Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 752 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Seperti Bintang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Dira tersenyum kagum saat melihat Ares berhasil memasukan bola ke dalam ring. Dira begitu memperhatikan permainan basket Ares sampai dia tidak sadar bahwa Alin sudah berada di sampingnya. “Asyik banget sih, sampe nggak sadar kalau ada gue.” kata Alin » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Alasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2013
Hanya ada satu alasan yang memungkinkan, penyebab aku kembali ke tempat ini. Sesuatu yang terus bertalu-talu demikiannya mendorong langkahku kembali. Yang tak bisa kudefinisikan apa. Yang tak pernah bisa berhasil kuterjemahkan ke dalam bentuk frasa yang terangkai. Bahkan hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Tabir di Balik Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2013
Malam tampak sunyi, kegelapan menutupi batas cakrawala. Bulan tak menampakkan sinarnya. Bintang-bintang entah kemana rimbannya, yang membuang gelisah seorang gadis mungil. Sesekali terdengar suara katak yang mengiringi hujan yang membasahi bumi. Pagi menjelma, menyingkap kegelapan malam yang menyelimuti para » Baca lanjutan ceritanya...

Buat Kamu Saja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2013
Sore hari di gazebo kampus, “hatiku, mana hatiku?, sepertinya hatiku sudah direbut olehnya” ucap Desy sambil menekan dadanya kuat-kuat, kepada teman-temannya, “kamu sakit?” ucap Linda sambil memegang dahi Desy sambil tertawa, “ya udah Des ambil lagi aja” saran Sundari, » Baca lanjutan ceritanya...

Untold Story (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2013
I have been here for you.. Cause, I don’t want to see you feel lonely anymore.. Leon berhenti memetik senar gitar setelah ia selesai menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Seperti biasa, aku menyambutnya dengan tepuk tangan riuh. Seakan habis menonton » Baca lanjutan ceritanya...

Me And My Sister’s Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 December 2013
Mungkin aku yang salah telah mencintainya. Tapi gadis itu patut tuk dipilih dan dicintai. Bukan hanya aku yang mencintainya, tapi aku yakin semua pria akan memilih gadis seperti dia. Kulit putih, tinggi, berjilbab, cantik, lembut selembut hatinya. Ya, mungkin » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2013
Embun masih menempel di dedaunan, mentari pagi mulai menampakkan dirinya. Seperti biasa, Dinda menuju halte bus yang tak seberapa jauh dari rumahnya. Untuk menuju halte bus, Dinda harus menempuh sekitar tiga ratus meter, ia harus melewati sebuah gang kecil, » Baca lanjutan ceritanya...

Itu Dirimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2013
Aku ingin seperti merpati, terbang bebas bersama pasangannya. Terbang dan berlabuh bersama, meski pasangannya jauh disana, tapi dia akan setia menunggu dan bahkan mencari pasangannya. Dia tidak akan mencari pasangan lain kecuali pasangannya meninggal. Namun pertanyaan yang menggelitik muncul » Baca lanjutan ceritanya...

Sapu Tangan Merah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2013
Musim hujan banjir, musim kemarau kering, musim kopi berhamburan rezeki. Seperti hati ku, saat sedang musim cinta, hanya di banjiri bayangan bayangan wajah si dia. Sore ini cuaca agak sedikit redup, sedikit sedikit tetesan air hujan akan turun ke » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan Kosong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 November 2013
Semua berawal ketika di parkiran, aku bertemu dengan dia. Tak ada perasaan yang aku rasakan, hanya biasa dan sebatas teman yang sering dilihat tetapi tidak pernah saling menyapa. Entah mengapa, setelah berturut-turut terus bertemu, ada perasaan yang mengganjal di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 68 of 76:« First « 65 66 67 68 69 70 71 » Last »