Diantara Dua Cinta (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2015
Di warung bakso. “Sebenarnya aku ada rahasia tersembunyi nih,” ujarnya membuatku penasaran saja. “Apa sih? Udah tekdung loh?” Aku asal ngomong saja. “Loh kok kamu tahu?” Aku memang sudah sedikit curiga, karena kalau ke mana-mana ia selalu memakai korset » Baca lanjutan ceritanya...

Di Antara Dua Cinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2015
Tak terasa sore menjelma senja, sajikan panorama langit berwarna jingga, bersambut semilir angin yang mulai menggetarkan bulu rona. Nuansa hari ini sangat jernih sama seperti kemarin sobat, senyum dan canda terukir jelas di tanah ini. Suasana yang ramai, anak-anak » Baca lanjutan ceritanya...

You’re My Guardian Angel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2015
“Hay, Fann?” sapaan itu selalu terngiang di mana kita pertama saling mengenal. Kita memang satu sekolah namun beda beberapa kelas saja sehingga membuat kita beda jam masuk sekolah aku sekolah pagi dan dia sekolah siang. Kita memulai chatting seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2015
Pada saat aku masuk SMP, aku itu menyukai seseorang dia itu bernama Rangga. Dia orangnya itu baik sekali dan nggak kayak yang lain. Di kelas 7 ini aku duduk paling depan bersama Vera. Waktu pertama kali kenal dia tanya » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Rasa Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2015
Suka.. ya aku mungkin hanya menyukainya. “Pulang sekolah ini kamu ada urusan gak Ra?” Aku sedikit menaikkan sebelah alisku, sedetik kemudian aku mengangguk menjawab pertanyaan sahabatku itu, Salsa. “Pembinaan lagi?” Aku mengangguk kembali, bisa kulihat Salsa mengerucutkan bibirnya sehingga » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Harus Aku?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2015
Tuhan. Sesungguhnya aku tak ingin kebahagiaan. Tapi, aku butuh kebahagiaan Tuhan, karena Kau tak akan memberi apa yang kubutuhkan melainkan memberi apa yang ku butuhkan. Erna hanya termenung memandang kosong pemandangan di depannya sambil menggenggam payung hitam di tangan » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me Be The One

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2015
Aku masih tertawa sambil menatapnya. Menatap sosok yang akhir-akhir ini mewarnai hariku. Sebenarnya aku merasa malas untuk menghadiri latihan ini. Namun karena kehadirannya, aku rela pulang malam hanya untuk sekedar melihatnya. Dia seseorang yang sederhana dan karena kesederhanaannya itu » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Pengkhianat Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2015
Sebenarnya kisah ini sudah lama sekali, kurang lebih 6 tahun sudah tapi jika mengingat kejadian itu masih terasa sakitnya luar biasa. Dyah adalah siswi SMP 1 T****ng A**m, saat itu Dyah duduk di bangku kelas 3 SMP, setiap pacaran » Baca lanjutan ceritanya...

Orang Pertama, Orang Kedua dan Orang Ketiga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2015
“Orang pertama aku, orang kedua kamu, orang ketiga dia!” ucapmu saat kita sedang mencoba menjawab soal terakhir tugas Bahasa Indonesia. “Tokoh ‘Aku’ berperan sebagai orang pertama? Maksudmu jawabannya B ya?” jawabku. “Yup!” katamu bersemangat. Lalu kita bersama-sama memberi tanda » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 43:1 2 3 4 » Last »