Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2122 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Masa Lalu dan Malaikat Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2013
Mega harus merelakan kepergian Gilang. Kecelakaan itu terjadi di depan matanya sendiri. Mobil jazz yang dikendarai Gilang tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. 7 hari setelah kepergian Gilang, Mega berziarah ke makam Gilang. Ditemani Yuna, adik Gilang, mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
Aku duduk di taman sekolah. Aku sedang memandang sebuah bunga yang sedari tadi menarik perhatianku. Bunga mawar, berwarna putih. Bunga kesukaan aku ini mengingatkan aku pada seseorang. Tiba-tiba seseorang mengagetkanku. “DOR!! Hayooo ngelamunin apa?” goda Hian, mencolek bahuku. “Hehe… » Baca lanjutan ceritanya...

1 Missed Call

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
Hari ini adalah tepat dua tahun meninggalnya ayahku. Aku dan ibuku pergi ke makam ayah. Sebenarnya aku dan ayah tidak dekat, karena ayah dan ibu sudah berpisah sejak aku masih satu tahun. Sejak saat itu ibu tidak pernah lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Perpisahan Yang Tak di Duga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
“Mengapa kita dipertemukan jika akhirnya kita harus dipisahkan?” Benar kata orang bahwa bumi tidak pernah berhenti berputar. Begitu juga ini terjadi pada kehidupan kadang kita berada diatas dan kadang kita berada dibawah. Kadang kita merasakan kebahagiaan dan kadang kita » Baca lanjutan ceritanya...

Lebah dan Bunga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
Langit sore yang begitu indah. Di pinggir trotoar, tepat di depan toko bunga tertanam berbagai jenis bunga. Apalagi dengan datangnya semilir angin dan kelap-kelip lampu menambah suasana sore yang indah. Sungguh sangat indah bayangan itu jika aku dapat melihatnya » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
Mawar. Begitulah panggilannya. Orang bilang, Mawar adalah bunga yang indah dan harum. Banyak orang mengagumi Mawar. Mereka, sangat menyukai dan mencintainya. Namun, aku berbeda dengan mereka. Aku sama sekali tak pernah lagi tertarik pada Mawar. Sebelumnya, aku sangat menyukai » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Terlarang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2013
ini kisah nyata yang di alami oleh sahabat terbaikku. cerita ini aku tulis 7 tahun yang lalu, Cerita ini bermula ketika gue baru sampai beberapa hari di Jakarta. Namanya Sri Surya Ningrum biasa di panggil ‘sri’ atau ‘sisri’. Kita, » Baca lanjutan ceritanya...

Menanti Karel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2013
Weekend.. yeay! gak ada yang spesial juga sih buat gue, mau weekend, weekday sama aja. Sabtu ini bingung gue mau ngapain dan ke mana. Berhubung kemaren gue kesel sama nyokap karena di omelin gara-gara pulang malem, gue pun memutuskan » Baca lanjutan ceritanya...

Buah Kesabaran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2013
Apa aku kurang sabar yah buat dia? Gumamku dalam hati. “Woe, bengong aja lo!”, sapa Kinar mengejutkanku. Aku tidak menjawab sapaannya. “Kenapa lo, mukanya di tekuk gitu?”, tanyanya memperhatikan raut wajahku. “Gue gapapa kok Kin” jawabku datar sambil mencoba » Baca lanjutan ceritanya...
Page 203 of 213:« First « 200 201 202 203 204 205 206 » Last »