Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 4059 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sandiwara Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2012
“Sudahlah, bunuh saja aku sekarang, daripada aku harus membunuh diriku sendiri dan aku berdosa. Sudah bunuh saja aku, aku tak lagi berarti dalam hidupmu!” pekik Anne membahana. “Jangan sampai tanganku terkotori darahmu. Aku tak ingin sampai kamu harus mati » Baca lanjutan ceritanya...

Memori Bersama IPA 1 Smansa Mamuju

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2012
Entah mengapa malam ini aku memikirkan sesuatu. Entah mengapa malam ini teringat Sesuatu. Entah mengapa malam ini hanya ada aku. Entah mengapa malam ini aku ingin menulis sesuatu. Kehidupan yang telah aku lalui dalam beberapa episode telah terlampau jauh » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Tinta Cokelat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2012
“Fred, cepetan. Udah jam setengah tujuh nih. Elo nggak tahu…” kata-kata Feri terhenti ketika kakaknya, Ferdi; remaja berkulit cokelat muncul dari pintu rumah. “Iya-iya. Eh, kuncinya mana?” Ferdi dengan muka tanpa dosa. “Itukan di meja elo. Ambil sana!” sang » Baca lanjutan ceritanya...

Pukis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2012
Dua puluh dua tahun aku hidup. Sembilan belas tahun bagiannya aku merasa benar-benar taat pada Tuhanku. Sedangkan menginjak di tahun ke dua puluh hidupku, Tuhan telah menuliskan pertemuanku dengan seseorang. Aku percaya, Tuhan tidak sedang bermain dadu ketika mempertemukanku » Baca lanjutan ceritanya...

Kebahagiaan Sesaat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2012
Sebulan ini rutinitasku begitu-begitu saja. Pergi sekolah, ikut pelatihan di ekstakulikuler PMR, dan malamnya begadang. Ya, inilah aku Nanda. Walaupun sesibuk dan secapek apapun kegiatan yang aku lakukan pada siang hari, aku tetap saja tidak bisa meninggalkan kebiasan begadangku. » Baca lanjutan ceritanya...

Kation Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2012
Namaku Candy Prawinata, usiaku sekarang 17 tahun. Aku duduk di bangku SMA kelas XII di salah satu sekolah terkenal di Jakarta. Hari itu sekumpulan lelaki datang menghampiriku, kebetulan hari itu aku sedang menghadiri acara khitanan anak kakakku dan menginap » Baca lanjutan ceritanya...

September, May You Come Back?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 October 2012
“Aduuuuuuh, aku harus beli majalah itu, Agneeeesnya cantiiiik banget, pokoknya aku harus beli nanti pulang sekolah!” seruku ketika melihat iklan majalah edisi terbaru di televisi. “Hannaaaaa, kamu tuh buang buang uang aja beli beli majalah yang ada Agnes Monicanya, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 October 2012
Namanya Hilman Aditya Natria, seseorang yang membuatku jatuh cinta. Dia satu kelas denganku, Jani Rahmania Kiranti. Setiap hari, dia selalu menghampiriku untuk sekedar curhat atau bercerita. Setiap hari, dia selalu menghiburku, bercanda denganku, hingga pulang sekolah pun, aku ditemaninya. » Baca lanjutan ceritanya...

MyCerpen 2: Rumah Tua Bawa Petaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2012
Gak kerasa, sekarang udah 2 tahun lebih dari kematianya Erin. Dilain sisi aku gak akan pernah bisa ngelupain semua hal tentang Erin, namun nyatanya, dikelas 3 SMK ini aku sudah punya pacar, dan udah kejalin cukup lama. Namanya Devi, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 392 of 406:« First « 389 390 391 392 393 394 395 » Last »