Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 771 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Takdir Jodohku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2016
Hari ini perayaan 4 bulanan kehamilan Dara, semua orang sibuk menyambutnya suka cita dan aku pun sibuk di dapur membantu para pelayan. Mertuaku sibuk membanggakan Dara pada teman-temannya karena akan memberinya cucu, aku hanya tersenyum tipis melihatnya yah baru » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Jodohku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2016
“Jadi wanita itu yang membuat dia meninggalkanku?” tanyaku pada seseorang yang mengintip di balik pintu bersamaku. Dia mengangguk meyakinkan, aku berbalik melihat sepasang anak manusia yang sedang menunduk di hadapan para orangtua. Pria itu yah pria itu seharusnya pria » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tidak Harus Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Suasana gaduh dan riuh seketika berhenti ketika guru yang terkenal paling killer itu masuk ke dalam kelas. Aku yang sedang duduk di bangku ujung belakang langsung lari terbirit-birit menuju bangkuku yang ada di baris paling depan. aku duduk dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Semua Karena Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Hai semuanya namaku Feliya reswana bisa dipanggil feli atau ana aku mempunyai dua orang sahabat yaitu lisa sama dita Suatu hari saat di kelas “Hai lis” ucapku “Hai fel” balasnya “Eh si dita mana?” kataku “Gak tau” kata lisa » Baca lanjutan ceritanya...

Rencana Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
“Hari ini kok panas banget sih kayak udah di neraka” kataku pada Eli sahabatku yang sedang duduk di sampingku. “Emangnya loe udah pernah kesana?” katanya balik nanya. “Hiihhh Eli amit-amit ya jangan sampai gue ke sana. Ngebayanginnya aja gua » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Lama Datang Kembali (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2016
Langit senja mulai menorehkan guratan jingga bercampur tinta emas yang diselimuti udara yang hangat. Kemacetan sore hari seakan semakin membuktikan bahwa Jakarta memang kota yang sibuk. Bahkan sampai malam-pun selalu ada aktivitas di jalan-jalan protokol. Jakarta tidak pernah tidur, » Baca lanjutan ceritanya...

Jam Soulmate

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Namaku salya sagita, aku duduk di kelas X SMA. aku punya sahabat namanya rania, dia itu sahabatku dari TK sampai sekarang kami selalu satu sekolah. aku dan rania akrab banget udah kaya sodara aja bahkan bukan hanya kami yang » Baca lanjutan ceritanya...

Yudha untuk Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2016
Kring… kring… kringggg… Bunyi alarmku membangunkanku. Aku pun segera bergegas untuk mandi. Setelah sudah siap aku pun bergegas berangkat ke sekolah. “ma, aku berangkat dulu yaa.” Pamitku pada mamaku. “nggak sarapan dulu sayang?” tanya mamaku. “Nggak deh ma, udah » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan dan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Rintik hujan membasahi sore ini. Tawa kami bertiga mewarnai dinginnya senja. “Hahaha! Aku tahu dong, siapa dulu akuuu..” kata Elin. “Gayamu.” kataku mengetik tugas di laptop. “Sepertinya seru ini kerkol kalian…” kata Mama sambil membawa tiga cangkir coklat panas » Baca lanjutan ceritanya...

Dia Atau Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Gumpalan awan putih terlihat berarak menutupi sebagian wajah langit yang begitu cerah hari ini. Di bawahnya terhampar luasnya laut bening berwarna hijau tosca. Namun sayangnya hatiku tidak secerah langit yang membentang di atas, tidak sebening air laut yang menghampar » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 78:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »