Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 4083 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Dan Romantis itu Seperti Apa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2019
Tampak seorang lelaki berdiri di pinggiran reruntuhan tembok benteng yang mengingatkan kenangan pahit penjajahan bangsa belanda, Berhembus angin dari pantai yang tepat berhadapan dengan reruntuhan benteng, lelaki itu coba tetap berdiri tegar dari terpaan angin yang mencoba menerbangkan dirinya, » Baca lanjutan ceritanya...

Michio dan Ceritanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2019
Karena aku di sini, selalu merindukanmu, di tempat yang sama, di relung hati dan mimpi. Aku terus berlari, tak peduli seberapa banyak hamparan sawah yang kulalui. Tak peduli seberapa kali poniku terjatuh, tak peduli seberapa kusut wajahku saat ini. » Baca lanjutan ceritanya...

Ditembak Balik Nembak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2019
Pukul 6.45 WIB. Segera ku bergegas untuk berangkat sekolah. Seperti biasa, aku berangkat diantar ayah. Di perjalanan terselip rasa takut. Takut karena terlamat dan mendapat hukuman dari guru. Perasaan itu seketika hilang saat pintu gerbang masih terbuka untukku, tepat » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Bagas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2019
Aku tak suka saat keadaan seperti ini. Aku yang sangat merasa bersalah. Padahal semuanya sudah ia maaf kan, dan berlalu. Aku yang merasa deg degan saat melihat pesan darinya. Tanganku yang terasa kaku saat akan membalas pesannya. Padahal hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Kunang Kunang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2019
Pukul 16.00, aku sedang berjalan menuju pangkalan ojek, namun sayang, sudah tak ada tukang ojek lagi sore itu. “Maaf pak, saya mau tanya, apa jam segini tukang ojek sudah pulang yah Pak?”, tanyaku pada salah seorang pak Kusir yang » Baca lanjutan ceritanya...

You And Me (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2019
Melody berangkat ke kampus pukul 07.00 wib, dengan Honda jazz berwarna ungu melaju dengan kecepatan tinggi. Menghabiskan waktu, tiga puluh menit sampai di kampus, ia pun keluar dengan stelan long dress dan high heel, tampak begitu mempesona semua mata » Baca lanjutan ceritanya...

You And Me (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2019
Tenda perkemahan sudah didirikan sejak tadi siang, tetapi Melody masih sibuk dengan tasnya. “Dy nyari apaan sih, kayaknya rempong banget?,” tanya Raya sahabatnya. “Itu gue lagi nyari anduk, udah gak betah pengen mandi di sungai,” jawab Melody, yang masih » Baca lanjutan ceritanya...

Lamunan Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2019
Termenung. Itu yang aku lakukan ketika sang kekasih sudah tak lagi melontarkan kata ‘sayang’ padaku. Menatap jauh sang langit biru yang sebantar lagi akan terbenam, dan seketika itu langit-langit akan berubah warna menjadi jingga yang indah. Namun harus bagaimana » Baca lanjutan ceritanya...

I Love Him (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2019
Aku menjalani hari-hariku dengan bahagia hingga tak terasa hubungan kami sudah lebih dari setahun. Kak Septiyan sekarang sudah jadi mahasiswa. Meskipun sudah tidak satu tempat menuntut ilmu yang sama Kami masih sering jalan bersama. Tapi sudah dua hari ini » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Suka Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2019
Ketika cinta yang kita beri pada seseorang, namun dengan gamblangnya dia katakan tidak pada kita, disitulah jati diri kita yang sebenarnya yang akan meluluhkan hati yang beku. “Ra, liat deh akang itu ganteng banget yah” ucap chintya pada zahra » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 409:« 1 2 3 4 5 » Last »