Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3775 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Titik Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2018
Ada kalanya kita hidup di dunia ini penuh dengan kebahagiaan dan penuh dengan kesedihan, untuk menapak kehidupan tidaklah mudah, terkadang orang-orang banyak sekali hidupnya penuh dengan kebahagiaan, tapi tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Itulah hidup. Fitri tersenyum » Baca lanjutan ceritanya...

Tanah Air dan Udara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2018
“Hey, di mana kamu? Baiklah aku menyerah”. Teriak seorang anak perempuan berumur 6 tahun. “Jadi kamu menyerah begitu saja?” Jawab seorang anak lelaki yang berumur 8 tahun di seberang jalan dari anak perempuan yang merupakan temannya. “Kemari kau!!!” Teriak » Baca lanjutan ceritanya...

Hari Pertama itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2018
Sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 27 Januari sekitar pukul 09:30 Jumat malam. Aku tidak tau dengan persis kenapa nalam itu bisa menjadi malam terbahagiaku ketika aku masih umur 17 tahun. Banyak orang bilang bahwa cinta pertama » Baca lanjutan ceritanya...

Cita Cita, Cinta Dan Waktu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2018
Selalu aku mendengar deburan ombak di tepi pantai, begitu pun suara bunyi jangkrik. Begitu hening dan selalu aku membayangkan, apakah aku bisa menggapai mimpiku-mimpiku yang sebentar lagi akan aku mulai. Ketika tamat nanti, aku akan menjadi seorang marinir yang » Baca lanjutan ceritanya...

Awan Vs Jingga (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2018
Beberapa hari setelah kejadian itu, Jingga bersikap seolah menjauh dari Awan. ”Kenapa lo selalu meluk gue seperti ini?” Jingga tidak membalikkan badannya karena tidak ingin Awan tau kalau dirinya sedang menangis. “Karena gue sayang lo Jingga.” “Lo bohong. Lepasin » Baca lanjutan ceritanya...

Awan Vs Jingga (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2018
Hari ini Awan memang sedang tidak ada jadwal kuliah. Namun dia tetap pergi ke kampus untuk menemui Jingga. Saat sedang menunggu Jingga di taman kampus, Awan bertemu dengan kekasihnya, yang tak lain adalah Mentari. “Awan!” sapa Mentari yang segera » Baca lanjutan ceritanya...

Awan Vs Jingga (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2018
Hari ini adalah hari pertama Jingga melaksanakan Ospek di kampusnya. Tentu dengan segala perlengkapan yang dibawanya, yang mampu membuatnya mengatakan bahwa perlengkapannya saja sudah sangat aneh apalagi dengan Ospek yang harus dihadapinya dengan para senior. “Hey! gimana bisa lo » Baca lanjutan ceritanya...

Jodoh Yang Mengalah (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2018
“Pagi nisa cantik” sapa temanku shabrina, “Oh hai shab, kau mengagetkanku saja” balasku, “Lagian pagi-pagi udah bengong, mikirin apa sih cantik?” tanya shabrina heran, “Ehm jadi gini loh, hmmm cerita gak ya? Aku malu nih” jawabku, “Yaelah cerita aja » Baca lanjutan ceritanya...

Ruang Kehampaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2018
Hidup bagai ruangan yang hampa. Tanpa seseorang yang kita sayang. Hidup bagai ruangan yang hampa. Penuh tekanan, kekangan, paksaan. Selasa pagi, gerimis masih saja datang dan terpaksa aku harus menunggu beberapa saat untuk berangkat ke sekolah. “Belum berangkat nak?” » Baca lanjutan ceritanya...

Menata Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2018
Catatan Kecil Syira Terkadang cinta itu indah.. Hingga semua rasa tak pernah terucap.. Terpendam diam dalam sukma.. Mengikuti setiap rasa yang menghampiri.. Kadang cinta itu sakit.. Jika seseorang membuatnya terluka.. Menangis.. Bahkan membuatnya begitu menyayat hati.. Ketika cinta dipermainan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 378:« 1 2 3 4 5 » Last »