False Sense (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2016
Banyak orang bilang bahwa masa paling indah adalah masa SMA! awalnya aku tak menghiraukannya, namun pernyataan singkat yang kuabaikan kebenarannya tersebut pun mulai aku akui kebenarannya! Ya.. Tak terasa tiga tahun berlalu dengan begitu cepatnya, rasanya baru kemarin aku » Baca lanjutan ceritanya...

Potongan Hati Tiara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
“So.. jawaban kamu gimana?” suara itu memecahkan lamunanku sendiri. Aku tatap kedua mata itu dengan rasa ragu. Entah aku harus memberi jawaban apa, bagaimana cara menjawabnya. “boleh aku minta waktu lagi gak?” kataku kemudian dan kulihat ada segaris kekecewaan » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatas Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
“Hy teman teman” Teriak gue mengagetkan kedua sahabat gue Dani dan Cacah yang lagi sibuk ngobrol, “iihhh Amel pagi pagi udah bikin orang emosian aja deh” teriak Cacah kesal sedang Dani hanya senyum senyum “kok sahabat gue hari ini » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Hanya Bayang Semu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2016
Kala itu aku melihat sosok pria yang menyentuh hatiku, Novan namanya. Novan adalah temen sekampusku, dia beragama nasrani dan aku seorang muslim. Aku mengaguminya, namun aku sadar aku sudah punya kekasih yang menyayangiku sepenuh hati. Sore setelah selesai kuliah, » Baca lanjutan ceritanya...

Menanti Surga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2016
Hidup akan terasa indah saat kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita terima, ikhlas dengan apa yang sudah terjadi. Sebagaimana manusia, aku tidak bisa melawan takdirku sendiri. Sesuatu yang telah terjadi melainkan takdir yang sudah tergambar pada garis » Baca lanjutan ceritanya...

Semuanya Milikmu Kembaranku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2016
Sungguh membosankan sekali hari ini. Nilai metematika aku jeblok, terus aku harus nganter temen sekelas aku ke ruang piket, ceritanya sakit terus mau pulang, tapi enggak tau juga sih bener atau enggaknya. Benar-benar membosankan, pelajaran kesukaan aku, fisika tertinggal » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta dan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2016
Ayam berkokok membangunkanku di pagi ini. Aku berjalan menuju pintu kamar mandi dan siap-siap pergi ke sekolah. Ternyata ke empat temanku sudah menungguku di depan kelas. Sebelum masuk ke kelas aku dan temanku berbincang-bincang, entah apa yang di bahas » Baca lanjutan ceritanya...

Kelopak Mawar (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2016
Malam Yuni tidak pernah tenang, semenjak kehadiran Deden di kehidupannya. Terkadang dia menyesal memberikan pria itu kesempatan untuk hadir dalam hidupnya, tapi terkadang dia juga berpikir mengusir pria itu di masa lalu juga salah, mungkin tidak akan seperti ini » Baca lanjutan ceritanya...

Kelopak Mawar (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2016
Mencintai tidak harus memiliki, Ini adalah kata yang sangat dibenci oleh Yuni. Mengapa ada pujangga bodoh yang mengucapkan kalimat ini. Mencintai artinya ingin bersama, dan artinya ingin memilikinya. Itulah menurut pandangan Yuni. Kembali dia menatap undangan lusuh berwarna merah » Baca lanjutan ceritanya...

Butuh Kepercayaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2016
Aku Fariz, dan hari ini adalah hari pertamaku masuk kuliah di salah satu Universitas di Bandung, ayahku yang pertama kali memintaku untuk kuliah di Bandung. Aku mengambil program studi Komunikasi, dan aku berharap bisa menjadi seorang reporter yang hebat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 68:1 2 3 4 » Last »