Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 655 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Suddenly You Changes My Life (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2017
Setelah kejadian yang tidak terduga itu, Rani tidak bisa memikirkan hal lain selain pria itu. Ia terus menyuarakan nama ‘Rendy Pratama’ dalam benaknya. Materi yang disampaikan Pak Muhidin tidak ada yang bisa diserapnya. Dini yang terus bertanya juga tidak » Baca lanjutan ceritanya...

New Year, New Boyfriend and New Mom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 May 2017
Satu minggu sebelum new year ‘tahun Baru’ Bagiku Tahun baru adalah hari kesialanku, setiap kali tahun baru aku selalu mengalami kesialan seperti tahun kemarin, tepat malam tahun baru ibuku meninggal, yah mungkin itu sudah takdir tuhan aku harusnya tak » Baca lanjutan ceritanya...

Berdua Aja Ya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2017
Kok ngambek? Senyum donk! Pergi yuk! Berdua aja ya, Ke tempat, di mana hanya ada aku dan kamu. Nggak mereka. Caranya menatapku, teduh pandangannya dan senyumannya. Ah… Mengapa aku baru sadar bahwa ia begitu memesona. Tak kusangka, anggukan kecillku » Baca lanjutan ceritanya...

Kekasihku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2017
Mencintai seseorang terkadang itu adalah hal yang bahagia, namun aku fikir, mencintai seseorang yang mencintaiku, itu jauh lebih bahagia. Dia kekasihku, jelas aku katakan, dia kekasihku! Aku baru sadar, kau hadir ke bumi, mungkin hanya untuk membuatku bahagia atau » Baca lanjutan ceritanya...

Kekhawatiranku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 April 2017
“Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu dipertemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku » Baca lanjutan ceritanya...

Kesempurnaan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2017
Awan yang menggantung di langit tampak berwarna kehitam-hitaman. Matahari bersembunyi di antara awan-awan itu. Bumi ini sedikit gelap karenanya. Tapi, aku menyukainya. Aku yang berdiri di halte bus memeluk tubuhku sendiri. Aku kedinginan. Tapi aku menyukainya. Aku suka hari » Baca lanjutan ceritanya...

I Dont Know

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2017
“Lo dateng kan, malam ini?,” tanya Billy. “Datenglah, Fel. Masak sama temen sendiri lo nggak dateng. Tega banget tahu! Lagipula, pernikahan mana ada sih dua kali kecuali emang bener-bener ada problem,” desak Bram merayu Felly. Felly masih terdiam. Ia » Baca lanjutan ceritanya...

Bersama Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 April 2017
Hari itu merupakan hari ke dua Dara bersekolah di sekolah tersebut. Kejadian berawal saat Dara sedang berteduh di halte dekat sekolah. Dia duduk memandangi setiap tetesan hujan yang jatuh membasahi jalanan. Dara merangkul tangannya, sekali kali menggosok kedua telapak » Baca lanjutan ceritanya...

Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2017
Ketika menatapnya dari jauh saja aku tersenyum, bagaimana jika aku memilikinya. Dia yang kukagumi, dia juga yang kucintai. Langit cukup mendung, angin bertiup dengan kencangnya seperti akan menandakan hujan akan turun dengan deras. Sambil berlari-lari kecil, gadis bertubuh mungil » Baca lanjutan ceritanya...

Raindrop With Nathan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2017
Denting toaster mengalihkan perhatian Milly. Dia segera beranjak dari tempat duduknya, dan mengambil setangkup roti panggang, lalu menaruhnya di atas piring yang ia letakan di depan Miko. Kemudian, ia segera bergegas menyeduh dua gelas cokelat panas. “Harusnya, kalo hari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 66:« 1 2 3 4 5 » Last »