Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 4004 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Malam di Ujung Lombok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2018
Dari dek kapal kulihat birunya laut tak terbatas, sedang burung-burung terlihat berterbangan hilir mudik berpasang-pasangan. Mentari setia dengan selalu terangi keindahan siang. Angin berlomba untuk mengitari setiap lekuk yang ada di permukaan bumi. Semua terlihat sempurna, nikmat Tuhan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Think of You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2018
Kriiing… Kriiing… Aku lirik layar hpku, hanya nomor tak dikenal yang ada di layar ponselku. Kebiasaanku untuk tidak mengangkat telepon dari nomor yang tidak kukenal. Kriing… Kriing… Dengan nomor yang sama, akhirnya aku angkat juga karena sudah beberapa kali » Baca lanjutan ceritanya...

Flashdisk Pembawa Cinta (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 November 2018
“bagaimana Wil” kata wanda “apanya?” “tentang perasaan loe ke Winda?” “gua udah yakin, kalau gua ga akan nyatain perasaan gua ke dia” “kenapa? Kok loe langsung pisimis gini sih?, loe cowok bukan” “berisik loe.” “loe tau, akan sangat sakit » Baca lanjutan ceritanya...

Flashdisk Pembawa Cinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 November 2018
Perpisahan tersedih dalam hidupku kalau aku harus berpisah dengan flashdisk kesayanganku. Apalagi sekarang, Prnya harus disimpan ke dalam flaskdisk, dan harus dibawa sama guru yang tak tau kapan dikembalikan. Saat menunggunya paling menyedihkan, karena ga bisa menonton anime di » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Cokelat (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2018
“Enak nih. Sepertinya ingatan gua udah hilang!” candaku. Namun kau berhenti tertawa dan menatapku tidak percaya. “Fin.. kok lu bisa inget cerita itu? Sedetil itu?” tanyamu dengan nada yang serius. “Gua kira lu ga peduli sama cerita gua. Gua » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Cokelat (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2018
Aku menatap arloji di tangan kananku sambil menggertakan gigiku. Belum pernah aku merasa segugup ini. Setelah terputus selama dua tahun tanpa komunikasi apapun, aku akan bertemu dengan Fei lagi. Adrenalin yang luar biasa kurasakan, seolah-olah membunuh nadiku. Bagaimana ia » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Cokelat (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2018
“Gua pasti inget,” katamu empat tahun lalu. “Tapi menurut fakta golongan darah ini, golongan darah O itu suka membuat janji-janji palsu!” umbarku sambil memamerkan smartphoneku ke wajahmu. Kau tersenyum aneh lalu menjawab, “Kan gua O plus minus. Jadi, fakta-fakta » Baca lanjutan ceritanya...

He (The Wall)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2018
“Kota ini masih tetap sama”, ucapnya dalam keheningan kami. “Yep, tidak ada yang berubah”, jawabku. Masih tetap memandangi jalanan perkotaan, menyeruput secangkir coffee latte hangat di tanganku. “Begitu juga kamu”, dia menatapku dan tatapannya penuh arti. Aku hanya tersenyum » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta dan Pengorbanan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2018
Cinta dan pengorbanan. Hidup harus penuh dengan pengorbanan. Begitu pun dengan cinta. Tanpa pengorbanan hidup tidak akan berarti apa-apa. Tanpa pengorbanan cinta tak mungkin bisa bersatu. Seorang gadis tengah bercakap-cakap di telepon. Gadis ini bernama Via. “Oh, oke gue » Baca lanjutan ceritanya...

Takut Melangkah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2018
Pagi yang malang. Di saat manusia lemah itu menyeruput kopi pahitnya dengan perasaan bimbang. Sudah lama dia tidak merasakan getaran yang dia rasakan saat ini. Getaran yang membuatnya seperti berada dalam posisi di tengah kesedihan atau kebahagian. Dia ragu, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 401:1 2 3 4 » Last »