Cerpen Cinta Segitiga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Segitiga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 880 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Aku, Dia dan Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2013
Setiap kali aku rasakan cinta tak pernah berakhir indah. Saat itu adalah saat kenaikan kelas. Aku naik ke kelas 9. Saat itu aku ditempatkan di kelas 9G. Aku tak mengenal siapa-sipa kecuali teman-temanku di kelas 7, 8 dulu. Yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pengkhianat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2013
Hmmmm, pagi yang indah mentari pagi mulai menyinari indahnya dunia ini, kulihat semua orang bersemangat awali hari yang indah ini. Setiap hari adalah hari baru bagiku dengan semangat dan senyuman menjalani hari ini?. O iya hari ini tanggal 20 » Baca lanjutan ceritanya...

Datang Dan Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2013
“Huaaah…” rasa ngantukku kalah dengan semangatnya hari ini. Namaku Reina. Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke dunia SMA. Rasanya benar-benar nggak sabar. Ingin sekali merasakan SMA tuh seperti apa sih. Dan hari ini, aku siap untuk menjalani hari-hari » Baca lanjutan ceritanya...

But I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2013
Ayu’s POV Aku menyibak tirai kamarku lalu kubuka jendela kamarku. Aku memandang ke luar, tepatnya ke arah kamar Adin yang ada di seberang kamarku. Kami bertetangga sejak kecil. Dan.. aku menyukainya sejak kami masih duduk di bangku sekolah dasar. » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Atau Sahabaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2013
Kadang kita sering terbengkalai atau termenung mendengar kata CINTA, Apa itu Cinta?, mungkin semua orang mengetahui apa arti Cinta. Cinta memang harus dimiliki oleh semua makhluk tuhan di dunia, tapi terkadang manusia itu sering menyalah artikan arti dari Cinta » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan vs Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2013
Persahabatan yang di mulai dari dunia maya. Dion dan Angel, Dion adalah seorang cowok yang cuek, simple, dan cool. Sedangkan Angel adalah seorang cewek tomboy, cuek, tetapi fashion dalam berpenampilan. Persahabatan mereka telah terjalin kurang lebih 4 tahun. Akan » Baca lanjutan ceritanya...

Indahnya Mencintaimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2013
“Woy, Lai! tungguin napa!” sapa Daniar, atau lebih tepatnya Daniar Nandya Syaza. Yang di panggil pun akhirnya menengok, sebut saja Idzni Syauqillah. Ia sedang menenteng banyak barang, itulah kebiasaan Isni, nama panggilannya. Ia di panggil oleh teman sekelasnya Isni » Baca lanjutan ceritanya...

Senyum Cinta Tiara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2013
Malam itu pun semakin larut, detik jam pun mulai terdengar kencang, tanda tiada lagi kehidupan yang menimbulkan suara, tapi Tiara masih saja terjaga dengan laptop mungil di pangkukannya, sambil menatap bintang-bintang yang seakan senyum turut merasakan apa yang dirasakannya, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku, Kamu, Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 November 2013
Udah hampir 6 jam gua mantengin layar laptop dan gua gak tau mau mulai ngetik dari mana? gua gak tau gua harus mulai dari huruf apa? bahkan sempat beberapa kali gua ketik dan gua hapus lagi. Gua GAlAU! iya, » Baca lanjutan ceritanya...

Tuhan Selamatkan Aku Dari Zina

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 October 2013
Di luar sangat menakutkan. Angin bertiup kencang. Berdiri bulu romaku melihat pepohonan terpontang panting tumbang di dekat rumah. Kucoba mengalihkan perhatian, mengambil headset kemudian memutar musik sekeras-kerasnya. Suara gemuruh angin membuatku takut. Wah… wah… wah… tak bisa kubayangkan betapa » Baca lanjutan ceritanya...
Page 75 of 88:« First « 72 73 74 75 76 77 78 » Last »