Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 753 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hanya Sebuah Angin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2017
Matahari menyinari halaman sekolah yang dipenuhi para siswa. Mereka akan segera melaksanakan upacara sekaligus pengumuman para juara dalam Lomba Pionering yang berlangsung dua hari yang lalu. Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat meskipun diselingi dengan ambruknya beberapa murid yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kasih Yang Sejati (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2017
Mentari pagi memanggil tepat jam 6.00 tanda aku harus pergi sekolah. Hari ini tepat hari pertamaku sekolah di Sma. Jarak dari rumah ke sekolah, ya katakanlah emang jauh, namun semangat sekolah takan padam begitu saja pada diriku. Aku mempersiapkan » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Akan Pernah Sama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2017
Bulan ke-4 aku bersekolah di sini, di SMP baruku. Aku baru saja lulus dari SD dan sekarang berada di bangku Sekolah Menengah Pertama. Namaku Amita Rahmawati, murid baru SMP. Teman akrabku tidak terlalu banyak, mengingat aku memang orang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta ini Tak Salah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2017
Seorang gadis sedang berjalan tergesa-gesa dengan dua orang sahabatnya karena waktu sudah menunjukan pukul 16.15 dan itu artinya mereka sudah terlambat 15 menit dari waktu dimulainya kegiatan. Dia gadis itu, Sania namanya dan dua sahabatnya Nia dan Dewi akan » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Untuk Nana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2017
Pagi yang indah untuk memulai aktivitas. Namun keindahan itu seakan lenyap ditelan satpam yang meniupkan peluit pertanda gerbang sekolah akan ditutup. Aku harus berlari, masih ada jarak lima belas meter di depanku. Kalau tidak aku mungkin tidak bisa mengikuti » Baca lanjutan ceritanya...

Sedih Atau Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2017
Jum’at ini aku seneng banget karena aku bakal ketemu sama Fiki, karena kemarin aku ijin gak masuk sekolah. Siang-siang kaya gini panasnya kebangetan. Yup aku termasuk murid siang karena aku agak terakhir daftar. Aku masih kelas Satu Smp. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Tertunda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2017
Mungkin kalau dipikir-pikir, kisah cerita cinta aku ini terlalu dramatis atau mungkin berlebihan. Kira-kira sejak 7 tahun yang lalu. Sampai sekarang jujur aku nggak bisa ngelupain dia. Oh ya. Sebut aja nama aku christy. Dia dulunya hanya sebatas teman. » Baca lanjutan ceritanya...

Mengagumimu Dalam Diamku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2017
Perkenalkan namaku Zahra, gadis pendiam dan sulit dalam bergaul. Ya, karena teman-temanku banyak yang mengatakan bahwa aku ini KUPER (KUrang PERgaulan). Akan tetapi, di balik sisi pendiamku aku ini termasuk gadis yang taat dalam aturan bergaul dengan lawan jenis. » Baca lanjutan ceritanya...

Koma

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2017
“Ahh..” Aku melenguh pelan, berusaha menutupi cahaya yang menyilaukan mataku dengan telapak tangan. Pandanganku kabur, namun terlihat bahwa ada sesosok di sana. Seseorang yang tampak heboh melihatku, seperti baru melihat idolanya. “Sahna.. Sahna… ini gue.. Oh terima kasih Tuhan….” » Baca lanjutan ceritanya...

Berakhir Mengenaskan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2017
Tepat pada waktu hari pertama aku melaksanakan MOS (Masa Orientasi Siswa). Di situlah aku mulai mulai merasakan sesuatu yang aneh. Dan aku tak mengetahui perasaan apakah itu. Apakah aku sedang jatuh cinta?. Entah apakah itu aku tak tahu. Pertemuan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 76:« 1 2 3 4 5 » Last »