Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 712 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Masa Masa Yang Tak Akan Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2013
“Rumah Angker Pondok Indah, Kaw*n Kontrak 3, Per*wan Seberang, cih, apaan nih, engga jelas banget nih film film Indonesia.” Aku menggerutu sendiri, lirih, melihat daftar filem filem Indonesia yang terpajang di toko DVD di dalam MALL ini. “Nih bagus!” » Baca lanjutan ceritanya...

Zahranomia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2013
Zahranomia. Sindrom itu sudah merebak di kalangan siswa dan siswi di sekolahku. Katanya sindrom tersebut diakibatkan oleh sebuah virus tak dikenal yang masih diselidiki jenisnya. Data terbaru yang diketahui menyebutkan sindrom tersebut mengakibatkan beberapa hal yang cukup fatal jika » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Yang Tak Terduga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Sepintas angin lalu, namanya sering terngiang di telingaku, wajahnya sudah tak asing lagi di tiap pandanganku, seorang lelaki tampan yang selalu bergaya maskulin itu, sungguh dapat menjerat hatiku, senyumnya yang manis, bola matanya yang indah penuh binar karisma, yang » Baca lanjutan ceritanya...

Hiduplah di Hatiku Bidadariku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Hari demi hari terlewati… seminggu, sebulan dan kini tepat setahun cahaya itu pergi dan membuat segalanya berubah. Aku adalah seorang pria yang sangat beruntung karena sempat memiliki bidadari di hidupku. seorang wanita yang selalu menghiasi hari-hariku, wanita yang memberikan » Baca lanjutan ceritanya...

Di Cafe Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
namaku reta, hari ini hari pertama aku masuk SMA, aku bersekolah di SMA KEMALA BHAYANGKARI aku memang anak yang cukup pendiam, saat itu aku berada di kelas bersama temanku yang baru aku kenal saat itu, teman sebangku ku tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Garis Alger

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2013
Jantung yang berdegup kencang, semakin aku sadar ia bukan milikku, membawa ku pada realitas yang ada. Aku melihatnya berdiri disana sama kakunya, seperti telur rebus yang dipertontonkan. Aku selalu mencintainya, tetapi waktu terus berjalan aku tidak yakin waktu mempertahankannya » Baca lanjutan ceritanya...

Amnesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2013
Kalau ditanya apa keinginanku saat ini, pasti dengan yakin bakal kujawab pengen banget amnesia. Kaya’nya seru juga. Nggak tahu, terlalu banyak yang dipikirin, terlalu banyak masalah buat aku ngerasa agak nggak waras. Handphoneku bergetar pelan, aku melirik ke layarnya » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Berbicara Kepada Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2013
Kadang, aku letih bertanya sendiri. Iya, sendiri tapi berdua dengan hati. “harus bagaimana aku sekarang?” hari ini hati menjawab “sekarang kau harus bertanya kepadanya”. Jika hati mampu diajak berbicara lagi, ingin aku tanyakan. Apakah ia mampu menghargai waktu yg » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Jadi Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2013
Hay kenalin namaku Zahra Indri, biasa dipanggil Zahra. Aku punya kakak bernama Doni Saputra, aku juga punya sahabat namanya Ilham fauzi. Dia tuh orangnya baik banget, aku sebenarnya sudah suka sama ilham tapi aku gak mau merusak persahabatan ini » Baca lanjutan ceritanya...

Love The Way You Are

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2013
“Ninaaaa…!” Zain tergopoh-gopoh mengejar Nina yang sudah menaiki tangga di lobi sekolah. Tapi, kayaknya Nina nggak menggubris. Dia terus melangkah tanpa menoleh ke arah Zain sedikitpun. “Tega banget! Tadi gue panggil teriak-teriak kaya gitu loe nggak ngerespon.. capek tau!” » Baca lanjutan ceritanya...
Page 60 of 72:« First « 57 58 59 60 61 62 63 » Last »