Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 635 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Em dan Kim (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2017
Waktu berlalu. Em kini menjabat sebagai Manajer Engineering di sebuah Perusahaan Multinasional. Kariernya melesat dalam waktu singkat karena Em adalah pemuda yang rajin dan pintar sehingga jajaran Direksi mengangkatnya sebagai Manajer Engineering. Sedangkan Kim yang berkarier sebagai Penyanyi Rap » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Cinta Senja Menghampiri Kisahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Kala senja mulai muncul, kutatap langit yang mulai berubah warna keemasan. Menambah ucap syukurku kala itu kepada-Nya, ya Tuhan terimakasih engkau telah anugerahkan aku untuk melihat hasil karyamu untuk manusia yang begitu indah. Itulah ucapan yang selalu kuucapkan kala » Baca lanjutan ceritanya...

Sekeping Memori

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2017
Senja lenyap tergantikan malam. Rembulan hadir membawa sebilah rasa syahdu. Mengusir keriangan hingar bingar terangnya hari. Meninggalkan kesan. Menyambut sang mimpi. Hany terpaku menatap wajah kekasihnya. Wajahnya merona seperti biasa. Tak sedikitpun terlihat gurat kesedihan di mata kucingnya. Ferly. » Baca lanjutan ceritanya...

Edelweiss

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 March 2017
Langit sore yang mendung. Cuaca yang damai, terasa sejuk menyelimuti ragaku. Dengan seuntai senyum, dan semangat yang menggelora di dalam diriku, bersama sepeda motor yang kukendarai, aku kembali menuju ke sekolah, untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Bahasa seperti biasanya. Namun, » Baca lanjutan ceritanya...

I’ll Never Forget You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
“Yuri!! Awaaaaasss!!!” Teriak seseorang dan tiba-tiba bug! Aku merasakan sesuatu menabrakku. Aku tersungkur. Aku merasakan sesuatu mengalir dari kepalaku. Cairan berwarma merah segar. Lalu semuanya menjadi gelap. Aku membuka mataku perlahan. Samar-samar aku melihat ruangan di sekelilingku. Putih. Dan » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love is Erica (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
Adrian berjalan dengan wajah yang lesu dan tertunduk, namun dalam hatinya ia sangat puas bisa membantu temannya bisa dekat dengan cewek yang disuka, meskipun harus merelakan perasaannya sendiri. Sesampainya di rumah ia langsung masuk ke dalam kamar dan memutuskan » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love is Erica (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
Pagi datang, lonceng gereja di samping rumah Adrian berdentang begitu keras dan membangunkannya tepat jam 6 pagi, tidak bisa dipungkiri kalau dia terganggu dengan lonceng itu, namun hal itu sangat membantunya untuk bangun pagi. Adrian adalah remaja berusia 17 » Baca lanjutan ceritanya...

Terjatuh Dari Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2017
“Fel, lo kenapa sih dari tadi mondar-mandir kayak kura-kura kehilangan anak?,” tanya Riska saat ia merasa teganggu selera makannya karena ulah Felly. “Tahu nih anak! Ayan lu kambuh? Duduk kenapa? Makan tuh mie. Nggak ngenakin orang makan tahu nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Laki Laki di Tengah Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2017
Masih setengah perjalanan menuju rumah, rintik hujan mulai turun menerpa tubuhku. Hari semakin gelap dan jalanan begitu terasa sepi, mungkin orang-orang enggan untuk keluar dan lebih memilih bermalas-malasan di tempat tidur. Aku berusaha mengambil payung lipat di dalam tas » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabatku Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2017
Kutatap mata teduhnya yang memancarkan kebahagiaan yang sangat menenangkan bagiku. Tatapan yang selama ini hampir saja membuatku gila karena ingin melihatnya setiap saat. Namun sayang itu bukan buatku melainkan untuk orang lain “di.. lo denger gue gak sih?” ucapnya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 64:« 1 2 3 4 5 » Last »