Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 766 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Bukan Dinding Pemisah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Rain, Pelangi, jangan bertengkar ya sayang!” Suara bunda Cika mulai terdengar ketika kedua putri kembarnya ini berebut boneka barbie favorit mereka. “Kak Lain ganggu Pelangi mulu bunda,” rengek Pelangi kecil mendekat ke arah bundanya yang tengah asyik mengiris sayuran » Baca lanjutan ceritanya...

Relationships Goal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Hai, Namaku adalah Adelia Stevany (Adel), oh iya.. aku memiliki dua sahabat loh, kita sudah berteman sejak kecil. Yang pertama namanya adalah Pamella Fransiska (Pamella), dia orangnya cantik dan cukup tenang. Yang kedua adalah Adhimas Aryasena Sanjaya (Sena), dia » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dizel (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Di rumah, Dizel kecewa mengapa Deva sembunyi-sembunyi kalau dia memang benar mencintai Forsh. Dizel hanya bisa mengenang masa-masa awal dia bertemu dengan Forsh dan kenangan mesra dengannya. Forsh adalah cowok pertama yang dia sukai. Dizel tidak mudah berpaling dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Atau Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2016
Aku Reina, aku punya satu sahabat terbaik dalam hidupku, Ika adalah sahabatku, dia selalu memberi aku semangat bila aku ada masalah. Di sekolah aku suka sama ketua osis yang bernama Panji, aku sering memperhatikan Panji saat aku ada tugas » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dizel (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2016
19 Agustus 2016 Di suatu SMA Internasional hiduplah seorang gadis bernama Dizel. Dia adalah siswi kelas 3 yang masih polos, pendiam dan tidak mau bergaul dengan teman-temannya. Karena tidak mau bergaul, Dizel pun dipanggil wali kelasnya. Dizel ditanya mengapa » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Jodohku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2016
Hari ini perayaan 4 bulanan kehamilan Dara, semua orang sibuk menyambutnya suka cita dan aku pun sibuk di dapur membantu para pelayan. Mertuaku sibuk membanggakan Dara pada teman-temannya karena akan memberinya cucu, aku hanya tersenyum tipis melihatnya yah baru » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Jodohku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2016
“Jadi wanita itu yang membuat dia meninggalkanku?” tanyaku pada seseorang yang mengintip di balik pintu bersamaku. Dia mengangguk meyakinkan, aku berbalik melihat sepasang anak manusia yang sedang menunduk di hadapan para orangtua. Pria itu yah pria itu seharusnya pria » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tidak Harus Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Suasana gaduh dan riuh seketika berhenti ketika guru yang terkenal paling killer itu masuk ke dalam kelas. Aku yang sedang duduk di bangku ujung belakang langsung lari terbirit-birit menuju bangkuku yang ada di baris paling depan. aku duduk dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Semua Karena Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Hai semuanya namaku Feliya reswana bisa dipanggil feli atau ana aku mempunyai dua orang sahabat yaitu lisa sama dita Suatu hari saat di kelas “Hai lis” ucapku “Hai fel” balasnya “Eh si dita mana?” kataku “Gak tau” kata lisa » Baca lanjutan ceritanya...

Rencana Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
“Hari ini kok panas banget sih kayak udah di neraka” kataku pada Eli sahabatku yang sedang duduk di sampingku. “Emangnya loe udah pernah kesana?” katanya balik nanya. “Hiihhh Eli amit-amit ya jangan sampai gue ke sana. Ngebayanginnya aja gua » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 77:« 1 2 3 4 5 6 » Last »