Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 627 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Dalam Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2014
Dengan diam aku puas menatapnya, dengan diam aku bahagia menikmati senyumnya walau itu bukan untuk ku, dia sosok lelaki yang beberapa minggu ini mampu mencuri fikiran, hati, perhatian dan waktu ku tanpa dia ketahui. Hari ini rasanya aku seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Wawan Dan Ririn / 18 Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2014
“Tunggu aku bentar rin” ucap Wawan yang masih sibuk bereskan buku-buku setelah bel pulang berbunyi “iya, buruan ya wan” sahut Ririn yang sudah berdiri di depan pintu kelas “Kita pulang sama-sama ya” wawan menambahkan “perasaan tiap hari kamu pulangnya » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Memandang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2014
Setiap hari aku berangkat pagi hari agar tak terlambat. Ketika aku duduk di depan kelas, aku melihat sosok yang membuat mata ini tak mau pergi, dia sedang asik mengobrol dengan temannya. Tak tersa aku sudah naik kelas, yes senangnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Dia Dia Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Sahabatku Daffa ya aku sangat menyukainya. Aku selalu membantunya jika dia ada kesulitan. Saat itu dia sms aku. From: Daffa To: Saya (Lisa) Lis aku akan berusaha menjadi yang lebih baik. Aku mau berubah menjadi anak yang lebih pintar. » Baca lanjutan ceritanya...

Bertepuk Sebelah Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2014
Author’s view Cinta bertepuk sebelah tangan? Huft, menyebalkan!! “Ren, Rena!” Dengan gerakan refleks gadis bernama Rena itu menoleh ke arah datangnya suara yang memanggil namanya, dan lagi-lagi pria itu, pria yang sudah 1 bulan ini mengisi pikiran dan hatinya, » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Harus Memilki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 February 2014
“wooy…” suara Cintya megagetkanku. “apaan sih, ganggu aja” jawab ku dengan cuek. “gue bawa berita baru, loe pasti kaget dengernya” kata Cintya. “kabar apaan?” balasku. “Mikha sama Dinda jadian loooh”. “ooh” jawabku. “gak asiik loe”. Cintya pergi dengan muka » Baca lanjutan ceritanya...

Just Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2014
Rasa persahabatan itu muncul karena selalu bersama dalam suka maupun duka. Berbagi rasa dan berbagi cerita. Dari perasaan sebatas sahabat, tak jarang menjadi perasaan suka. Bahkan rasa cinta pun ikut datang menghampiri. Yah! Perasaan cinta. Mungkin itulah yang saat » Baca lanjutan ceritanya...

Takut Dengan Semua Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2014
Hari sabtu sore jam 15:30 WIB Sauky mengirim pesan ke aku, ya aku buka pesan itu. Rupanya dia mau mengajak aku buat joging bareng sama dia. Aduh seneng banget aku pun membalas pesan dia “iya aku mau, tunggu ya » Baca lanjutan ceritanya...

Ceritaku Tentang Rasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2014
Ini cerita tentangku. Cerita tentang senang dan sedihnya aku memendam perasaan. Menyembunyikan rasa sukaku kepada dia. Dia, ya… dia. Orang yang selama ini buat aku terus berharap, walaupun aku tahu semua itu percuma. Aku nggak pernah mau punya perasaan » Baca lanjutan ceritanya...

Hurt

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2014
Awalnya kita teman sepermainan. Selalu merangkai impian masa depan. Matanya sipit senyumnya manis dia jago inggris! Sementara aku… jago matematika! itu pun kata nya. Sepuluh tahun lengkap rasanya sekian lama aku bersama dia. Aku tahu kesehariaannya. Dia suka futsal. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 54 of 63:« First « 51 52 53 54 55 56 57 » Last »