2 Days

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2015
Di sebuah kamar, seseorang sedang melamun di atas tempat tidurnya sambil memegangi ponselnya. Suara orang itu terdengar “Aku belum tahu persis perasaanku, 7 bulan ini kau memberikan perhatian yang sungguh tulus padaku. Tapi, saat berada di sampingmu aku akan » Baca lanjutan ceritanya...

Lost in France, Lost in You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2015
Charles de Gaulle, 29 November 2017. Delina melengos lelah, jarum jam di tangannya menunjukkan pukul delapan malam. Sadarlah ia jam di tangannya masih menunjukkan waktu Indonesia bagian barat. Kalau ia tidak salah hitung, harusnya sekarang masih pukul 2 siang. » Baca lanjutan ceritanya...

The Rain of Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2015
Rintik air mulai berjatuhan dari singgasana sucinya, Setiap butirnya kasar menusuk sanubariku yang terlalu halus merana, Rasa sejuk selalu mengundang naluriku untuk merasakan kerinduan yang dalam, Kerinduanku akan dirinya, Dan rinai yang kembali menyudutkanku pada sebuah ingatan, Ingatan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Paham Tapi Masih Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2015
“Tok… Tok… Tok” Suara ketuakan pintu terdengar dari luar kamar Windy. “Win bangun, ini gue Visya” Suara lantang Visya sontak membangunkan Windy dari tidurnya. “Iya Sya masuk aja gak gue kunci” Ucap Windy dengan nada ngantuk. “Jgreeg…” Visya membuka » Baca lanjutan ceritanya...

Separuh Coklat Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2015
Aku terlelap dalam mimpi indah ku yang mampu membawa ku dalam ketenangan. Entah sampai kapan laki-laki separuh baya ini masih menemani di sampingku. Setelah aku sadar kehadiran laki-laki ini membuatku terasa dalam kehidupan damai dengan melawati jalan tanpa sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Tatapanmu Adalah Bahagiaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2015
Betapa menawannya paras cantik Rachel. Seorang wanita cantik yang duduk di kelas 3 SMA. Tutur katanya yang lembut membuat hati Rafa luluh. Getar hati muncul di saat rafa melihat sosok anggun Rachel. Tapi apalah daya disaat Rafa membayangi Rachel » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tulus Sabatku Akila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2015
“Akila”, ku lihat dia gadis yang ku panggil namanya dengan lembut sedang serius menatap layar laptop di depannya, oiya perkenalkan namaku Nela, sedikit bangga aku sahabat Akila yang paling setia menemaninya, aku dan Kila (sapaan akrabku untuknya) telah bersahabat » Baca lanjutan ceritanya...

Kembalilah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2015
PROLOG *Syurrrrrrrrr Hujan deras membasahi daerah Jakarta. Terutama sekitar daerah sekolah Dan rumah gue, daerah gue emang lagi rentan banjir. Makanya pulang sekolah kali ini gue lewat dari sekitar perumahan biar gak kena banjir.. Huft, banjirnya sih gak terlalu » Baca lanjutan ceritanya...

Sepucuk Daun Teh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2015
Di dalam kamar aku masih terus memandangi daun teh yang kian lama kian layu dan pudar hijaunya sama seperti jiwaku. Masih teringat jelas kenangan musim liburan lalu. Dimana aku bertemu dengan seseorang yang membuatku merasa nyaman, hangat dan aman. » Baca lanjutan ceritanya...

Steps to Get Your Heart (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 March 2015
“Nah, semuanya sudah lengkap kan? Oke kalau begitu kita bisa memulai kerja kelompoknya!” Ucap Soni. Sekarang mereka sedang mengerjakan tugas kelompok di rumah Haris. “Terus kepercayaan masyarakat macam apa yang kita ambil ini…” Tanya Liya. “Hemp… Gimana kalau… Cerita » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 33:1 2 3 4 » Last »