Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 934 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Yang Tak Terduga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 September 2019
Saat itu aku berada di kelas. saat itu adalah saat kenaikan kelas, ya memang setiap kelas jika kenaikan kelas akan diroling/dipindahkan muridnya ke kelas lain dan pada saat itu datanglah seorang lelaki yang bernama riki Dia memang adalah cowok » Baca lanjutan ceritanya...

Lelah Menanti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 September 2019
Di bawah pancaran sinar matahari, dua orang pemuda yang sedang asik memperebutkan bola oranye itu seakan tidak mempedulikan keringat yang bercucuran membasahi wajahnya. Mereka tertawa lepas tanpa memperlihatkan wajah yang kelelahan, tanpa mempedulikan seragam sekolahnya yang semakin bau terkena » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Lalu Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2019
Oh tuhan aku merindukannya.. Sangat merindukannya. Setiap malam tiba saat keheningan mulai datang disaat itu pula rindu mulai menyapaku. Aku merindukannya. Rindu saat dia berbicara “Kak ingat kakak udah punya abang. Kakak gak boleh nyaman sama yang lain” rindu » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Abu Abu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2019
Cinta monyetku ini terjadi selagi aku duduk dimasa smk, atau bisa dibilang juga masa abu abu. Ini bukan cinta pertamaku tapi layaknya cinta pertama. Gimana sih rasanya cinta pertama? Pasti terkesan indah bukan? Hehe .. Awal kenal kami dulu » Baca lanjutan ceritanya...

Love the Hand Clapping

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2019
Tayangan di sebuah stasiun televisi membuat seorang gadis kecil yang imut itu terkagum-kagum hingga es krim yang digenggamnya meleleh menetesi karpet merah maroon yang tengah didudukinya. “Qaaley! Es krimmu mengotori karpet kesayanganku!! Cepat habiskan lalu bersihkan! Aku tidak mau » Baca lanjutan ceritanya...

Titip Rindu Dari Berlin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 August 2019
Malam ini langit berlin terlihat begitu cerah. Bintang-bintang nampak tersenyum seraya terus memancarkan sinar mereka yang terang secara serempak seperti pertunjukkan sirkus yang begitu menakjubkan. Bintang-bintang itu terus menghiasi langit, membuat banyak orang terkagum-kagum memandang langit malam kota yang » Baca lanjutan ceritanya...

Balasan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2019
“Sa…”, panggil Damar dari jauh. “Iya… apa…”, sahutku sambil menghampirinya yang ada di parkiran. “Nggak pa pa, manggil doang kok”. “Ih, kirain apaan”. “Emangnya kalau aku manggil pasti hal penting”. “Enggak juga sih, ya… aneh aja kamu teriak-teriak, nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2019
Saat gue masih duduk di kelas 3 SMP, gue adalah orang yang paling sok ngerti dengan kata cinta, ketimbang ketiga temen gue. Kaliyah, Ajeng dan Tata. Kaliyah anaknya pinter, Tata yang paling bijaksana diantara yang lain, Ajeng yang paling » Baca lanjutan ceritanya...

Seperti Detektif Conan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2019
“Tak bisakah kau menerimaku? Aku hanya ingin menjadi temanmu!” Kalimat yang selalu terngiang di telingaku. Sebuah kalimat yang terlontar dari mulut pendiam Evan, takkan hilang dari ingatanku. Meski hanya sebuah pementasan drama untuk tugas sekolah, tapi aku terbawa suasana » Baca lanjutan ceritanya...

Aku, Kamu dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2019
Aku, Kamu dan dia menjadi kita dalam sebuah ikatan yang tak semestinya terjadi. Pusaran takdir bak menyatukan kita dalam keadaan yang sangat rumit, betapa hebatnya Tuhan yang telah memperkenalkan kita yang sebelumnya tak pernah saling mengenal satu sama lain. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 94:« 1 2 3 4 5 6 » Last »