Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 448 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Al Qur’an

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
“Bagaimana dengan rancanganmu?,” tanya Riska. “Alhamdulillah. Semuanya sudah hampir selesai. Oh ya, bahan-bahan yang gue buthin untuk design gue udah siap, kan?,” tanya Felly dengan membuka-buka rancangan baju busana muslimnya. “Udah kok. Barusan, Bram telepon gue. Katanya, bahan-bahan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Ukhty Sahabat Surgaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 September 2016
Aku mempunyai teman dekat yang aku anggap sebagai sahabatku, namanya maulidia. Sebelum aku mengenal sahabatku ini, banyak sekali informasi informasi jelek yang kudapat mengenainya, aku bukan tipe orang yang mudah mempercayai informasi begituan. Ketika aku mulai dekat dengan maulidia, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Terlarang (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2016
Sebut saja namaku Sisi, aku terlahir dalam keluarga sederhana dan keluarga yang kurang mengerti agama. Aku seorang mahasiswi di kampus yang kurang ternama… Aku memiliki dua orang sahabat, yang pertama bernama Alif, dia adalah seorang aktivis, dan yang kedua » Baca lanjutan ceritanya...

Tunggulah Aku Di Pelaminan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2016
“Aku… mencintaimu kak, entah kapan cinta itu mulai tumbuh dan berkembang di dalam dada… aku tak tahu dan aku tak mengerti, yang aku tahu… jantungku selalu berdebar kencang saat melihatmu. Hatiku merasa senang dan lega saat mendapati senyuman manis » Baca lanjutan ceritanya...

Kidung Cinta Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2016
“Felly!,” panggil seseorang setelah Felly mempersilahkan masuk ke ruang kerjanya. “Ada apa, Ma?,” tanya Felly lembut dengan tetap menatap buku yang ada di depannya. “Boleh Mama bicara sesuatu sama kamu?” Felly pun menghentikan putaran bola matanya dari buku yang » Baca lanjutan ceritanya...

Biksah Bersama Ilham

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2016
“Fel, gue boleh nanya sesuatu nggak?,” tanya Bram dengan hati-hati di tengah latihan mereka untuk mempersiapkan turnamen nasional band terbaik. Felly mengangguk. Tetap memetik senar gitar dan melihat partitur musiknya. “Kenapa sih, lo nggak nerima Arka? Emang, Arka kurang » Baca lanjutan ceritanya...

Khiar Khitah Karena Sang Khalik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2016
“Aduh Fel, kenapa lo nggak selesai-selesai sih, nangisnya? Gue tuh capek lihat lo terus-terusan kayak gini! Udah gitu, lo selalu nyuruh-nyuruh gue buat beli tisu saat gue lagi asik latihan gitar. Dua kardus lo habisin itu tisu! Emangnya nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Hari Berdampak Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2016
Terdengar suara ketukan pintu dan suara dari luar pintu kamarku. “Re!” Ucapnya. Panggilan itu membuatku menutupkan novel yang sedang aku baca. “Iya bu, masuk saja!” Ucapku dengan sedikit berteriak. Masuklah seorang wanita yang berumur lanjut, dia adalah ibuku. “Ada » Baca lanjutan ceritanya...

Pacar Bukanlah Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2016
Hari itu aku sedang mengikuti MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Aku berada di gugus 3 bersama sahabat karibku Putri. kakak pembimbingku adalah kak riko dan kak citra. Kak riko sangat tampan dan juga sangat baik, dia tidak pernah marah » Baca lanjutan ceritanya...

Kutinggalkan Dia Karena Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2016
Aku sangat bahagia saat ini. Bagaimana tidak bahagia, orang yang aku sukai ternyata menyukaiku. Dan aku juga sudah resmi menjadi pacarnya pada hari ini. Orang itu adalah adit, dia adalah laki-laki pertama yang membuatku jatuh cinta. Tapi disamping itu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 45:« 1 2 3 4 5 » Last »