Cerpen Cinta Islami

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Islami terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 687 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Halalkah Kita Pacaran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2013
Seminggu sudah Arini mendapatkan surat dari Rangga, yang isinya gak jauh beda, so pasti ungkapan cinta. Arini males membalasnya, tapi hanya disimpan di bawah kasur. Karena dia tidak punya waktu untuk membalas disebabkan kegiatan yang numpuk dan juga otaknya » Baca lanjutan ceritanya...

Pesan Untuk Kekasihku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2013
“Enda…” Suara pangilan yang di dengarnya, ia menoleh melihat siapa yang memangil namanya ternyata Arinda teman Aritsyah yang juga teman nya tapi lain jurusan, Enda mengambil jurusan agama sedangkan Arinda dan Aritsyah mengambil jurusan IPA. Mereka dahulu sewaktu kelas » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Sang ikhwan Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2013
“Wah mbak, mbok yo diturunin to hargane.. moso’ harga sekilonya empat ribu to..” protes salah seorang pembeli. “Yah.. bu’ ini udah harga pasar, udah pas, ya nggak bisa ditawar lagi..” kataku pada pembeli tersebut. “Opo ndak bisa diturunin to » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Mujahid Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2013
Ponselku berdering tanda panggilan masuk, Andi incoming call tertera dilayar LCD ponselku. Ternyata sepupuku yang satu itu rupanya! Ku angkat, “Assalmu’alaikum Ndi?” “Wa’alaikumussalam mbak! Piye kabare mbak Rahma?” suara seorang ikhwan di seberang sana, Andi; adik sepupuku yang paling » Baca lanjutan ceritanya...

Kembalinya Keistiqomahanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2013
Hujan yang begitu deras diselimuti oleh angin yang kencang. Malam itu lahirlah seorang bayi perempuan yang sangat cantik. Bayi itu diberi nama Azizah yang artinya wanita terhormat atau mulia. Azizah adalah namaku. Aku berasal dari keluarga yang berkecukupan. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Because Allah or Desire

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
“Aku tak pernah tahu bagaimana rasanya itu sebelum mengenalmu. Aku sudah lama mengenalmu dan mengapa di ujung hatiku sudah hampir bisa melupakanmu kau datang lagi memberi sejuta kenangan bagiku. ohh, bisik hatiku kembali mencintaimu. Entah bagaimana denganmu, yang kutahu » Baca lanjutan ceritanya...

Khitbahlah Aku!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2013
Brukk…!!! Tubuhku terpental jauh kepinggiran jalan dan serasa tubuhku kesakitan karena tubrukan tubuhnya. namun lelaki di depanku ini hanya mengulum senyum sambil menggaruk-garuk kepalanya. “kamu siapa sih?” tanyaku padanya tiba-tiba. karena rasa penasaranku yang tak pernah melihat dia sebelumnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Dibalik “Cadar”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2013
Aku Nurul, Nurul Azkiya (Cahaya bagi orang yang bersih hatinya) itulah nama lengkap pemberian Abah dan Ummiku. Aku tumbuh dan besar dalam lingkungan “Aktifis Dakwah”, Abah dan Ummi sering keluar daerah untuk berdakwah, menegakkan panji–panji islam di tanah yang » Baca lanjutan ceritanya...

Filosofi Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2013
“Untuk apa pacaran? Demi apa pacaran? Mengapa kamu pacaran? Manfaat apa yang kamu peroleh dari pacaran? Sama sekali nggak ada!” Aku diam. Duduk tegak layaknya garuda wisnu kencana yang menumbukkan mata pada perempuan berhijab di depan kelas. Mendengar deru » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Tak Semanis Gudeg Jogja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
“Hy fir, lagi sibuk nggak?” aku segera mengalihkan pandangan ku kearah sumber suara yang tepat berada di samping ku. Dan aku melihat sesosok tubuh tegap dengan wajah nya yang rupawan telah duduk di samping ku. “emmm… nggak kok, emang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 68 of 69:« First « 65 66 67 68 69 »