Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3689 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Memeluk Duka Dua Wanita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2012
Aku masih ingat saat keluargaku pindah ke kampung tanah tosora pada tahun 1985. Saat itu, aku berumur 9 bulan. Sebelumnya, keluargaku hidup dalam gubuk di kampung bersebelahan yang tak jauh dengan kampung tanah tosora yang sebelumnya pernah menjadi ibu » Baca lanjutan ceritanya...

Pelarian Gunung Pelarian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2012
Tanpa pedulikan kondisi pintu yang sudah rusak dan masih dalam kondisi terkunci, kudobrak sekuat tenaga dengan bantuan amarah yang tak terbendung menenggelaman diri dalam nafsu yang hampir tak terkendali, pintu terbuka dengan terpaksa hingga kunci gembok pun rampung dibuatku, » Baca lanjutan ceritanya...

Begitulah Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2012
Cinta sejak awal memberi tanda dan —sama-sama sadar. Sama-sama sadar ketika sejak awal cinta timbul dan kobarannya makin besar. Besarnya kobaran itu mulai membakar ketakutan—sama-sama sadar. Sama-sama sadar dan akhirnya merenggut kebersamaan. Suatu ketika di sebuah ruang tunggu untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Sepotong Donat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2012
Tring… tring… “Selamat sore, selamat datang di Dunkin Donuts. Silahkan mas, mau pesan apa?” sapa seorang perempuan muda pelayan toko donat yang sore itu sedang bertugas. Pelanggan yang disapanya adalah seorang lelaki yang masih lengkap dengan seragam kantornya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Cantik, Tapi….

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
“Aneh deh sama status teman kamu.” Kata Faiz sambil merengut mendekati kursi Naya. “Teman aku yang mana Iz ? Emang statusnya bagaimana sampai bikin kamu bête ?” Naya balik bertanya. “Bukan bête sih. Hanya merasa aneh saja. Itu tuh, » Baca lanjutan ceritanya...

Rania 2

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Bukan tanpa alasan aku mau menunggu lama di sini. Berpanas-panas dan disengat matahari. Belum lagi asap kendaraan bermotor yang katanya dapat mengganggu kesehatan. Dan dengan sedikit jengkel, aku masih menungggu di sini. Mau menunggu. Setengah jam telah berlalu dan » Baca lanjutan ceritanya...

No Others (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Hai,ini cerpen perdana! Memang ada sentuhan korea nya sedikit ^^ mungkin ada typo(kesalahan pengetikan) dan adegan-adegan yang kurang greget, mianhae(maaf).. Masih percobaan. Yang udah mampir, baca ya? Nah kalo udah baca, di comment dong. 🙂 dimohon partisipasinya yaa– okeoke? » Baca lanjutan ceritanya...

Renungan “NASIB”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
25 tahun yang lalu, Inikah nasib? Terlahir sebagai menantu bukan pilihan. Tapi aku dan Kania harus tetap menikah. Itu sebabnya kami ada di Kantor Catatan Sipil. Wali kami pun wali hakim. Dalam tiga puluh menit, prosesi pernikahan kami selesai. » Baca lanjutan ceritanya...

Mualaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Keherananku seketika memuncak, tak kala truk yang kami tumpangi tak kunjung sampai. Waw,,,,,,,hatiku berteriak (auw…auw…g juga gini kok man). Sejauh ini kah lokasi penempatan kami, ya, kami berenam. Untungnya tidak aku sendiri. Tadi ada sekitar 3 kelompok di truk » Baca lanjutan ceritanya...

Jujur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Brengsek… kau memang brengsek. Baru kusadari malam ini. Betapa bodohnya aku selama ini percaya dan menelan mentah-mentah seluruh bualan dan rayuan menjijikkanmu. Akh,kupegang kening yang tak panas ini, tapi kacau memikirkan tingkah lakumu padaku sejauh ini. Bodohnya aku baru » Baca lanjutan ceritanya...
Page 368 of 369:« First « 365 366 367 368 369 »