Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 885 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Korban Keegoisan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
“Hei, Ris! Apa lo nggak dengerin gue?” Aku menoleh dengan wajah merengut ke arah Shila. “Apa, sih? Ganggu gue aja deh!” Bentakku. Shila mendengus kesal. “Lo liatin apa sih dari tadi?” Tanyanya. Aku berfikir, apakah harus aku ceritakan tentang » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Yang Egois

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2018
Nanda dan yanto adalah sepasang kekasih, mereka baru menjalani hubungan 2 minggu yang lalu, yanto adalah cowok ganteng nan baik hati di sekolah ini begitu banyak cewek yang suka padanya, termasuk aku. Aku sering smsan dengan yanto, dia selalu » Baca lanjutan ceritanya...

My Love Sayaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Aku adalah seorang penulis novel pemula, suatu hari aku sedang menulis sebuah Novel di tepi sungai yang indah. Lalu tiba tiba ada seorang gadis duduk di sampingku, gadis itu memandangku dengan senyum yang indah nan manis. Dia pun mulai » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Memilih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2018
Langit senja yang terus memancarkan sinar lembutnya yang anggun. Sedikit menenangkan hatiku yang kacau. Di teras, sambil menunggu Elbert menjemput, aku menyusun kata untuk memutuskan hubnganku dengannya. Karena aku merasa kita tidak cocok. Dia orangnya kasar, terlalu cuek. Sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Berkata Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2018
Aku sudah lelah dengan semua ini. Tentang semua hal yang telah kau janjikan padaku. Namun, sama sekali kau tak pernah menepatinya. Penantian ini terasa seperti semu belaka. Terkadang aku berfikir telah salah mencintaimu. Tapi mau gimana lagi jika ini » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
Suara detak jarum jam masih terdengar. Mata ini sungguh berat rasanya untuk aku buka, kuraba leherku sangat panas, kepalaku juga pening. Mungkin karena tadi pagi aku kehujanan. Jam menunjukkan pukul 2 siang, nampaknya hujan di luar sana masih deras. » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
13 November 2015, Mt. Cikuray, 2821 MDPL 13.00 PM Aku dan kawan-kawan dari komunitas Lidi Rimba mendaki puncak Cikuray. 2821 MDPL aku tempuh dengan kawan-kawan komunitas Lidi Rimba. Diperjalanan aku ditemani Kak Fadhil. Sepanjang perjalanan menuju summit kami bercanda. » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
“Kita begitu berbeda dalam semua hal, kecuali dalam cinta…” Begitu yang ia ucapkan saat aku sedang mengerjakan PR yang Pak Thamrin berikan siang tadi. Ia datang dan mendekatiku sembari membawa dua botol air mineral. Aku mengerutkan kening dan » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
Petir terus menyambar, raga ini rapuh seakan ingin tumbang layaknya dahan pohon di seberang jalan sana. Aku hanya terpaku, terdiam membisu di bawah naungan payung sambil ditemani derasnya hujan. Malam makin larut. Dingin mulai menusuk kulit. Aku berjalan meninggalkan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 89:« 1 2 3 4 5 » Last »