Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 737 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kisah Cinta Fia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2019
“Eh fiaku sayang kok ngelamun aja sih?”. Lamunanku seketika saja langsung pergi secepat kilat. “Ah widya ngagetin aja sih!” “ya deh maaf ya cantik”, sahabatku yang satu ini memang suka sekali mengagetkanku dan merayuku ketika aku merajuk. “Ngelamunin apa » Baca lanjutan ceritanya...

Hijrahku Karena Cinta-Nya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2019
“Kamu, iya kamu.. Begitu santunnya caramu memasuki duniaku, mengetuk pintu dengan salammu. Mataku melihat ada yang berbeda dari dirimu. Cahaya itu selalu kau pancarkan. Aku pun melihat matamu yang berbinar binar. Memandangmu adalah suatu ketenangan. Senyummu sederhana, namun terasa » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Esok hari pun tiba, hari dimana Aisyah akan dipersatukan oleh seorang ikhwan yang akan mendampingi hidupnya. Dia adalah ikhwan yang dipilihkan umii. Sungguh sangat berat hati Aisyah ketika ia harus menerima lamaran ikhwan yang tak dicintainya. “Aisyah, senyum dong.. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Ruang tamu.. “Nahh.. akhirnya udah siap. Cantik banget anak umii.. Subhanallah, yu berangkat” “Hmm umii bisa aja,” “Habis pulang wisuda kita makan siang dulu yaa di rumah makan deket kampus kamu” Ajak umii. “Tumben mi, ada apaan sih mi? » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Dear Diary MasyaAllah, Sungguh indahnya dirimu Entah apa yang kurasakan kini Kau telah membuatku tersenyum setiap hari Jantung berdegup kencang ketika kau dan aku berpapasan dan saling menundukkan pandangan Ingin sekali tertawa kecil ketika kita hampir saja bertabrakan dan » Baca lanjutan ceritanya...

Ikhwan Dalam Mimpi (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Krriiinnnggg!! (nahh.. udah bel nih..) dalam benakku sambil melirik ke arah dillah. “ratih, aku ke kantin dulu yaa..” sambil tersenyum. Aku pun tersenyum dan mengangguk. Saat itu aku tidak mengeluh karena dia ke kantin duluan, malah aku membiarkan dia » Baca lanjutan ceritanya...

Ikhwan Dalam Mimpi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Tiba tiba saja ada yang menepuk pundakku. “ratihh.. ternyata kamu di sini, aku nyariin tau ga!” dengan nafas yang terengah-engah. Aku pun melihat ke belakang dan ternyata itu adalah dillah. “kamu ini ngagetin aja deh.. sebel..” dengan nada suara » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Belum Dibalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
ÔÇťApakah kamu mau denganku yang seperti ini? aku yang terlahir dari sepasang suami istri yang sederhana tidak seperti kamu yang terlahir dari keluarga yang berada. Aku seorang akhwat yang pernah merasakan cinta karena pada dasarnya Alloh lah yang memberikan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Bunga Di Tepi Jalan Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Hidupku tak karuan, berjalan entah kemana. Datangnya senja selalu mengantarku segera bergegas menuju kamar untuk bersolek. Dengan pakaian super mini dan make up tebal, kulangkahkan kaki ke tempat biasa aku bekerja. Tempat dimana aku akan mendapatkan kepingan rupiah untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Istikharoh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Aku tahu islam melarang untuk pacaran, tapi mengapa banyak orang yang terjebak oleh kata konyol itu? Cinta. Aku adalah salah satu orang dari mereka. Hafidz namanya, ia adalah pria tampan nan soleh. Kulihat ia sedang membaca Al qur’an dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 74:1 2 3 4 » Last »