Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 652 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Edelweiss

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 March 2017
Langit sore yang mendung. Cuaca yang damai, terasa sejuk menyelimuti ragaku. Dengan seuntai senyum, dan semangat yang menggelora di dalam diriku, bersama sepeda motor yang kukendarai, aku kembali menuju ke sekolah, untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Bahasa seperti biasanya. Namun, » Baca lanjutan ceritanya...

I’ll Never Forget You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
“Yuri!! Awaaaaasss!!!” Teriak seseorang dan tiba-tiba bug! Aku merasakan sesuatu menabrakku. Aku tersungkur. Aku merasakan sesuatu mengalir dari kepalaku. Cairan berwarma merah segar. Lalu semuanya menjadi gelap. Aku membuka mataku perlahan. Samar-samar aku melihat ruangan di sekelilingku. Putih. Dan » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love is Erica (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
Adrian berjalan dengan wajah yang lesu dan tertunduk, namun dalam hatinya ia sangat puas bisa membantu temannya bisa dekat dengan cewek yang disuka, meskipun harus merelakan perasaannya sendiri. Sesampainya di rumah ia langsung masuk ke dalam kamar dan memutuskan » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love is Erica (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2017
Pagi datang, lonceng gereja di samping rumah Adrian berdentang begitu keras dan membangunkannya tepat jam 6 pagi, tidak bisa dipungkiri kalau dia terganggu dengan lonceng itu, namun hal itu sangat membantunya untuk bangun pagi. Adrian adalah remaja berusia 17 » Baca lanjutan ceritanya...

Terjatuh Dari Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2017
“Fel, lo kenapa sih dari tadi mondar-mandir kayak kura-kura kehilangan anak?,” tanya Riska saat ia merasa teganggu selera makannya karena ulah Felly. “Tahu nih anak! Ayan lu kambuh? Duduk kenapa? Makan tuh mie. Nggak ngenakin orang makan tahu nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Laki Laki di Tengah Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2017
Masih setengah perjalanan menuju rumah, rintik hujan mulai turun menerpa tubuhku. Hari semakin gelap dan jalanan begitu terasa sepi, mungkin orang-orang enggan untuk keluar dan lebih memilih bermalas-malasan di tempat tidur. Aku berusaha mengambil payung lipat di dalam tas » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabatku Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2017
Kutatap mata teduhnya yang memancarkan kebahagiaan yang sangat menenangkan bagiku. Tatapan yang selama ini hampir saja membuatku gila karena ingin melihatnya setiap saat. Namun sayang itu bukan buatku melainkan untuk orang lain “di.. lo denger gue gak sih?” ucapnya » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 February 2017
Seperti biasa aku berangkat sekolah dengan sahabatku Zahira. Dia sahabatku yang baik dia suka memakai tas coklat karena coklat memang kesukaannya, tiap hari pasti dia sudah stand by berada di depan rumahku jam 6 pagi seperti ojek aku aja » Baca lanjutan ceritanya...

Angka Kematian dan Kebahagiaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 February 2017
Aku Tasya Febrianti, seorang siswi SMA kelas 2 yang berkumis tipis, cukup tinggi dan berambut ikal sepinggang. Disebuah caffe, sore hari saat cuacanya sedang turun hujan. Saat itu aku pergi ke sana ingin memesan sesuatu yang bisa aku makan. » Baca lanjutan ceritanya...

Rinai Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2017
Rasa rindu membawaku ke tempat ini, ya rumahmu, rumah ternyamanmu. Sama seperti biasanya, menaburkan mawar segar agar rumahmu tetap tampak indah. Tak lupa kukirim doa untukmu yang kini bahagia di sisi-Nya. Entah kenapa, aku suka di sini berlama-lama, memandangi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 66:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »