Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 751 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

My Best Friend Steal My Love (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2016
Chan POV. Hwa!!!! Tuhan apa ini?. Aku menghempaskan tubuhku di kasur empukku. Aku memandang sekelilingku setelah bosan menjelaskan semuanya pada Dimas di BBM. Apa daya… Yang kudapat hanyalah D saja. Aku memandang ke luar balkon sambil berjalan ke arahnya. » Baca lanjutan ceritanya...

My Best Friend Steal My Love (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2016
“Kamu masih inget Chan kan?” tanyaku. “Ya… kenapa emang?” tanyanya. “Apa kamu masih sayang dia?” tanyaku. “Sedikit” katanya. “Aku perlu bantuanmu! kataku. “Bantuan? Apa?” tanyaku. “Sekarang, aku ingin menghancurkan hubungan asmara Chan dengan boyfriendnya” kataku. “Apa?! Apa kau sudah » Baca lanjutan ceritanya...

My Best Friend Steal My Love (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2016
“Berangkat yuk!” kata Eva ditelepon. “Aku lagi males nih buat les” kataku. “Chan… Kok gitu sih… Aku jemput deh!” kata Eva. “Baiklah” kataku malas. Seperti biasa, aku berangkat ke tempat les bersama dengan Eva. Hal lumrah itu selalu saja » Baca lanjutan ceritanya...

It’s Ok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2016
“Temenin aku ke toko buku, yuk!” Ajakku terhadap Anton, pacarku. “Ayo! Yang deket aja, ya!” Jawab Anton. Kemudian kami langsung masuk ke mobil Anton dan melesat ke toko buku. Sesampainya di sana, aku langsung mencari buku yang ingin aku » Baca lanjutan ceritanya...

Budi, Siti dan Surti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2016
“Mendadak sekali…”, Surti terkaget setelah mendengar kepergian salah satu sahabatnya, Siti. “Ya, katanya, ibunya sakit di kampung, mendadak Dia harus pulang…”, sahut Wati. “Secepat itu… Kok nggak ngasih tau dulu ke Aku…” “Tau Tuh…, katanya buru-buru…” “Perasaan, kemarin ketika » Baca lanjutan ceritanya...

Anakku Bukan Anakku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2016
Akhirnya Will membawa Wina sendiri ke rumah sakit. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan akhirnya check up pun selesai. Will kemudian menghadap ke dokter membawa hasil pemeriksaan untuk mendapat penjelasan dari dokter. Dokter pun memeriksa berkas Wina dengan seksama. Sesekali dokter » Baca lanjutan ceritanya...

Anakku Bukan Anakku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2016
Taburan bunga yang penuh warna di atas karpet merah, mengisi setiap lorong dan jalan menuju altar. Tempat duduk dan meja yang cantik dengan hiasan sepasang burung merpati bercat emas menanti untuk diduduki. Dan altar yang menanti untuk menjadi saksi » Baca lanjutan ceritanya...

Persaingan, Banyak Persaingan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2016
Sialan! Ini semua gara-gara cowok pindahan itu, Akihiro! Kenapa dia harus lahir di Jepang dan jadi keturunan Jepang? Kenapa dia jadi famous banget di 8-4 dan di angkatan? Dan, lagi, kenapa, KENAPA, dia harus berbakat robotik? Aku, Milicent, jago » Baca lanjutan ceritanya...

Maafkan Aku Atas Keputusanku Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2016
ONE STEP CLOSER, lagu itu membangunkanku dari mimpi indah siang ini. Segera kulihat jam di hp menunjukkan jam 13.00 wib. Aku langsung bangun, mengambil handuk dan sabun menuju kamar mandi. Mandi yang hanya 15 menit ini membuatku merasa kurang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 76:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »