Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3892 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Uang Kertas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2013
“Vanya… hari ini kamu jadi kan ketemuan sama sepupu aku yang dari London kan?”. “ya, jadi deh”. Nidya menggandengku menuju kelas. Inilah diriku, aku sudah terlalu sering gagal dalam berhubungan dengan laki-laki selama ini. Awalnya aku hanya menganggap sepele » Baca lanjutan ceritanya...

I Heart You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2013
Seusai kuliah, Salsa mengecek ponselnya yang sedari tadi ditaruhnya di dalam tas. Ada tiga panggilan tak terjawab dan sebelas pesan masuk. Semua dari Dani, kekasihnya. Sa, pulang kuliah jam berapa? Sa, Kalau udah selesai kuliah SMS ya. Udah selesai » Baca lanjutan ceritanya...

Loved is You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2013
Kisah ini berawal sejak aku memasuki yang namanya sekolah menengah pertama, awalnya aku tidak mengerti apa itu yang sering di bilang orang-orang tentang cinta, yah mungkin waktu aku msih SD (sekolah dasar) tidak mengerti yang namanya cinta itu apa? » Baca lanjutan ceritanya...

Imran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2013
Surya menyambut desiran angin yang menyisir rimbunnya pepohonan desa, desa yang damai nan elok dengan segala keselarasannya, dalam desa yang penuh keseimbangan tersebut terdapat pemuda tampan, dia bernama Imran dia kuat beribadah dan sangat rajin pergi bekerja mengrus ladang » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Proklamator

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 May 2013
Memang, dia bukan laki-laki gagah tampan nan rupawan, bukanlah laki-laki berotot besi seperti gajah mada, dia bukanlah sangkuriang yang dapat memindah bendungan air dalam waktu semalam sebelum matahari terbit, Tapi dialah sang Proklamator. Walau dia bukan bung karno yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pacaran? Enggak deh!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2013
“Cie Shila liatin siapa tuh?” ejek Rini dan yang lainnya. “Ih apaan sih Rin, orang gak liatin siapa-siapa” Ketusku sambil pergi meninggalkan mereka. Gak mungkirin juga sih suatu saat nanti gue bakal dapet cinta yang baru, tapi gue masih » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Singkat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2013
Namaku Danisa Putri, panggil saja namaku ica. Kini, aku sekolah kelas 2 SMA di salah satu SMA di Kota Bandung. Aku tinggal di keluarga yang sederhana. Aku anak kedua dari 4 bersaudara. Dan saudara-saudaraku itu perempuan. Sehingga di rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan Dalam Satu Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2013
Rintikan hujan masih membasahi bumi Jemonistan, bau tanah makin menusuk indra penciuman manusia. Sambil merebah asa di iringi temaram langit kelam di ujung angkasa, seorang diri berjalan menepaki arah jalan sepi nan basah di batas bumi Jemonistan yang asri » Baca lanjutan ceritanya...

Izinkan Aku Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2013
Dia hadir lagi malam ini, di bayang bayang mataku kenangan itu hadir menyusupkan rasa pedih yang perlahan membelai hatiku, telah beribu kali aku mncoba menepisnya, namun kenangan itu seolah memaksa dengan mendobrak pintu hatiku, hingga berujung dengan rasa perih » Baca lanjutan ceritanya...
Page 334 of 390:« First « 331 332 333 334 335 336 337 » Last »