Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 4280 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Persahabatan Hancur Karena Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2020
Gue Intan kelas X. Gue punya sahabat namanya Yutri. Gue bersahabat dengan Yutri dari kelas VII. Yutri anaknya selalu ceria. Suka ganggu orang, cantik susah move on dari mantannya. Lain dengan Intan yang jarang ceria. Intan dan Yutri kemana » Baca lanjutan ceritanya...

Inikah Takdir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2020
Di festival sholawatan “Ya ampun ganteng banget ya dia” ucap Elisa sambil senyum senyum sendiri. “Kamu suka sama dia ya?” tanya Rifa yang begitu penasaran dengan sikap Elisa yang aneh. “Nggak kok. Aku nggak suka sama dia aku cuma » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2020
Aku mawar, aku adalah seorang gadis yang tinggal di sebuah rumah sewaan yang terletak tidak jauh dari tempatku bekerja, aku bekerja di salah satu toko roti dan pergi bekerja pukul 12 siang dan pulang pukul 7 malam. Pada suatu » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2020
Namaku Naura Gintany, hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah, aku sekolah di SMAN Sakura. Pagi ini aku pergi ke sekolah bersama sahabatku, dari smp kami sering pergi dan pulang sekolah bersama. Nama sahabatku itu adalah dila, kami » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Terganti (Part 5)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2020
Sampai di sebuah restoran, ya.. karena lapar aku segera melahap makanan yang telah disediakan, ditengah aku asyik makan tiba-tiba ferly menggenggam tanganku dan menghentikan gerakanku, “fa, jujur aku masih cinta sama kamu, bahkan tambah cinta sama kamu, aku ga » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Terganti (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2020
Keesokan harinya, hari ini acara perpisahan sekolah dan yang paling menyedihkan semuanya harus berpisah dihari ini, sekolah, cinta maupun persahabatan semuanya berakhir disini ya sudahlah mungkin ini ucapan takdir yang memang tak dapat dirubah. Hingga kini, beberapa tahun kemudian » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Terganti (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
Mungkin grogi atau malu? “Mbak, dia siapa sih dan kenapa mbak bilang kalau saya pacar mbak” “eno maaf banget ya, nanti aku ceritain deh, yukk pulang” kami pun bergegas kembali ke rumah, di perjalanan “dia tadi kiki anak baru » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Terganti (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
Besok adalah hari terakhir berada di hutan ini, sebelum kembali aku dan vania berjalan menikmati alam sekitar termasuk danau indah diujung sana “wow, ini bagus banget” ucap vania tertawa bahagia, sebuah perahu menghiasi danau ini, bunga bunga tertanam dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Terganti (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
Aku Yulfa gadis yang sedang patah hati lantaran putus cinta, sedih? Ya. Tapi disisi lain aku bahagia karena ini aku tau bahwa dia tidak benar-benar mencintaiku melainkan cinta harta orangtuaku Ya, kali ini keluargaku sedang diuji, bisa dibilang bangkrut » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Gusur Panti Kami

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
Seorang laki laki dengan rambut panjang terikat, terbangun dari tidur lelapnya. Diambilnya sepuntung rokok dari saku bajunya. Disulut dan dihisapnya sepuntung rokok itu di dalam kamar kostnya yang seperti kapal pecah. Bukannya malas, tapi itu karena perjuangannya untuk menyelesaikan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 428:1 2 3 4 » Last »