Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 735 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Jam Soulmate

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Namaku salya sagita, aku duduk di kelas X SMA. aku punya sahabat namanya rania, dia itu sahabatku dari TK sampai sekarang kami selalu satu sekolah. aku dan rania akrab banget udah kaya sodara aja bahkan bukan hanya kami yang » Baca lanjutan ceritanya...

Yudha untuk Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2016
Kring… kring… kringggg… Bunyi alarmku membangunkanku. Aku pun segera bergegas untuk mandi. Setelah sudah siap aku pun bergegas berangkat ke sekolah. “ma, aku berangkat dulu yaa.” Pamitku pada mamaku. “nggak sarapan dulu sayang?” tanya mamaku. “Nggak deh ma, udah » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan dan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Rintik hujan membasahi sore ini. Tawa kami bertiga mewarnai dinginnya senja. “Hahaha! Aku tahu dong, siapa dulu akuuu..” kata Elin. “Gayamu.” kataku mengetik tugas di laptop. “Sepertinya seru ini kerkol kalian…” kata Mama sambil membawa tiga cangkir coklat panas » Baca lanjutan ceritanya...

Dia Atau Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Gumpalan awan putih terlihat berarak menutupi sebagian wajah langit yang begitu cerah hari ini. Di bawahnya terhampar luasnya laut bening berwarna hijau tosca. Namun sayangnya hatiku tidak secerah langit yang membentang di atas, tidak sebening air laut yang menghampar » Baca lanjutan ceritanya...

Jodoh Pasti Bertemu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
Siska berangkat mewakili sekolahnya untuk Perkumpulan Muda Mudi seKabupaten. Disana di bertemu banyak sekali perwakilan dari sekolah sekolah sedaerahnya dan ada cowoknya juga ganteng ganteng lagi, apalagi mentornya. Disana Siska termasuk yang aktif dan pintar pengetahuanya tentang masyarakat cukup » Baca lanjutan ceritanya...

Just Go

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2016
Suara jatuhnya air hujan sukses mengisi keheningan ini. Dalam kedinginan, Ana masih tetap bertahan duduk di samping Ervan di halte yang tak jauh dari sebuah rumah sakit sambil menunggu hujan berhenti. Sudah hampir setengah jam berlalu, namun diantara mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Cafe Biru Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2016
Mereka duduk berdampingan, sementara di seberang meja seorang gadis berambut sebahu tertunduk resah. Meja bernomor 18 itu diliputi ketegangan. Bahkan tidak ada seorang wetress pun yang berani mendekat padahal meja mereka masih kosong. “Coba ulangi lagi apa yang kau » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Triple A

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 November 2016
Angin berhembus begitu lembut. Mengibarkan ujung jilbab yang membalut kepalaku. Di pinggiran pantai mataku menerawang jauh. Mengingat peristiwa 5 tahun lalu. — “Jadi kamu mau nikah?”, tanyaku pada Aris, sahabatku. Aris mengangguk. Sambil menyerahkan undangan pernikahannya. “Siapa gadisnya?”, tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Dia Yang Terluka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2016
“Apa? Kamu gebetan sama azkar? Gilaa kamu ituu pacarnyaa gilang sya” mia kaget sekali dengan ceritaku. Padahal aku biasa biasa saja “oh ayolah mi, aku juga butuh temen jalan disini. Lagian aku pastiin deh gilang nggak bakal tau soal » Baca lanjutan ceritanya...

Setitik Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 November 2016
Kepergian memang menyakitkan tapi terkadang harus dilakukan untuk membiarkan kebahagiaan datang. Aku, seorang gadis berjilbab, seorang gadis sederhana yang menginginkan cinta dan kasih sayang yang sederhana pula. Aku berasal dari keluarga kaya tapi hidupku seakan seperti mereka yang ada » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 74:1 2 3 4 » Last »