Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2138 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perbedaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2013
“Fen, kita enggak bisa lanjutin hubungan ini. Sorry.” ujar Sheril ke dapan Fendi ketika mereka sedang berdua di suatu restoran pinggir pantai. Serasa jantung Fendi berhenti berdetak dan darahnya berhenti mengalir. Dia tidak menyangka, Sheril mengatakan hal tersebut di » Baca lanjutan ceritanya...

My Name Is Angel (Last Part)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2013
“Hey Van” sapa Angel kepada Vano yang tampak sedang melamun. “Eh Sabel.. Udah siap bikin minumnya?” jawab Vano tampak terkejut. “Udah nih Van” kata Angel sambil meletakkan minum tersebut di meja di depan Vano. “Di minum yah Van” kata » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Rio Tapi Sureno

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2013
— Rissya P.O.V — “KYAAAA… Kak Rio! Jangan gangguin gue mulu bisa kan!” bidik ku pada sosok kakak kelas yang setiap hari membuat mood-ku turun. “gak bisa deh! Bisa kudisan kalo gak ganggu loe tau” kak rio mencolek dagu » Baca lanjutan ceritanya...

Ada Tebing Curam Yang Memisahkan Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2013
Letupan rindu dalam hati seperti sayatan angin di padang sahara; lekas dan tak terkejar. Debar hati yang menyanyikan kata-kata, melahirkan kisah asmara dalam balutan cahaya senja. Tetapi, berakhir dengan penungguan yang menyiksa. Semuanya berawal dari sini; “Apakah kau akan » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Hey tau kah kamu secret admirer itu apa? Ya seorang pemuja rahasia. Tidak buruk juga mengalami hal semacam itu. Ya setidaknya hanya Tuhan dan kamu yang tau. Sebut saja nama saya man. Saya seorang yang bisa di bilang kikuk » Baca lanjutan ceritanya...

Luka Tak Berdarah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Selasa malam membawa secangkir racun di hatiku, membuatku lumpuh tak berdaya. Awalnya aku sudah cukup bahagia. Karena OVJ yang menemani malamku, serta mulai membuka kehidupan baruku. Namun Dedy mengahancurkan semangat hidupku, Dia patahkan sayapku lagi, dia membuatku trauma kembali. » Baca lanjutan ceritanya...

Benang Tersembunyi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2013
Kedua orangtuaku sudah bercerai sewaktu aku masih berumur 5 tahun. Dulu sewaktu SD, terkadang aku sangat iri melihat teman-temanku yang mempunyai orangtua lengkap dan mereka hidup bahagia. Tidak sepertiku yang hanya mempunyai orangtua tunggal, yaitu ibuku. Walaupun begitu aku » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Februari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2013
Gue adalah mahasiswi semester 3 jurusan pendidikan matematika di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya. Dara, itulah nama gue. Gue biasa di sapa dengan sebutan ara. Gue punya pacar namanya Ivan. Dia mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi » Baca lanjutan ceritanya...

Dandelion

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2013
“Sadarkah kau, kita tak akan bisa bersama…” “Aku benci takdir…” “Tapi, kalau bukan karena takdir kita tak akan bisa bersama…” “Lebih baik tak mengenal jika harus sesakit ini…” “Kau bodoh, Reyhan.” 12 tahun yang lalu. Tampak seorang gadis Emily » Baca lanjutan ceritanya...
Page 203 of 214:« First « 200 201 202 203 204 205 206 » Last »