Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2215 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Karena Aku Mengerti Posisiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2020
Saya pernah bersama seseorang yang benar-benar saya anggap itulah jodoh saya, sehingga saya benar-benar menyukai dia dan saya sangat sayang padanya. Dan kebetulan saya dan dia terpisah jarak dan waktu kalo bahasa anak muda now “Ldr”. Karena itu saya » Baca lanjutan ceritanya...

Love in Silence (Cinta Dalam Diam)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2020
Sepertinya sore ini akan turun hujan, aku harap hujan ini tidak turun terlalu lama. Karena aku ingin melihat Raka. Ya, dialah pacarku. Walau dia tidak pernah mempedulikanku, aku tetap saja menyayanginya. Besok adalah hari ulang tahun Raka. Aku harus » Baca lanjutan ceritanya...

Because I Love You (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Tak lama, aku bangun dari bahu Irfan. Kupandangi wajah Irfan dengan penuh cinta. Dia memang begitu tampan. Tak hanya tampan, namun ia juga begitu baik. Aku sangat bodoh, mengapa aku dulu memilih pacaran sama si pengkhianat itu? Padahal ada » Baca lanjutan ceritanya...

Because I Love You (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Waktu berlalu dengan begitu cepatnya. Terkadang, waktu itu tak bersahabat. Tak cukup sehari saja untuk menghapus air mata setelah kejadian kemarin. Aku, tak mungkin melupakan Irfan hanya dalam waktu 24 jam. Ya tuhan, apa yang harus kulakukan? Aku begitu » Baca lanjutan ceritanya...

Because I Love You (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Aku, adalah cowok yang selalu kau sebut sahabat. Namun, tidak untukku. Bagiku, ku menyebut dirimu “belahan jiwaku”. Cukup aneh bukan? Namun inilah kata hatiku. Aku mencintaimu. Namun, ku tak punya cukup nyali untuk mengungkapkannya. Please, terimalah cintaku, Maudy.. I » Baca lanjutan ceritanya...

Because I Love You (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Entahlah ada aja idenya untuk ngerjain aku. Nggak disana, nggak disini, nggak birthday, sampai birthday, selalu dikerjain. Ya, sebel jelaslah… tapi seru juga sih, hehe.. siapa lagi? Kalau bukan si Irfan. Cowok ternyebelin sedunia.. Irfan Angga Yunanda namanya. Yang » Baca lanjutan ceritanya...

Nada Musim Semi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
“Kau lihat di atas sana? Bintangnya sangat indah bukan? Rasanya mereka sedang berbicara dengan kita.” Ucap Hide sambil menunjuk ke langit. Duduk berdua menikmati angin malam adalah hal yang sudah biasa. Namun menjadi sangat indah saat bersamanya. Aku merebahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Nada Musim Semi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2020
Musim semi, semilir angin Maret yang berhembus melewati pohon sakura menerpa rambutku. Mulai hari ini aku adalah murid SMA Tatsuki. Keinginanku terkabulkan dan aku diizinkan masuk di sekolah campuran yang cukup terkenal. Saat ini hatiku penuh terisi angan-angan kehidupan » Baca lanjutan ceritanya...

When You’re Gone (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Alden menutup buku kecil itu. Ia kembali menatap hujan yang tak kunjung reda. Perlahan tatapannya menjadi sendu. “Aluna, lo baik-baik aja kan di dalam sana?” “Lo gak kedinginan kan? Kalau lo dingin, tanya gue. Biar gue kesana dan payungin » Baca lanjutan ceritanya...

When You’re Gone (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Alden menyeruput cappucino-nya, hari ini benar-benar dingin. Cuaca di luar sana memang tak bersahabat–hujan. Alden menaruh kembali cangkir minumannya. Matanya sibuk menatap jendela kamarnya yang sekarang perlahan mulai buram akibat air hujan. Hujan. Satu kata yang membuatnya menyukai serta » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 222:1 2 3 4 » Last »