Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2773 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinlok (Cinta Lokasi)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Suasana kelas ini sungguh membosankan. Ditambah lagi si guru killer lagi ngajar kami di kelas. Jadi tambah ngebosenin aja. Tiba-tiba Brak!!! Si guru killer itu menggebrak mejaku!. “Ocha!! Kamu dari tadi ngelamun aja! Dari pada kamu nggak konsen sama » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Beda Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
“rese banget sih jalangkung.. gile bener gue ditinggal. Malah gue lupa bawa dompet lagi.. argh.. sial!” gontok bayu sembari menendang kaleng yang ada didepannya. “adohhh!” itu suara seorang gadis misterius. “waduhh kena orang tu..” desis bayu sambil berjalan cepat » Baca lanjutan ceritanya...

8 Tahun Yang Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
Gadis berusia 17 tahun itu duduk di balkon kamarnya dengan matanya yang bengkak karena menangis semalaman. Menangisi seorang pria yang telah lama dinantinya. Malik, seorang pria yang 6 tahun lebih tua darinya, kini telah pergi meninggalkan kota kelahirannya. Alfira » Baca lanjutan ceritanya...

Uang Banyak Hati Kenyang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
Bintang begitu indah di dalam bentangan langit malam. Kemerlap dalam ribuan lampu kota. Ramainya jalanan membuat sesak dalam dada meskipun, deru AC mobil mendominasi. “Arus mudik!,” gumam Riska. “Ya.. seperti itulah!,” kata Felly dengan tetap fokus pada kemudianya. “Tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Apa ini Dari Nya?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
Malam pekat dengan deru angin yang mecekam. Mendidih dalam dingin. Berdiri dalam sederet bulu tubuh yang mencekar. Merasuk dalam tulang. Menerobos gerbang hati. Mengetuk dalam getaran jiwa tuk bangun dalam mimpi yang indah. Sangat, sangat dan sangat indah. Hingga » Baca lanjutan ceritanya...

My Chat My Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
‘Kenapa loe gak chat gue sih Veb? gue kangen ama lu’. Otakku masih berputar dengan tangan yang masih mengotak-atik tuts ponsel di tangan. Sudah beberapa kali kukunjungi profil Vebrian, tapi nihil. vebrian itu temen chat aku. Aku gak kenal » Baca lanjutan ceritanya...

Short Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2016
“ann… buka pintu lo ann!” teriak mira dan nam sembari menggedor-gedor pintu kamar ann. Sebenarnya ann malas membukakan pintu untuk kedua sahabat anehnya itu, habisnya mereka pasti akan mengacak-acak kamar ann. Itu menyebalkan baginya! Berhubung hari ini ann baik » Baca lanjutan ceritanya...

Love With Your Best Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016
Devi dan Digo adalah dua sejoli. Mereka saling kenal dari TK hingga SMA. Rumah Digo bersebelahan dengan rumah Devi. Setiap berangkat ke sekolah, mereka selalu berangkat bersama. Mereka diperkenalkan oleh Ayah Digo. Ayah Digo adalah sahabat Kuliah Ayah Devi. » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016
Aneh juga ternyata jika bisa melihat diri sendiri tanpa cermin atau kamera. Aku, Zaidan kecil yang masih SMP, melepaskan dekapannya pada Iris. Iris berbalik menghadap Zaidan. “Kenapa kamu menyelamatkanku? Untuk apa?” tanya Iris dengan suara parau. Kemudian Zaidan memeluknya, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 278:1 2 3 4 » Last »