Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 694 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tentang Aku Kamu dan Ta’jil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2018
“Huhhhhh” Aku menarik nafas panjang setelah lelah dengan kegiatan seharian ini. Aku meluruskan kakiku dan bersandar di dinding. Ya Aku sedang menikmati malam dingin menanti kabar. “Tau gak puasa kapan?” Ucap Abangku dari pintu rumah “Nggak” Jawabku singkat, dan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Doa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2018
Semua berawal dari ketidaksengajaan itu, yang tanpa sengaja anti menjatuhkan hatinya kepada seseorang yang baru ia kenal. Anti tidak pernah berfikir untuk mempunyai rasa kepadanya namun allah berkehendak lain. “apry” lelaki yang tanpa sadar merubah hidupnya yang sempat kelam » Baca lanjutan ceritanya...

Zaujati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 September 2018
Ceritanya dimulai dari sini. Ana dengan suara indahnya dan Ahmad dengan suaranya yang sangat merdu. Mereka dipertemukan di bawah gubuk ilmu pondok hufadz Daarul Qur’an. Pertemuan pertama mereka mungkin tidak sedramatis seperti yang ada di drama-drama Korea. Mereka pertama » Baca lanjutan ceritanya...

Pesantren In Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 September 2018
Tak pernah sedikitpun Nadia berpikir bahwa Reza adalah jodohnya. Bahkan dia selalu merasa jengkel jika melihat Reza. Bagaimana tidak, dulu anak kota nan sombong itu selalu memamerkan barang-barang miliknya yang mahal-mahal. Reza memang bandel. Dia adalah anak ke 2 » Baca lanjutan ceritanya...

My Diary (27, 28, 29, 30)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 September 2018
27 Juni 2017 Kamu tahu Lintang ini adalah hari berakhirnya hubungan kita. Apa kamu juga tahu? Aku menyesal telah membahas masalah tentang dia. Iya Tiara. Itulah yang menyebabkan semuanya terjadi. Aku ingin menangis Lintang, sekeras-kerasnya namun sialnya mata ini » Baca lanjutan ceritanya...

Lauhul Mahfudzku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2018
Dinginnya malam, membuatku enggan untuk beranjak dari kasur, kesunyian yang kurasa membuatnya hadir dalam mimpi ini, dan rindu sebagai selimutku untuk malam yang dingin dan sunyi ini Karena suara indahmu di masjid, yang mnyadariku bahwa semuanya hanyalah mimpi “Kring… » Baca lanjutan ceritanya...

Elegi Qolbi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2018
“Bidadari surga kini tinggal cerita”. Ach, kata kata itu menusuk hatiku, cita-cita yang selama ini aku agungkan pergi dengan sekejap mata, tanpa ucapan salam & hanya meninggalkan luka, kecewa yang hinggap di hati ini, serasa ingin memberontak pada takdir » Baca lanjutan ceritanya...

The Secret of Ramadhan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2018
“Oh iya, dia kan takut kecoa, menganehkan sih lelaki takut kecoak, tapi nyata. Sekarang jam 1 siang nih pasti lagi tidur pules meningan aku beli dulu kecoak matinya, kecoanya ntar taro ditangan trus diselotip. Dia kan kebo kalo tidur, » Baca lanjutan ceritanya...

The Secret of Ramadhan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2018
“Nasya bangun.. Sahuurr… 15 menit lagi Adzan Shubuh…” teriak Ibu Nasya. “Iya.. Iya bentar…” balas Nasya. ‘Issh anak ini, tidur kaya kebo. Meningan diguyur air segelas aja dah’ geram Ibu dia. “Waaaooooow… Dinginn…” jerit Nasya. “Makannya jangan begadang mulu. » Baca lanjutan ceritanya...

Ma Fi Qalbi Ghairullah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2018
Sudah 3 tahun sejak hatiku kuliburkan. Ma Fi Qalbi Ghairullah Ma Fi Qalbi Ghairullah Kalimat itu kudengungkan dalam benakku. Aku takut. Aku takut akan jatuh dalam lubang yang sama. Jatuh cinta pada makhluk-Nya.. Saat itu aku masih berada di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 70:1 2 3 4 » Last »