolah/ketua mading sekolah. Aku sangat efektif » Baca lanjutan ceritanya...

Rencana Tuhan Sangat Sempurna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2019
Tuhan yang menciptakan segalanya. Ia yang mengatur segala urusan dan takdir manusia. Kita tak bisa menolak dan menghindar dari takdir. Kita harus sanggup menerima apa yang diberikan Tuhan kepada kita. Seperti Virly yang harus berjuang menerima apa yang diberikan » Baca lanjutan ceritanya...

Kecewaku Tak Beralasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2019
Betapa hari ini sangat menyebalkan tak ada lagi rasanya yang peduli denganku. Berawal dari sebuah pertemuan yang membuatku semakin berbeda dari sebelumnya. Semenjak aku mengikuti kegiatan Beladiri aku mulai mengenalnya. Awalnya dia memakai nama palsu, karena aku penasaran akhirnya » Baca lanjutan ceritanya...

Tinggal Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 November 2019
Waktu itu setelah memasuki sekolah Baru, teman Dan suasana yang baru tepatnya pada masa SMK. Disitulah awal mulanya Diah merasakan Apa itu Cinta Seperti biasa waktunya istirahat pun tiba, diah pun masih tetap duduk di bangaku kelas Diah melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Mencintai Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 November 2019
Karena ketika kau mencintai hujan kau tak perlu merasakan basahnya air hujan, cukup nikmati saja hujan dalam senja mungkin cintamu akan lebih bermakna terhadap hujan. Banyak orang menjadikan hujan sebagai motivasi entah itu dari segi keindahan setelah hujan, kesejukan » Baca lanjutan ceritanya...

Pacar 24 Jam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
“Ngapin lo ngikutin gue mulu?” Gadis berkacamata itu, menatap tajam cowok dengan tampilan urakan dan terkesan cool itu. sedangkan yang ditatap nyengir gak jelas. “Leona sayang, aku cuman mau jagain kamu doang kok” ucapnya dengan tampang datar “Kevin.. pliss » Baca lanjutan ceritanya...

Back To The Past

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
Hujan turun tepat pada waktu yang sangat sunyi. Aku yang duduk di teras, kembali mengingat tentang masalalu yang bertahun-tahun sudah kukubur dalam-dalam. Dan.. Inilah kisahku! Namaku Yulicha Azkiyatul Fazhura yang biasa dipanggil Icha. Dulu, waktu aku umur 16 tahun, » Baca lanjutan ceritanya...

Wedang Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
Nama saya Risqi Dwi Setyo Aji tapi entah kenapa orangtua gue manggil eri!! Gak nyambung banget sih dan Dari kecil sampe gede gue gak pernah ngerti kenapa gue dipanggil eri dan temen temen gue juga ngikut panggil eri. Dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 416:1 2 3 4 » Last »