Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 428 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perfect of Ramadhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2016
“Felly!!!,” panggil Riska manja dengan memasuki ruangan kerja Felly. “Tumben, lo ke sini? Lagi free?,” jawab Felly setelah sahabatnya duduk di sofa ruangan kerja Felly. “Bukan free.. Tapi, kerjaan gue udah kelar! Lagian, tumben banget sih elo jam segini » Baca lanjutan ceritanya...

Start With You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2016
Felly terus melangkahkan kakinya. Kepalanya terasa begitu berat saat ia hendak pergi dari rumah. Yah.. rumah yang sama dengan neraka. Penuh siksaan meskipun harta melimpah. Banyak pikiran yang terlintas di dalamnya. Hingga ia harus pergi ke diskotek untuk minum » Baca lanjutan ceritanya...

Mencintai Kekuranganmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2016
Cinta itu… bukan hanya sekedar kata. Cinta itu nyata dan ada. Cinta itu adalah anugerah dan cinta itu… bukan hanya rasa yang dimiliki seorang laki-laki kepada seorang perempuan atau sebaliknya. Cinta itu luas dan tak terbatas. Cinta itu juga » Baca lanjutan ceritanya...

Cukup

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 August 2016
“Manager Felly, anda sudah ditunggu di kantor ketua direksi,” nada sambung dari telepon kabel kantor. “Saya akan datang segera,” ucap Felly dengan menekan tombol mati di teleponnya. Sejenak, Felly menghembuskan nafas lelahnya. Menyandarkan tubuhnya di kursi kerjanya yang begitu » Baca lanjutan ceritanya...

Oktober Silam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 August 2016
Ketika itu, cuaca sedikit mendung, awan hitam mulai menutup senyum sang matahari, kutengok jam tangan pukul 10.30 tepat, aku menikmati santai perjalanan pulang yang begitu nyaman, bukan motor bukan mobil yang kutunggangi, namun cukup angkutan umum berupa bus yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pria Yang Sholeh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 August 2016
Pagi itu suasana agak mendung, sekitar pukul 06.30 aku mengawali hari untuk berangkat kuliah, jarak rumahku dengan kampus itu sekitar 20 km, aku berangkat kuliah selalu menggunakan motor, aku terpaksa menggunakan motor untuk laju, karena kurangnya angkutan umum arah » Baca lanjutan ceritanya...

Congok Anugerah Dari Nya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 August 2016
“Assalamualaikum Felly?” “Waalaikumussalam. Dari mana, Ris?” “Cari makan Fel sama Billy. Habis, gue laper banget dari tadi latihan melulu. Lo udah makan? Atau jangan-jangan, lo belum makan untuk ngelanjutin nulis not lagu yang lo bikin? Buat, lomba minggu depan » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Untuk di Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2016
Terlihat di Masjid Baiturahman, banyak orang-orang yang sedang berkumpul untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad saw, di malam itu terdapat warga desa Saman. Acara dibuka dengan sambutan bapak RT dan Ibu RT. Disana banyak sekali anak anak kecil, remaja, » Baca lanjutan ceritanya...

Senyum Itu Sedekah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2016
Namanya Nisa seorang gadis yang bisa dibilang nakal, yang sudah beberapa kali keluar masuk sekolah hingga akhirnya dia dimasukkan orangtuanya ke sebuah pondok Pesantren. Meski menolak Nisa tidak bisa berbuat apa-apa, dengan kesal dia menuruti orangtuanya “huhh… sebel” gerutunya » Baca lanjutan ceritanya...

Perempuan Embun Pagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 August 2016
Senja yang indah di ufuk barat, berwarna merah dan semburat jingga disertai burung burung yang terbang kembali ke sarang setelah seharian mencari makan. Aku duduk disini, di atas motorku memandangi luasnya lahan persawahan yang ditanami padi sudah mulai menguning » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 43:1 2 3 4 » Last »