Cerpen Cinta Pertama

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Pertama terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 334 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kenangan Yang Menjadi Masa Depan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2020
Fajar telah menyongsong di Ufuk Timur, jam tangan hitam yang biasa kukenakan telah menunjukan pukul 06.15. Aku memacu sepeda motorku untuk menuju ke sekolah. Bukan bermaksud menyombongkan diri, tapi Aku adalah salah satu siswa Berprestasi di SMK Kartika. Jarak » Baca lanjutan ceritanya...

First Love Trouble

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2020
“Kamu kenapa?”. Tanya seorang Ibu kepada Raka di sebuah ruang makan. “Gapapa”. Jawab Raka lemas tak berdaya. “Bohong… Kamu pasti ada apa-apa, cerita aja sama Mama…”. Pintanya dengan penuh perhatian. “Dia lagi marahan tuh sama pacarnya”. Ujar seorang Perempuan » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2020
Kisah cinta tak selalu mulus, pasti ada saja hambatan yang menghadang. Seperti kisah perjuangan seorang wanita yang luar biasa ini. Yang selalu dikhianati oleh pasangannya namun ia tak pernah putus asa. Dia tetap memperjuangkan cintanya. Dan pada akhirnya perjuangan » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2020
“Nggak Ris, aku nggak suka sama kak Yonathan!” Bantahku pada Riska yang sedari tadi meledekku habis-habisan. “Ah masa iya sih? Kok tadi segitunya banget kamu ngeliat kak Yo. Ayolah bil, jujur aja napa?” Ledeknya sambil nyengir kuda. ‘Ni anak » Baca lanjutan ceritanya...

Dear, My First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2020
Aku hanya berdiri di luar jendela, seraya melihat aksinya bermain musik. Dia sangat keren disaat bermain alat musik. Mungkin, pada saat ini, aku hanya menjadi salah satu fans baginya. Aku yang pernah menjalin hubungan tanpa status dengannya, tentu sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Jerawat Puber

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2020
Tepat jam 05.00 WIB, aku segera mandi, karena ini hari pertamaku sekolah di tingkat SMU. Selesai mandi, aku bergegas untuk berangkat ke sekolah. “Eeehhh…!” Kataku berbisik. Aku hampir lupa menysisir rambutku yang menawan ini, seketika akupun memandangi wajahku di » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Menyesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2020
Kehidupan Ila saat ini begitu berbeda. Semenjak Ila lulus dari SMP 45 Jakarta dan memilih melanjutkan sekolah di SMA 5 Semarang. Ia tak lagi bisa merasakan hidup bebas seperti temannya kebanyakan. SMA 5 Semarang, sekolah boarding yang ia pilih » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2020
Cinta pertama. Setiap orang pasti memiliki cerita tersendiri mengenai cinta pertamanya. Ada yang berakhir indah namun ada pula yang berakhir menyedihkan. Begitu pula dengan aku, aku mempunyai cerita tentang cinta pertama yang tidak akan pernah aku lupa sepanjang hidupku. » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa ini (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2020
Beberapa bulan kemudian berembus kabar bahwa jumlah peserta cerdas cermat adalah 10 orang. Lama kami menanti lomba tingkat provinsi namun tidak kunjung dilaksanakan. Sampai pada tanggal 22 Mei 2015 ada panitia Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar MPR RI dari » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa ini (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2020
Setelah kejadian itu, aku memutuskan untuk fokus belajar dan tidak terlalu memikirkan hal yang tidak penting seperti itu. Toh, perjalananku masih panjang. Namun, aku tidak bisa membohongi diriku sendiri kalau aku masih menyimpan perasaan untuk Bagas. Aku dan dia » Baca lanjutan ceritanya...
Page 5 of 34:« First « 2 3 4 5 6 7 8 » Last »