Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 890 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Takdir Berkata Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2018
Aku sudah lelah dengan semua ini. Tentang semua hal yang telah kau janjikan padaku. Namun, sama sekali kau tak pernah menepatinya. Penantian ini terasa seperti semu belaka. Terkadang aku berfikir telah salah mencintaimu. Tapi mau gimana lagi jika ini » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
Suara detak jarum jam masih terdengar. Mata ini sungguh berat rasanya untuk aku buka, kuraba leherku sangat panas, kepalaku juga pening. Mungkin karena tadi pagi aku kehujanan. Jam menunjukkan pukul 2 siang, nampaknya hujan di luar sana masih deras. » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
13 November 2015, Mt. Cikuray, 2821 MDPL 13.00 PM Aku dan kawan-kawan dari komunitas Lidi Rimba mendaki puncak Cikuray. 2821 MDPL aku tempuh dengan kawan-kawan komunitas Lidi Rimba. Diperjalanan aku ditemani Kak Fadhil. Sepanjang perjalanan menuju summit kami bercanda. » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
“Kita begitu berbeda dalam semua hal, kecuali dalam cinta…” Begitu yang ia ucapkan saat aku sedang mengerjakan PR yang Pak Thamrin berikan siang tadi. Ia datang dan mendekatiku sembari membawa dua botol air mineral. Aku mengerutkan kening dan » Baca lanjutan ceritanya...

Risalah Hati (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2018
Petir terus menyambar, raga ini rapuh seakan ingin tumbang layaknya dahan pohon di seberang jalan sana. Aku hanya terpaku, terdiam membisu di bawah naungan payung sambil ditemani derasnya hujan. Malam makin larut. Dingin mulai menusuk kulit. Aku berjalan meninggalkan » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2018
Kematian, sebuah kata yang tak sanggup untuk ditulis, dilafalkan, dan juga didengar. Kematian memanglah hal pasti, hal yang tidak bisa dihindari semua orang. Kematian, kata itu… “Bell, mari kita pulang!” ajak gadis dengan syal yang melilit leher menepuk pundak » Baca lanjutan ceritanya...

Di Antara Mereka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 February 2018
Aku berlari kecil menghindari sang mentari yang sangat terik siang itu, Karena menyipitkan Mata tak sengaja Aku menabrak tubuh seseorang yang berdiri kokoh di hadapanku. “Maaf Aku tidak sengaja menabrakmu, mataharinya terlalu panas Aku tidak memperhatikan jalanku maafkan Aku” » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Yang Salah Dengan Rasaku?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 January 2018
Hari sudah semakin gelap tapi hujan malah semakin deras. Suasana ini membuat Ara menjadi kesal. Pasalnya sekarang Ara belum pulang ke rumah. Gadis itu sedang menunggu angkutan umum yang biasanya menuju kost-annya. Dengan perasaan yang amburadul Ara duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Sangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 January 2018
“Bian, temenin gue dong, beli baju… Pliss…”. Ya ampun. Anak ini ya… Nyusahin orang aja kerjanya. Aku mendengus kesal. Mau beli baju buat apa lagi sih? Kan kemaren udah beli baju, batinku. “Buat ultahnya Kak Marin”, kata Karin, cewek » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pilu Dan Pekat Malam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2018
“Sampai saat ini, aku masih belum berani menceritakan apa yang kurasakan kepada orang lain. Semenjak itu aku harus menahan diriku untuk jatuh cinta karena sejuta trauma semakin menghantuiku. Aku tidak pernah takut kehilangan seseorang yang kusayang yang kutakut adalah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 89:« 1 2 3 4 5 6 » Last »