Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 943 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cicako Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2020
“Lo liat nggak, gimana cara cewek itu waktu liat lo? Kayak sadis gitu,” seru Gio pada temannya yang tengah mendrible bola. Alvian meliriknya sekilas, lalu kembali memantulkan bola. Tanpa Gio bilang sama dia, Alvian juga tau kalau cewek itu » Baca lanjutan ceritanya...

Nada Musim Semi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
“Kau lihat di atas sana? Bintangnya sangat indah bukan? Rasanya mereka sedang berbicara dengan kita.” Ucap Hide sambil menunjuk ke langit. Duduk berdua menikmati angin malam adalah hal yang sudah biasa. Namun menjadi sangat indah saat bersamanya. Aku merebahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Nada Musim Semi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Musim semi, semilir angin Maret yang berhembus melewati pohon sakura menerpa rambutku. Mulai hari ini aku adalah murid SMA Tatsuki. Keinginanku terkabulkan dan aku diizinkan masuk di sekolah campuran yang cukup terkenal. Saat ini hatiku penuh terisi angan-angan kehidupan » Baca lanjutan ceritanya...

When You’re Gone (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Alden menutup buku kecil itu. Ia kembali menatap hujan yang tak kunjung reda. Perlahan tatapannya menjadi sendu. “Aluna, lo baik-baik aja kan di dalam sana?” “Lo gak kedinginan kan? Kalau lo dingin, tanya gue. Biar gue kesana dan payungin » Baca lanjutan ceritanya...

When You’re Gone (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Alden menyeruput cappucino-nya, hari ini benar-benar dingin. Cuaca di luar sana memang tak bersahabat–hujan. Alden menaruh kembali cangkir minumannya. Matanya sibuk menatap jendela kamarnya yang sekarang perlahan mulai buram akibat air hujan. Hujan. Satu kata yang membuatnya menyukai serta » Baca lanjutan ceritanya...

Pesona Pagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2019
Tak akan pernah ada yang tau rencana Tuhan bentuknya seperti apa dan bagaimana. Tapi sebaiknya kita selalu tetap percaya dibalik air mata yang tak henti bercucuran akan lekas berganti menjadi sesuatu yang membuat kita berseri dan merona. Sesekali aliran » Baca lanjutan ceritanya...

Anugerah Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2019
Langkahku semakin pelan, jarak jalanku pun semakin pendek. Aku benar-benar ragu. Hatiku memaksaku untuk terus berjalan, sementara otakku menyuruhku memutar badan. Ketidakkorelasian ini membuatku semakin bimbang. Aku benar-benar merasa tidak percaya diri. “Jangan temui dia,” otakku berujar. “Tetap jalan, » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatas Patok Tenda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 November 2019
“Dengarkanlah suara hati ini Suara hati yang ingin kudendangkan Tak mampu untuk kusampaikan Kan kuungkapkan lewat laguku” Lagu itu perlahan mengalun di music player-ku. Aku menghentikan aktivitas minum kopiku sejenak, hanya untuk sekedar mengenang masa laluku dengan menikmati lagu » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Cinta Untuk Sayangku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2019
Kuingat pertama kali jantungku berdetak kencang saat mendengar alunan gitar yang kau mainkan ada ketenangan di sana, lagu cinta yang kau nyanyikan ketika kau menatap mataku dalam-dalam. Sungguh malu rasanya ketika melihat tatapan matamu, aku tahu ada sesuatu yang » Baca lanjutan ceritanya...

Apakah ini Cinta? (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2019
“Kamu…” Sasa berdiri dari duduknya dan perlahan melangkah kearah Ridho dan berhenti beberapa langkah dari hadapan Ridho “Kamu kenapa bisa disini…” “Aku bersama Henni…” “Kamu sekarang bersama Henni? Apa Kamu tidak tahu kalau satu tahun lalu itu Arya dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 95:1 2 3 4 » Last »