Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 996 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Igneel (Aku Pengagummu) Part 1

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2020
Namaku Siti Alhuluu Ibtisamah, aku biasa dipanggil manis oleh para sahabatku. Mereka memanggilku seperti itu karena kata Alhuluu Ibtisamah memiliki arti “senyuman manis” hehe (tersenyum). Aku kuliah jurusan Ekonomi syariah di salah satu Universitas di Kota tempatku tinggal. Alhamdulillah » Baca lanjutan ceritanya...

1 Hari Bercerita Tentang Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2020
Hari itu sebelum kita berjalan seharian berdua, banyak hal yang ingin kucerita kan kepada dia, aku berharap akan ada waktu yang tepat untuk memulai percakapan itu, tanpa dia sadar jika itu adalah dirinya yang kuceritakan itu. Sabtu 2014. Pukul. » Baca lanjutan ceritanya...

4 Hati 1 Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2020
Di bangku kelas 2 SMP, Nanda, dan tari adalah teman dekatku. Kita bertiga berada dalam satu ruang kelas yang sama. Aku duduk dengan tari, sedangkan nanda duduk dengan nimas. Suatu hari saat bel istirahat berbunyi, kita bertiga membeli coklat » Baca lanjutan ceritanya...

The Rain Brought You To Me (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2020
Mataku menatap lurus kearah genangan air yang terus bergelombang. Hujan baru saja turun dengan derasnya. Aku menghembuskan nafasku sedikit kasar. Rasanya sangat kesal jika hujan turun lalu merenggut berjam-jam waktu berhargaku, aku benar-benar tidak bisa melakukan apapun jika hujan » Baca lanjutan ceritanya...

Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2020
Tett.. Tett.. Tett Bell sekolah berbunyi, tandanya pulang nih gue beresin dulu kelas supaya besok pagi gak keliatan berantakan. “tan! Cepet dong nanti telat kumpul lagi” tiba-tiba jessy manggil gue dengan nada kesal “iya iya yu berangkat” ditariklah tangan » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2020
“Pagi anak-anak” sapa Pak Udin dengan suara lantang. “Pagi, Pakkkk…!!!” “Sebelum pelajaran dimulai, hari ini di kelas kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk nak.” Perintah Pak Udin. “Silahkan perkenalkan diri kamu”. “Selamat pagi teman-teman, kenalin nama gue Rino, gue » Baca lanjutan ceritanya...

Mida Sayangku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2020
Apa yang akan kamu lakukan bila ada di posisiku? Eh belum juga tau apa-apa hehe Inilah kisah cintaku, fauzi nurul afsani, tidak jauh dari kemarin sangat indah, dan selalu indah, namun terbalik haha.. Aku fauzi aku mencintai seorang wanita » Baca lanjutan ceritanya...

Daisuki Desu, Senpai-san

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2020
Sebut saja ini sebuah curhatan kecil dari sosok adik kelas lugu. Curhatan adik kelas yang masih suka merona malu saat diledeki. Dan curhatan dari setumpukan kisah sederhana tentang seorang adik kelas yang menyukai kakak kelasnya. Kakak kelas manis yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mencintai Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2020
Hai semua aku mau cerita dikit tentang kisahku ini. Aku nadya, pertama kali kami sekolah setelah seminggu masa orientasi siswa. Aku mendapatkan kelas X IPA 1. Jujur aja aku seneng bisa dapetin temen baru layaknya mereka. Aku duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Cinta Tentang Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
Rasa apa ini? Aneh rasanya .. Siang itu hujan turun bersama dengan angin yang lumayan membuat tubuh ingin diselimuti jaket. Aku duduk sendiri di halte yang letaknya tepat di depan gerbang kampus. Iya seperti biasa, aku menunggu jemputan dari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 100:1 2 3 4 » Last »