Tentang Kisahku dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2015
Malam itu aku duduk termenung di meja belajarku saat terdengar dering sms di handphoneku. Tertera nama mantanku di sana. “Huhh ngapain sih dia masih sms lagi kan gue juga udah mau ngelupain”, desahku seraya membuka sms darinya. Malam itu » Baca lanjutan ceritanya...

You Are My Star (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 May 2015
Selesai sarapan, aku naik kembali ke kamarku. Sampai di sana, aku segera membuka kiriman itu. Begitu terkejutnya aku ketika melihat benda di dalamnya. Sebuah benda berbentuk bintang berwarna kuning yang di tengahnya tertulis namaku. Shasa Adel Priskyla. Ditulis dengan » Baca lanjutan ceritanya...

You Are My Star (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 May 2015
Malam ini sama seperti malam-malam sebelumnya. Hujan yang turun sejak siang tadi masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dengan ditemani secangkir coklat panas kesukaanku, teropong dan selimut hangat, aku duduk di depan balkon kamarku. Berharap agar hujan segera reda » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 May 2015
Nama ku sella, aku mahasiswi di salah satu universitas yang ada di indonesia. Cerita ku saat ini yaitu tentang hubungan palsuku dengan seseorang. Ya, bisa di bilang TTM an. Sebut saja nama nya Rendi. Rendi adalah salah satu teman » Baca lanjutan ceritanya...

Syal Tuk Yang Tersayang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2015
Jam dinding di kelas sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh, saatnya istirahat. Seiring bel berdentang tiga kali, semua siswa keluar dari kelas masing-masing. Ada yang langsung ke kantin, ke kamar mandi, ke perpustakaan, atau langsng ke lapangan untuk bermain sepak » Baca lanjutan ceritanya...

Saat Cinta Tiba

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
Sinar matahari telah menembus cela-cela ventilasi kamar, tapi adi masih tertidur lelap. Terdengar dering jam weker yang telah disetting jam 6. Dengan kaget adi pun terbangun dari mimpi indahnya. “Adi… Ayo lekas bangun, nanti kesiangan kesekolah!” Teriak ibunya Sejenak » Baca lanjutan ceritanya...

Love You Eiffel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
Paris, salah satu kota dari Negara Perancis yang terkenal dengan sebuah menara, yaitu Menara Eiffel. Paris juga bisa disebut kota cinta karena Romantika khas dari Paris. Namaku Kevin, aku dari Jakarta. Aku ke Paris untuk melanjutkan kuliahku. Romantika khas » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu! Titik!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
“Kenapa sih ngeliatin aku begitu banget”, tanya Putra dengan wajah yang malu-malu dan senyuman mautnya yang menurutku itu sangatlah indah dan selalu membuatku terpaku jika melihatnya. Sedikit terkejut, “hah, ohh gak apa-apa kok”, sambil senyum tanggung. Putra, ya nama » Baca lanjutan ceritanya...

Kehilanganya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2015
Aku memcoba membukakan mata ku, yang terbangun dari mimpi indah ku, sorotan sinar mentari memantul ke arah jendela kamar “ya ampun sudah siang” gumam ku dalam hati segera ku bangkit dari tempat tidurku dan berlari menuju kamar mandi. Tidak » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 158:1 2 3 4 » Last »