Cerpen Cinta Pertama

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Pertama terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 167 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kisah Masa Kecil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
Sebut saja aku Vita, dan tiga teman perempuanku yang bernama Saras, Heni, Arina. Rian, dia adalah sosok laki-laki yang tampan pintar baik, wajarlah kalau dia diperebutkan bantak cewek begitu juga aku, tanpa pikir panjang kenapa aku bisa sedeket ini » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Pernah Salah (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
Setelah aku putuskan untuk move on dari Zhoumi rasanya pekerjaanku menjadi sedikit berat. Apalagi sekarang pekerjaanku semakin berat karena perusahaan akan mengadakan ulang tahun perusahaan sekaligus pernikahan putri presdir, setiap divisi dituntut mencapai target sesuai waktu yang ditentukan. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Pernah Salah (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
Senyum manisnya, suaranya dan gerak tubuhnya begitu menarik di mataku, entahlah ada apa denganku tapi melihat pria itu datang setiap pagi dan sore membuatku selalu betah memandanginya. Seperti sore ini pria itu juga datang ke cafe tempatku bekerja bersama » Baca lanjutan ceritanya...

Selamat Tinggal Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2016
Tak pernah sedikitpun aku menyesal mengenalmu Kenal setiap orang punya kisahnya masing-masing.. Punya pelajarannya masing-masing. Dan kisah denganmulah yang terindah, Sekaligus yang terperih. Tapi aku bersyukur. Terima kasih. Waktu berlalu begitu cepat. Entah mengapa hubungan ini semakin membosankan. Adakah » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Mempunyai Cerita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2016
“Hey… Kamu lagi apa?” Sakti menyapa Nina yang sedang sendiri. “Enggak ada, cuma lagi duduk aja”. Balas Nina, cuek. “Oh, Aku gak ganggu kamu kan?” Tanya Sakti. “Enggak kok”. Jawab Nina sambil melirik lawan bicaranya. Tiba-tiba teman Nina pun » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama Anak Polos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2016
Nama saya Imam Safarudin, ini kisah nyata perjalanan cinta saya yang lucu. Waktu pertama masuk smp gue tidak mengenal apa itu cinta, apa itu pacar, yang gue tahu hanyalah belajar, ciee.. Bohong.. Sebenarnya gue gak tau apa-apa, gue anaknya » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama Bukan Cinta Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2016
Di malam yang dingin ini aku terbaring di tempat tidurku. oh ya namaku rere, ku teringat kisah lamaku, meski sekarang ku sudah bersama dengan seseorang yang begitu menyayangiku walaupun awalnya aku belum terlalu yakin padanya, namanya arifin. Ketika aku » Baca lanjutan ceritanya...

Real Story First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2016
Disini aku berdiri… Disini aku menanti dengan tatapan kosong dan dengan hati rapuh. Mendungnya awan seolah mewakili perasaanku saat ini, membayangkan suatu hal yang telah bertahun-tahun berlalu saat itu… “Mel.. Mel.. Itu bantu tantenya dulu dong angkat barang-barang” sahut » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Monyetku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 November 2016
Masa-masa SMA emang masa yang paling indah kata orang dan masa itu masa yang gak akan terulang. Sekarang Dinda sudah gak pake seragam putih abu-abu lagi, sudah bukan anak ABG lagi. Sekarang Dinda udah mulai mengenyam yang namanya bangku » Baca lanjutan ceritanya...

Cowok Misterius Di Kereta Api

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2016
Baru kali ini aku naik kereta api di umurku yang sudah beranjak tujuh belas tahun. Aku memang anak rumahan yang jarang pergi kemana-mana. Kali ini pun aku terpaksa naik kereta api. Aku sedang dalam kereta ekonomi menuju Pekalongan. Kereta » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 17:« 1 2 3 4 5 6 » Last »