Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2183 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Shadrina

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2019
TIDURLAH, Shadrina. Benamkan hati yang lara… — Gerimis turun. Sejenak lagi mungkin hujan deras. Aku berjalan lebih cepat seperti orang-orang lain yang bisa kulihat. Kutapaki trotoar, melewati apa saja yang ada di sana. Kaki lima, parkir motor, warung gerobak, » Baca lanjutan ceritanya...

Balasan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2019
“Sa…”, panggil Damar dari jauh. “Iya… apa…”, sahutku sambil menghampirinya yang ada di parkiran. “Nggak pa pa, manggil doang kok”. “Ih, kirain apaan”. “Emangnya kalau aku manggil pasti hal penting”. “Enggak juga sih, ya… aneh aja kamu teriak-teriak, nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Kukejar Kau Dengan Tangis Darahku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2019
Malam itu, Diana menangis terlungkuk di kamarnya. Diana tidak menunjukan kesedihannya pada kedua orangtuanya, karena itu akan membuat mereka salahpaham. Bahkan saat Andi menghantarnya pulang, dan Andi berpamitan dengan sopan kepada kedua orangtua Diana, Diana berusaha bersikap wajar. “Anak » Baca lanjutan ceritanya...

Luka di September

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2019
“ayo berangkat…” “iya, ayo…” “jangan males kalo di sekolah, jangan ganjen juga ya sayang.. baiklah biar kau tutup” “ya sudah ayo, jangan banyak bicara..” Tuuutttt… Telepon darinya kumatikan. Dia adalah lelaki yang telah bersamaku dalam satu setengah tahun terakhir » Baca lanjutan ceritanya...

Desperate Like This (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2019
Layaknya keajaiban, memilikimu sebagai malaikatku adalah sebuah anugerah. — “Lit, kamu belum tidur?” Ucap Ratna memasuki bilik kamar Lita. Lita hanya menoleh sebentar lalu kembali memandang langit malam. Ia sedang memikirkan sesuatu yang berat. “Ceritakan, Lit!” Tegas Ratna pada » Baca lanjutan ceritanya...

Desperate Like This (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2019
Summary: “Kalau aku bisa, aku akan pergi dari sini sekarang.” “Kau tahu apa yang paling menyakitkan? Ada di dekat orang yang kita cintai tapi tak pernah terkenali olehnya. Kita ada di tempat yang sama, di waktu yang sama. Yang » Baca lanjutan ceritanya...

Sesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2019
Kau tahu, sesungguhnya penyesalan terdalamku adalah saat kehilanganmu tanpa terucapnya sebuah kata perpisahan. Malam itu ketika hujan turun rama menarik tangan mila penuh harap, mengucapkan rangkaian kalimat yang begitu romantis, tapi sepertinya mila tidak tertarik. Dengan terpaksa mila harus » Baca lanjutan ceritanya...

Melihat Bulan Menggantikan Sunset

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2019
Badan yang kurus kering, mengenakan baju biru yang kusut dan celana panjang dengan rambut yang sudah memutih dan mata yang sipit, sendu memandang ke arah lautan. Seolah ini adalah pandangan terindah yang pernah ia lihat. Tubuh yang kerontang ini » Baca lanjutan ceritanya...

Melody (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2019
Sepanjang perjalanan pulang kami mengobrol banyak. Perasaan yang tidak dapat kudefinisikan ini terus muncul. Semakin kuabaikan akan semakin bertambah perasaan ini. “Kamu baik baik saja? Dari tadi melamun terus” katanya. “Eh baik kok” kataku. “Kamu kok bisa main gitar?” » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 219:« 1 2 3 4 5 » Last »