Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 475 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Halalkan Aku Dulu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Sudah tujuh hari tujuh malam Lisa mengurung diri di kamar. Biasa anak muda zaman sekarang pasti masalah lelaki. Memang laki-laki itu selalu salah dan perempuan selalu benar. Tapi hanya lelaki bodoh yang berkata demikian. Reza yang memutuskan Lisa. Sayang » Baca lanjutan ceritanya...

Sebelum Janur Melengkung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
“Felly! Lo kenapa, sih dari tadi bengong mulu?,” tanya Riska dengan berbisik. “Hah?,” tanya Felly tak mengerti. “Lo tuh kenapa, hah? Dari tadi bengooong, mulu?,” ulang Riska dengan pertanyaannya. “Emmmh, enggak kok. Gue nggak papa.” “Kalau lo nggak papa, » Baca lanjutan ceritanya...

Ana Uhibbu Ilaik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Pagi hari yang sangat sejuk, matahari mulai menampakkan sinarnya. Sinar kekuningan mulai muncul di sebelah timur. Saat ini aku sedang menyiram tanaman yang ada di pekarangan samping rumahku. Sungguh indah bunga-bunga ini pasti Ibu menjaganya dengan baik. Walaupun sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Pilihanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2016
Seberkas cahaya memamerkan binar indah sang surya, menghujam keindahan budaya di alam tercinta. Burung-burung gereja turut serta bergembira dengan kicauan indah bernada, mengantarkan para pengais rezeki untuk segera berkarya menghasilkan banyak harta bagi kelengkapan cerita para pujangga cinta. Panggilan » Baca lanjutan ceritanya...

Menemukan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2016
Berdiri di seberang lelaki itu seorang gadis dengan khimar biru dongker menutupi lebih dari sikunya sedang membaca buku, lelaki itu mulai memperhatikan gadis itu. Membolak balik buku yang sedang dia buka. Berjalan kesana kemari. Mungkin sedang mencari buku yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2016
“Lo mau kemana, Fel?,” tanya Riska. “Gue ada janji dengan seseorang.” “Udah punya speakan, nih?!,” duga Bram dengan tetap memainkan stik drumnya. “Biarin aja lah, guys! Toh, kali aja ini bakalan jadi kencannya yang bisa berhasil buat dia,” ujar » Baca lanjutan ceritanya...

Dandelion

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2016
Langit semakin gelap. Namun hujan tak kunjung turun. Padahal aku sangat merindukannya. Arloji berwarna perak milikku pun sudah menunjukkan pukul lima sore. Harusnya jam segini aku sudah sampai rumah dan sudah menyiapkan makanan untuk nenekku. Aku melangkahkan kakiku ke » Baca lanjutan ceritanya...

Fitrah Cinta Seorang Muslimah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2016
Di hatiku mulai mengubah segalanya… Hijrahku tiba menyapa… Membawa benih-benih damai di jiwa … Kagum yang tak pernah ku sangka yang membawa hati menuju fitrahnya cinta, dia adalah sosok lelaki yang kukagumi yang mengajarkanaku cara mencintai… … Mencintainya allah » Baca lanjutan ceritanya...

Malam 29 Di Akhir Bulan Ramadhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2016
Indahnya fajar shodiq yang selalu memberikan kecerahan di setiap subuhku, mentari pagi pun tak mau kalah dengan sang fajar, dia mulai menunjukkan kehangatan pagi dengan sinarnya Pagi itu, tanggal 28 di akhir bulan januari, tiba-tiba terlintas di benakku, tentang » Baca lanjutan ceritanya...

Don’t Say Love To Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 November 2016
“Leyra!” Panggil seseorang. Gadis berjilbab orange bernama Leyra itu menoleh. “Ada apa, Sya?” Tanyanya bingung. “Tidak. Ikutlah denganku ke kelas. Kau akan tahu apa yang terjadi.” Elsya menariknya menuju ke kelas. Tak ada apa-apa. Hanya ada beberapa teman di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 48:1 2 3 4 » Last »