Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 885 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

HP Membawa Sepi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2018
Malam ini kami duduk berdampingan, tetapi sepatah kata pun tidak keluar dari mulut kami. Seolah bibir-bibir kami sudah enggan bergerak. Jari-jari kami asyik menekan-nekan layar handphone masing-masing. Otak kami mengembara, keluar dari tempurungnya. Hanya sesekali Pras menghela napas panjang » Baca lanjutan ceritanya...

When I Trust You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2018
Aku punya sahabat, namanya Firmani yang biasanya dipanggi dengan Rini dan juga Selvi. Rini adalah teman pertamaku, bersama dengan Intan, namun Intan pindah sekolah ketika kelas 2 SMP dan disaat itulah Selvi juga pindahan dari sekolah lain dan menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Kesempatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2018
Kususuri koridor sekolah dengan gamang, rasa bersalah kian membesar dan menghantui pikiranku. tak kubayangkan bahwa Ravid akan semarah ini padaku, walaupun aku sadar dia pantas marah atas semua ini. Kalau saja waktu dapat diputar kembali, aku ingin mengulang waktu » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Sahabat Akan Selalu Ada

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2018
Sore itu kulihat seorang perempuan duduk di bangku taman sekolah, Namanya Rina dia adalah salah satu sahabatku yang bisa dibilang paling cantik dan banyak laki-laki yang suka padanya. Aku dan rina bersahabat sejak kami masuk sekolah menengah kejuruan, di » Baca lanjutan ceritanya...

Mengapa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2018
Dulu… Aku mencintaimu dengan segenggam harap. Menyayangimu dengan penuh hasrat. Menjagamu dalam beyang gelap. Saat ku di dekatmu hati memaksaku untuk bisu. Membisu, memandang wajah yang terlihat jelas di hadapku. Setiap bertemu denganmu hatiku bagai bersemi di musim kelabu. » Baca lanjutan ceritanya...

Karma Tak Semanis Kurma Sayang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Hari-hariku kini tak lagi sama seperti biasanya, segalanya terasa sepi semenjak hubungan kami berakhir. Memang sih masih kontekan dengan baik karena yah kami sudah sepakat bahwa walau udah break tapi nggak menutup kemungkinan harus putus silaturahmi apalagi musuhan. Tak » Baca lanjutan ceritanya...

Denganmu Kasih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 May 2018
Namaku Angelina fatimah az-zahra, aku lebih nyaman dipanggil zahra baru kemarin aku lulus SMA dan ngelanjutin kuliah tapi aku masih pengen mengukir kesan setelah lulus. Aku anak kadua dari kakakku namanya nabila, dan aku punya dua temen cowok sejak » Baca lanjutan ceritanya...

The True Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2018
Raina dan Kalilah adalah dua orang sahabat. Mereka sudah menjalin hubungan persahabatan sejak kelas 7. Walaupun memiliki karakteristik yang bertolak belakang namun tak menjadikan mereka saling iri karena persahabatan saling melengkapi bukan? Hari itu adalah hari yang bahagia bagi » Baca lanjutan ceritanya...

Berjuanglah Ren!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2018
Lira duduk diam memandangi tumpukan buku yang tertata rapi di emperan gedung peninggalan Belanda itu. Dari buku pelajaran sampai majalah bekas luar negeri yang selalu terlihat menarik di matanya. Ia selalu menyukai tempat itu. Tempat dimana ia bisa membaca » Baca lanjutan ceritanya...

Korban Keegoisan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
“Hei, Ris! Apa lo nggak dengerin gue?” Aku menoleh dengan wajah merengut ke arah Shila. “Apa, sih? Ganggu gue aja deh!” Bentakku. Shila mendengus kesal. “Lo liatin apa sih dari tadi?” Tanyanya. Aku berfikir, apakah harus aku ceritakan tentang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 89:1 2 3 4 » Last »