Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 912 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tutup Patah Hati Itu dan Pulanglah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2019
“Ini yang kamu mau?” Tanyaku dengan tegas. “Iya!” Jawabnya singkat lalu pergi, aku langsung menggapai tangannya “Tapi kenapa? Kenapa harus begini? Kenapa disudahin? Kenapa 3 tahun itu harus berhenti sampai disini? Aku nggak tau lagi kenapa kamu memilih begini » Baca lanjutan ceritanya...

Salah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 February 2019
“Apa dia menyukaimu?” aku menoleh sebentar dan cepat saja aku ucap padanya “Tidak, aku yakin tidak, dia sudah memiliki seseorang.” Lantas aku menelan ludah sejenak. Kenapa Karina bisa berpikir demikian? Apakah sikap ‘nya’ beda terhadapku? Kurasa sama saja. Dia » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 January 2019
Aku menemui rosita, setelah kembali ke kota ini. Dengan maksud ingin melamarnya, Rosita menyuruhku menunggunya di taman, tempat biasa kami bertemu dulu, rosita datang diantar riko sehabatku. “Terimakasih rik, telah mengantar rosita ke sini” Tak ada jawaban dari riko, » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Preman Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Tama adalah anak yang baik. Ia disenangi oleh keluarga dan teman-temannya. Nilai plus berikutnya, Tama merupakan Wakil Ketua OSIS 1 di sekolah. Wajar saja karena temannya yang banyak. Cukup sebut nama Tama Yessa, semua orang akan mengarah padanya. Akhir-akhir » Baca lanjutan ceritanya...

Tiga Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Nama saya ika, saya mempunyai sahabat bernama tiwi. Setiap hari, setiap saat kami selalu bersama. Tiwi mempunyai sahabat bernama aldi, mereka dekat jauh lebih lama dari kedekatan saya dan tiwi. Seiring waktu kami bersama, saya mulai jatuh hati kepada » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Rama dan Sinta (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2018
“Sin, pulang bareng gue, ya?” Suara yang terdengar tiba-tiba itu mengejutkan Sinta yang tengah asyik makan bakso di kantin. “Eh?” Sinta menoleh dan mendapati seorang cowok jakung berdiri di belakang bangku yang dia tempati. “Gimana? Mau nggak?” Tanya cowok » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Rama dan Sinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2018
“Heh?! Sinta?!” Pekik Rama mendengar apa yang dikatakan Veri perihal pasangannya untuk sendratari Ramayana itu. Sebenarnya bukan masalah siapa pasangannya. Namun yang jadi masalah adalah, kenapa Sinta?! Cewek lain kan banyak! “Iya. Kata Bu Intan kita pake Sinta aja. » Baca lanjutan ceritanya...

Lamunan Di Ujung Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2018
Jari lentikku menari nari melukiskan huruf demi huruf membentuk kata dan kalimat kalimat indah yang selaras dengan isi hati, pikiranku menerawang jauh dari masa lalu, saat ini, hingga angan angan yang ingin kuwujudkan dengan dia, seseorang dalam impianku. Dia » Baca lanjutan ceritanya...

Kini Ku Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2018
“Al! Buruan! Keburu telat nanti!” seru Ray sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Sementara Alicia yang masih di dalam kamarnya berdecak kesal. “Bentar, dong! Sabar napa?!” protes Alicia sambil mengikat rambut sebahunya menjadi kuncir dua di bawah telinga. » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Tidak Mengenalmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2018
Iman adalah segala-segalanya bagiku, hingga ketika ia benar-benar pergi aku bagai tak punya apa-apa selain sesak di dada. Namanya Muhamad Iman, pria yang kukenali setahun silam. Orangnya ceria, humoris dan super duper humble, hampir satu kantor kenal siapa dia. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 92:« 1 2 3 4 5 » Last »