Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3243 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Terpleset Cinta di Lapangan Hijau (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2017
Mentari bersinar dengan antusias menyambut pagi, lain halnya aku yang bermalas-malasan untuk memulai aktivitas hari ini. Berangkat pagi-pagi dan menemukan pemandangan yang mengesalkan. Tak biasanya aku berangkat pagi, aku pun hari ini malas. Karena bosan di rumah, aku berangkat » Baca lanjutan ceritanya...

Bintang Antaris

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2017
Bintang itu besar atau kecil? Apakah dia berada di langit yang paling tinggi? Atau ada di angkasa sana? Apakah aku mampu untuk menggapainya? mungkin tidak. Bintang itu tidak akan pernah tersentuh ia sangat jauh dan tidak akan pernah tergapai. » Baca lanjutan ceritanya...

My Enemy My Boyfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2017
Waktu istirahat tiba, Aku dan Naya bergegas ke kantin. Aku langsung memesan bakso kesukaanku. “Nay, kamu mau makan apa? Aku udah pesen bakso”, kataku kepada Naya. “Hmm Aku pesen mie ayam aja deh sama es jeruknya ya Fik”, jawabnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Jodoh Yang Dihitung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2017
Suatu malam yang diselimuti hujan rintik, aku dan ayah menyusuri jalan desa dengan membawa senter untuk menerangi jalanan yang licin lagi berbatu cadas. Aroma tanah bercampur rumput liar sepanjang jalan menimbulkan kesan sejuk hampir dingin. Ditemani suara katak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Masihkah Kita Teman?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2017
“Wah, luar biasa ya penampilan tadi, Souma!” kataku. “Yah, betul juga. Gak sia-sia latihan kita” balas Souma. Aku dan Souma adalah teman masa kecil, sejak kecil kami sering bersama, yah mungkin karena Orangtua kami juga saling kenal sih. Kami » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Aku, Kau dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
Kriiinggg!! Bel tanda istirahat berbunyi. Anak-anak berhamburan ke luar kelas, tetapi tidak denganku… aku masih terdiam di kelas sambil memandangi awan di luar jendela dan membayangkan masa-masa yang pernah kulalui. Ya.. aku ini anak SMA yang baru saja lulus » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Tatap Matanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
“Tatap mata saya! Lebih dalam dan lebih dalam lagi! Dalam hitungan ke-3, maka kau akan tertidur. 1… 2…” 3. Sudah dapat kutebak, acara yang sangat membosankan. Kumatikan saja Tv itu. Sungguh malam yang sunyi, hanya terdapat suara seekor jangkrik » Baca lanjutan ceritanya...

Menyesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Gubrakk “maaf maaf aku gak sengaja”, Reynald yang tidak sengaja menabrak orang yang gak asing lagi. “ohh iya gak apa kok”, Nayya pun berdiri sendiri. Reynald anak yang terkenal dengan stylenya yang kece, dan banyak disukai banyak siswi di » Baca lanjutan ceritanya...

30 Menit Tanpa Suara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Hembusan angin membuat debu melayang-layang hingga hinggap di mata seorang gadis. Gadis yang tengah terduduk di atas motor mengucek-ngucek matanya, karena debu hinggap di sana. Membuat sedikit air mata menggenangi kelopak mata indahnya. “Kali ini kau membuatku menunggu cukup » Baca lanjutan ceritanya...

Now I Hate You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Aku duduk di belakang, meninggalkan tempat duduk yang biasa. Karena sebuah coklat tergeletak di sana. Tak perlu kusentuh apalagi buka coklat yang dihiasi pita berwarna merah marron itu. Sudah kuduga coklat yang banyak orang gunakan untuk menyatakan perasaannya adalah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 325:« 1 2 3 4 5 » Last »