Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 844 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bergulir Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2013
“Tak ada yang bisa, mengantikan cintamu.. Tak ada yang bisa, membuat diriku, jauh darimu..” sambil memetik gitar bolong pemberianku, Yuda menyanyikan lagu yang sangat kami sukai, sebagai hadiah ulang tahunku. Aku memeluknya, mengucapkan terima kasih tiada henti kepadanya. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Aku, Dia dan Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2013
Menurut psikologi, cinta itu harus diungkapkan Menurut agama, cinta itu harus dipendam sampai waktu yang tepat Menurutku, cinta itu ibarat sebuah kayu yang terhanyut dalam aliran sungai Kisah ini berawal dari keikutsertaanku dalam sebuah olimpiade ekonomi di sebuah universitas » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Membelakangi Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2013
Matahari menyinari dengan perlahan seakan-akan malu untuk muncul. Burung-burung bersiul menyambut pagi yang indah. Kini hari baru telah dimulai. Dan hari ini adalah hari senin, hari dimana waktunya sekolah telah dimulai lagi. Rena seorang siswi kelas 2 SMA sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Friend 2 Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2013
Dua hari telah kulalui dengan perasaan berbunga, ahh rasanya menyenangkan ketika melihat dia tertawa meskipun dia tidak menyadari bahwa mataku terus tertuju padanya. Menurutku itu cukup, karena jika aku terlalu dekat dengannya, aku takut. Aku takut rasa sukaku itu » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan. Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran, melainkan hati. DEAR DIARY Aku ingin merasakan cinta yang sebenarnya Aku ingin merasakan cinta pertama itu… Yaitu cinta pertama yang selalu menjagaku… yang » Baca lanjutan ceritanya...

Tembok Kilometer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
Orang bilang, cinta adalah anugrah terindah bagi manusia. Dengan bertemunya sepasang manusia yang tidak saling kenal awalnya, menciptakan pertemanan, menjalin kasih, lalu berpisah. Orang bilang, cinta adalah hal terkuat yang tidak bisa memisahkan dua hati. Lah, lalu mengapa terjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Angan Tak Sampai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Koridor sekolah nampak ramai. Bagaimana tidak, hari ini adalah pengumuman penerimaan siswa baru. Yup! Papan pengumuman sudah penuh dengan orang-orang yang tidak ia kenal. Hampir saja ia ditabrak-tabrak puluhan manusia yang notabene tidak punya perasaan sabar. Ia harus menunggu, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Bukanlah Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2013
“Titt… Tiitt!” ku raih segera handphoneku yang lagi nagkring di meja belajarku, ku buka segera sebuah pesan singkat di layar handphoneku. From: Faza Hai Neisya?, met pagi ya:D! Huft, lagi-lagi dia yang sms, bagaimana sih bentuk wajahnya?, seseorang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Berbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh, antarin aku pulang ya Vino!” canda Sheila. “kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Sketsa Buram

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Musim yang berlalu membuat wajahku sedikit dewasa. Segala permasalahan hidup silih berganti menghampiri. Dinding kamarku yang delapan tahun lalu penuh dengan poster-poster idola, kini hanya ada sebuah lukisan perahu yang kubeli di Bali satu tahun lalu saat berlibur. Dan, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 75 of 85:« First « 72 73 74 75 76 77 78 » Last »