Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2033 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2013
Toni dan Jenny adalah dua orang sahabat yang serasi. Kemana pun Toni pergi, Jenny selalu ada di sampingnya. Jika Toni sakit, Jenny tidak pernah lupa untuk menjenguk Toni. Begitu pula sebaliknya. Mereka mulai saling mengenal saat Masa Orientasi Siswa » Baca lanjutan ceritanya...

Maafkan Aku Vino

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
“Kenapa sih lo itu gak pernah bisa jauhin gue? Sehari aja, lo gak deketin gue!”, teriak Alya “Gimana gue bisa jauhin lo Al, dari kecil kita emang dijodohin. Jadi gue minta lo terima kenyataan ini”, balas Vino “Iya gue » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Bulan Dalam kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
Masih sangat pagi. Dinginnya juga seperti tak aku kenali. Seolah kota ini membawaku pada ruang berdinding balok-balok es, mungkin karena aku yang tak terbiasa. Hari ini adalah hari pertamaku memasuki lingkup baru dengan sekolahku yang baru. Diriku baru saja » Baca lanjutan ceritanya...

Bahkan Pelangi Pun Menangis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2013
Namamu Indah. Seperti orangnya. Indah. Cantik menawan. Kamu adalah siswi satu sekolahku. Dan, aku langsung jatuh cinta padamu. Mungkin orang beranggapan ini adalah cinta monyet, tapi ini bukan. Kalau cina monyet, aku pernah mengalaminya. Dulu, dan aku tidak ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Sick

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2013
Semua mata tertuju padanya, karena ekspresinya berbeda dari yang lain. Saat semuanya sangat gembira dia hanya terdiam tak percaya, merasakan hal ini sama saja dengan bunuh diri menurutnya. Dia harus melakukan sesuatu. Sesuatu agar dia tak melihatnya. Ia memang » Baca lanjutan ceritanya...

She’s Life Again

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2013
Banyak orang mengatakan kita harus melupakan masa lalu tapi bagiku masa lalu adalah guru untuk masa depanku, masa lalu adalah pengalaman yang berharga. Tanpa masa lalu mungkin ku tak bisa belajar dan mengerti apa arti sebuah kehidupan. Ya memang » Baca lanjutan ceritanya...

If I Can Say “I Love You”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2013
Keiko memandang langit musim panas yang bertaburan bintang. Tapi perlahan air matanya mengalir, seakan-akan langit yang cantik menunjukkan sesuatu yang tidak menyenangkan padanya. Ya, kenangan manis yang berakhir dengan kepahitan untuk Keiko. Kenangan yang tidak akan pernah bisa ia » Baca lanjutan ceritanya...

Puisi Valentine Buat Valentino

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2013
Sekar memang begitu manja dengan Ibu dan Bapaknya, sehingga tak heran bila anak bungsu dari tiga bersaudara ini begitu dekat dan mendapatkan perhatian lebih dibandingkan kakak-kakaknya. Maklum, Sekar merupakan anak perempuan satu-satunya. Lantaran begitu dekatnya Sekar dengan Ibu, sehingga » Baca lanjutan ceritanya...
Page 178 of 204:« First « 175 176 177 178 179 180 181 » Last »