Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 890 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mengapa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2018
Dulu… Aku mencintaimu dengan segenggam harap. Menyayangimu dengan penuh hasrat. Menjagamu dalam beyang gelap. Saat ku di dekatmu hati memaksaku untuk bisu. Membisu, memandang wajah yang terlihat jelas di hadapku. Setiap bertemu denganmu hatiku bagai bersemi di musim kelabu. » Baca lanjutan ceritanya...

Karma Tak Semanis Kurma Sayang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 May 2018
Hari-hariku kini tak lagi sama seperti biasanya, segalanya terasa sepi semenjak hubungan kami berakhir. Memang sih masih kontekan dengan baik karena yah kami sudah sepakat bahwa walau udah break tapi nggak menutup kemungkinan harus putus silaturahmi apalagi musuhan. Tak » Baca lanjutan ceritanya...

Denganmu Kasih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 May 2018
Namaku Angelina fatimah az-zahra, aku lebih nyaman dipanggil zahra baru kemarin aku lulus SMA dan ngelanjutin kuliah tapi aku masih pengen mengukir kesan setelah lulus. Aku anak kadua dari kakakku namanya nabila, dan aku punya dua temen cowok sejak » Baca lanjutan ceritanya...

The True Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2018
Raina dan Kalilah adalah dua orang sahabat. Mereka sudah menjalin hubungan persahabatan sejak kelas 7. Walaupun memiliki karakteristik yang bertolak belakang namun tak menjadikan mereka saling iri karena persahabatan saling melengkapi bukan? Hari itu adalah hari yang bahagia bagi » Baca lanjutan ceritanya...

Berjuanglah Ren!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2018
Lira duduk diam memandangi tumpukan buku yang tertata rapi di emperan gedung peninggalan Belanda itu. Dari buku pelajaran sampai majalah bekas luar negeri yang selalu terlihat menarik di matanya. Ia selalu menyukai tempat itu. Tempat dimana ia bisa membaca » Baca lanjutan ceritanya...

Korban Keegoisan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
“Hei, Ris! Apa lo nggak dengerin gue?” Aku menoleh dengan wajah merengut ke arah Shila. “Apa, sih? Ganggu gue aja deh!” Bentakku. Shila mendengus kesal. “Lo liatin apa sih dari tadi?” Tanyanya. Aku berfikir, apakah harus aku ceritakan tentang » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Yang Egois

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2018
Nanda dan yanto adalah sepasang kekasih, mereka baru menjalani hubungan 2 minggu yang lalu, yanto adalah cowok ganteng nan baik hati di sekolah ini begitu banyak cewek yang suka padanya, termasuk aku. Aku sering smsan dengan yanto, dia selalu » Baca lanjutan ceritanya...

My Love Sayaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Aku adalah seorang penulis novel pemula, suatu hari aku sedang menulis sebuah Novel di tepi sungai yang indah. Lalu tiba tiba ada seorang gadis duduk di sampingku, gadis itu memandangku dengan senyum yang indah nan manis. Dia pun mulai » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Memilih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2018
Langit senja yang terus memancarkan sinar lembutnya yang anggun. Sedikit menenangkan hatiku yang kacau. Di teras, sambil menunggu Elbert menjemput, aku menyusun kata untuk memutuskan hubnganku dengannya. Karena aku merasa kita tidak cocok. Dia orangnya kasar, terlalu cuek. Sangat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 89:« 1 2 3 4 5 » Last »