Cerpen Cinta Sejati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sejati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 103 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Karena Kau Rajawaliku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2014
Gadis itu memandangnya. Pria berbadan tegap yang berdiri tepat di hadapannya. Pria itu masih memegang daun pintu rumahnya yang baru saja ia buka untuk seorang gadis yang terlihat asing di matanya. Gadis yang dibukakan pintu terlihat terengah-engah di bawah » Baca lanjutan ceritanya...

Amnesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 September 2014
Gorden putih yang menutupi setengah dari ventilasi yang terbuka itu, membuat cahaya matahari pagi masuk memancarkan sinarnya, hingga meronakan wajahku yang kuning langsat ini. Kehangatannya terlalu dalam untuk dihayati, lalu terbersit dalam hati untuk memejamkan mata sambil berusaha menerka-nerka. » Baca lanjutan ceritanya...

Love Song In The Rain (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2014
“Kenzie maaf. Aku harus kembali sekarang.” Finza tiba-tiba saja ingin kembali ke kotanya, tempat dimana masa masa depannya sedang menunggu. “Kemana?” tanya Kenzie hati-hati. “Kenzie, kita nggak bisa kayak gini. Cerita tentang masa kecil kita itu udah tinggal kenangan. » Baca lanjutan ceritanya...

Love Song In The Rain (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2014
Hujan selalu mengingatkanku padamu. Katamu, hujan adalah malaikat yang turun dari langit. Jadi, hujan adalah anugrah bagi setiap makhluk hidup yang tinggal di permukaan bumi ini. Hujan itu indah. Bunyi rintiknya bak nyanyian merdu yang menggema. Aromanya yang lembut » Baca lanjutan ceritanya...

The Great of Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2014
“Aku akan jadi wanita paling bahagia sebulan lagi” ucap seorang gadis manis dengan lesung pipit di pipinya, sebut saja Vivi, seraya melemparkan senyum yang terus mengembang dalam pelukan seorang laki-laki di sampingnya. “Memangnya kenapa?” Tanya laki-laki itu melirik tajam » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan di Balik Sebuah Kepastian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2014
Kata orang sih ya masuk SMA itu ialah masuk sekolah paling indah dan merasakan masa putih abu-abu itu gak bakalan bisa dilupain sampai kapan pun. Masa sih?. Untuk orang yang pintarnya rada-rada kayak gue buat masuk SMA terfavorit di » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Kira Kau Mencintaiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 May 2014
“Aku kira kau mencintaiku, ternyata persepsi-ku salah selama ini menilaimu” Pagi itu tampak mendung, tak ada cahaya dari matahari sama sekali. Rasanya aku tak mau berangkat sekolah pagi ini. Hawa yang dingin membuat rasa males berlebihan. Tapi apa boleh » Baca lanjutan ceritanya...

Kotak Keadilan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2014
Arden meninggalkan ruangan tersebut. Sebuah bangunan besar mirip gudang. Yang telah ditinggalkan pemiliknya bertahun-tahun lalu mungkin. Ruangan gelap penuh dusta, kebohongan dan amarah. Yang di sudut-sudutnya bergelantungan banyak sarang laba-laba, di setiap inchi lantainya penuh dengan debu tebal berwarna » Baca lanjutan ceritanya...

Orang Itu Tetap Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2014
Setiap cerita pasti berputar, seperti layaknya sebuah roda. Entah apa yang aku rasakan, aku selalu memahami kesedihan yang datang, namun aku selalu tersingkirkan saat bahagia itu terlihat. Apakah aku berlabuh ke tempat yang salah? sehingga kesedihan selalu menghampiriku. Mengapa » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Pernah Lupakan Aku Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2014
Pagi ini, burung-burung tampak berkicau menyapaku. Sinar matahari yang hangat menyelimuti pagi yang indah ini. Aku mulai membuka mata dari tidur lelapku. Kulihat jam dinding biruku menunjukkan pukul 6 pagi. Aku pun turun dari tempat tidur hello kitty pemberian » Baca lanjutan ceritanya...
Page 9 of 11:« First « 6 7 8 9 10 11 »