Cerpen Cinta Pertama

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Pertama terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 173 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Dan pada akhirnya pilihan yang memihak untuk menentukan langkah kedepan, aku tak penah mengerti apakah hanya takdir yang bisa mengubah ini menjadi nyata? semua hanyalah bayangan semu di benakku, bukan sekedar janji yang aku butuhkan namun kepastian. Segulir kata » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Binatang Lajang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
Akhirnya, bukan binatang lajang… Jatuh cinta pada pandangan pertama itu memamang indah, apalagi kalau kita bener-bener bisa mendapatkan tuh cintanya. Mungkin ini yang gue rasaain saat untuk pertama kalinya gue mengenal apa itu cinta. Cinta yang membuat hidup gue » Baca lanjutan ceritanya...

Pria Yang Mencintai Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 February 2014
Mei 2012, Café Rose. Segelas coklat panas rasanya sangat pas menemani kegiatan menulis Arisa sore ini. Sepulang dari kantor Arisa memang selalu menyempatkan diri mampir ke Rose Café untuk sekedar menikmati coklat panasnya yang terkenal sangat enak. Ditambah hujan » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2014
Suatu pagi aku terjaga dari tidur ku dan bergegas ke sekolah untuk mengikuti pelajaran tuk pertama kalinya. mengapa pertama kalinya? karena itu adalah hari pertama ku duduk di bangku kelas 9 sekolah menengah pertama. Mungkin aku merasa sedikit gugup » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Kamu Yang Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2014
Hari ini, takdir Tuhan benar-benar membuatku takjub. Sudah 2 tahun aku tidak bertemu dengan seorang laki-laki yang berhasil mencuri cinta dariku untuk yang pertama kalinya, dan sekarang tanpa aku duga dia pindah satu sekolah bareng aku. Dan ketika kenaikan » Baca lanjutan ceritanya...

Awal Yang Pahit Akhir Yang Indah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Hari ini sangat cerah. Terlihat seorang gadis sangat cantik mengenakan seragam putih biru (smp). Sebelum berangkat ke sekolah ia pun menyempatkan diri untuk menulis di buku tempat dia curhat (diary) “dear diary” Diary, kamu tau nggak hatiku sangat sakit » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Paham

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2013
“Apa? Lo jadian sama Rival?”, suara Ribkha membuat semua pengunjung menoleh ke kami berdua. Kami hanya bisa cengar cengir melihat seluruh mata yang menoleh ke kami. Memang dasar deh Ribkha suaranya mirip toak banget gak bisa pelan. “Eh pelanin » Baca lanjutan ceritanya...

Dear Diary About Someone I Loved

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2013
Sebelumnya aku tidak mempunyai hobi menulis, aku hanya ingin saja. Menulis sejarah tentang diriku sendiri. Hahaha… aku memang bukan siapa-siapa. But, apa salahnya mengoreksi diri sendiri? No is not, sebenarnya aku hanya ingin menulis sebuah kisah entah apa namanya, » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love In The Rain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2013
“Asik, hujaaannn!!!” Seru Caca setelah membuka tirai jendela kamarnya. “Terimakasih!!” kata Caca lagi sambil mencium boneka Teru Teru Bozu nya yang digantung di sisi jendela namun dalam keadaan terbalik. Boneka Teru teru bozu adalah boneka tradisional jepang buatan tangan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 16 of 18:« First « 13 14 15 16 17 18 »