Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 614 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Malaikat Penjaga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2016
Riska… dimana kakak kamu! suruh dia kembaliin hp aku!” Dina sewot “Aku gak tau, dia gak ada di rumah” “Ah alesan aja kamu, mana bisa tadi pagi dia ngehubungin aku pake nomor kamu kalau dia gak ada di rumah!” » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Ngasih Bikin Jatuh Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2016
Pagi yang cerah memberi mentari sinar yang menyengat. sinar mentari yang membuatmu bersinar di tengah lapangan. tawamu seakan menghusir kesepian yang kurasa. namun kau hanya kutatap dari luar jendela kelas. melihatmu seaakan membuat taman hati berbunga-bunga. aku jatuh cinta » Baca lanjutan ceritanya...

Andrew Falling In Love With Nerd Girl (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2016
Tiba tiba lamunan Andrew terbuyarkan saat mendengar lenguhan dari bibir manis paulin. Dia terbangun. Dan dia sangat terkejut saat mendapati wajah Andrew yang sangat dekat dengan wajahnya. “ma.. mau apa kau..?” suaranya terdengar gugup. Andrew tersenyum dan berkata “mendengarkan » Baca lanjutan ceritanya...

Terjebak Nostalgia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2016
Malam itu, teman lamaku Andre mengundangku di acara ulang tahun adiknya yang berumur 15 tahun. Andre mengundang teman dekatnya termasuk aku dan dia. Ya, aku bertemu dengannya. Entah sudah berapa lama aku tak berjumpa dengannya mungkin sekitar dua tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Kepergianmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
“Kalau aku panggil kamu dari jauh, kamu bakal dengar nggak?” “Seberapa jauh?” “Nggak jauh-jauh amat kok, paling cuma 5000 Km.” “…” “Aku akan teriak sekencang mungkin, supaya kamu dengar.” — Aku mencoret satu tanggal lagi dari kalenderku. 1826 hari, » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Merah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Aku memandang mawar merah yang masih ada di genggaman tanganku. Dia bergerak seiring tanganku yang pula bergetar. Ah, aku gugup, bunda. Anakmu gugup, bunda. Aku khawatir apa yang sudah kupersiapkan matang-matang akan hancur berantakan hanya karena aku gugup. Amit-amit, » Baca lanjutan ceritanya...

Tangga Impian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2016
“Kau harus pergi Shalsa! Kau sudah bekerja keras untuk meraihnya! Ini mimpimu!! Jangan bertingkah bodoh untuk melepaskannya begitu saja!” Lalu, gadis itu pergi dengan penuh emosi. “Maafkan aku Diana..” Lalu terdengar suara isakan tangisan. — Mentari bersinar dengan cahayanya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 62:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »