Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 692 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Yang Tak Terucap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2014
Perkenal kan nama ku arifin, aku seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta di kota bandung. Aku adalah lelaki yang jauh dari kata sempurna, waktu masih sma aku tak pernah mengenal apa itu cinta, dikarenakan sekolah aku yang homogen alias » Baca lanjutan ceritanya...

Singkat Namun Sejuta Rasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2014
Sore itu, Azel pulang dari kuliah sekitar pukul 5 sore. Menuju Stasiun, menggunakan angkutan umum. Ya, keretalah menjadi alat transportasinya setiap pergi dan pulang kuliah. Sampai di stasiun Azel langsung menuju mushola kecil yang berada di pojok stasiun, untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 November 2014
“Kring… kring.. kring..” jam beker ku berbunyi sangat nyaring pada pukul 06.30 yang sengaja ku setel untuk membangunkan ku dari tidur panjangku. Aku sontak terbangun dan dengan langkah sempoyongan aku berjalan ke arah kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Sampai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 November 2014
“Woy! Lagi ngapain lo?” aku terkejut dengan kedatangan Sari di belakang dengan mengagetkanku. Aku sontak langsung teriak, karena hal itu sudah terbiasa jika ada suara yang sedikit keras aku dengar. Sari kepo ingin tahu apa yang sedang aku lakukan » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku » Baca lanjutan ceritanya...

Bahagiakan Rasaku ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2014
Hari-hari kulalui tanpa aku melihatnya Mr. B Tanggal 22 Desember 2013 dia berangkat pulang ke kampungnya untuk merayakan Natal bersama keluarga, dia beragama Nasrani, mulai saat itu aku tak Melihatnya lagi, tiap hari aku hanya bisa melihat fotonya untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Regret

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2014
Aku hanya ingin sekedar bercerita tentang pengalamanku yang menyedihkan. Namaku Denny aku sekarang duduk di kelas IX. Orang-orang menganggap aku “Orang yang tidak pernah merasa susah” dan selalu membuat orang lain merasa senang, sampai suatu ketika aku bertemu dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Random

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 October 2014
Aku melihat perempuan dan berharap untuk memilikinya, tapi dia tidak mungkin bisa kumiliki. Ya, sahabat saat aku di bangku sekolah. Namanya Bella, aku dan dia selalu bersama sejak kecil. Sekarang kami bersekolah di sekolah yang sama. Aku antar-jemput dia » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Cara Aku Mencintaimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2014
“Maura…!” panggil Bayu dari depan kelas, kepada Maura yang sedang berjalan. “ada apaan sih Bay?” sahut Maura. “nih buat lo.” Bayu memberikan sebungkus roti isi kepada Maura. “wiih.. dalam rangka apa nih?” tanya Maura heran. “kemaren lusa gue jadian » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Memihak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2014
Satu tahun, ya selama satu tahun aku menunggu dia. Menunggu cinta yang tak pasti, cinta palsu dan kepalsuan yang membawa aku seakan sangat mencintai dia selama satu tahun itu. Tak menarik untuk terlalu diungkapakan, ini cinta biasa, bukan cinta » Baca lanjutan ceritanya...
Page 54 of 70:« First « 51 52 53 54 55 56 57 » Last »