Cerpen Cinta

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3893 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Budayaku Di Langit Rusia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
Kilauan matahari belum terlihat dari langit utara, angin dingin berhembus manerbangkan dedaunan basah, gumpalan kapas salju turun beriringan, beberapa suara merdu burung masih terdengar walau dingin menerpa bumi ini, saat ini hanya dingin yang terasa. Pagi masih terlalu dini, » Baca lanjutan ceritanya...

Bimbang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
“kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa…” Lantunan penggalan syair Melly Goeslow mengalun pelan dari bibirku Sudah satu jam lebih aku duduk di bangku taman ini. Tempat yang mengukir berjuta kisah manis. Sketsa wajahnya kembali terbayang di » Baca lanjutan ceritanya...

Ugly To Be Beautiful

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2018
Entah mengapa di sekolah, sifatku berubah 180 derajat. Di sekolah aku menjadi pribadi yang berbeda, menjadi seorang yang pendiam, diajak ngomong gak nyambung, dan tingkahku seperti orang bodoh. Aku tak mengerti dengan apa yang terjadi padaku, apakah aku bisa » Baca lanjutan ceritanya...

Confused (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Akhirnya Rendy dan Debby sampai di kota tercintanya. Namun, mereka tak langsung pulang tetapi mampir dahulu ke sebuah kedai santai. “Ren, bentar lagi aku yakin pasti kamu dapetin dia.” ujar Debby dengan santai. “Amin, doain aja ya Deb.” sahut » Baca lanjutan ceritanya...

Confused (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Sementara Ferdy juga kebingungan mencari Debby. Ia mengajak si Aldy untuk menemuinya. “All, Debby gue ke mana?. Gue cariin dari tadi nggak ada, ke mana sih dia?” ujar Ferdy pada sahabat karibnya. “Tadi gue suruh si Rendy cariin Debby, » Baca lanjutan ceritanya...

Confused (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Cowok keren yang satu ini ialah Rendy Ferdinant yang merupakan seorang mahasiswa fakultas kedokteran semester tiga di salah satu perguruan tinggi di Bogor, Jawa Barat. Ia juga seorang mahasiswa yang selalu mendapat IPK terbagus di kampusnya. Selain pintar Ia » Baca lanjutan ceritanya...

Dreams in Love (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Suasana gedung-gedung yang cukup sepi dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak. Di salah satu sudutnya berdiri seorang gadis cantik jelita, ramah, pendiam, murah senyum, dan baik hati. Yah, salah satu kawasan perumahan elit Bogor, Jawa Barat. Tinggalah Wilona » Baca lanjutan ceritanya...

Sayonara My Lovely (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Liburan akhir semester genap hampir saja selesai, tak terasa aku akan menginjakkan kaki di sekolah baru, aku baru saja lulus madrasah dengan nilai akhir yang lumayan, dan siap untuk masuk ke sekolah menengah atas di sebuah sekolah dekat daerah » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa Yang Terpendam (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 March 2018
Zoey adalah gadis remaja yang menginjak usia tujuh belas tahun. Dia anak seorang janda bernama Zara yang kini sedang terbaring lemas karena sakit keras yang dideritanya. Sejak usia Zoey lima tahun, kedua orangtuanya bercerai. Paul, yang adalah ayah Zoey » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Maduku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2018
“Cinta kasih” dia adalah gadis kecil yang cantik, aku menyayanginya meski dia bukan anakku, ya dia bukan anak kandungku, melainkan anak dari selingkuhan suamiku, mungkin ini cara tuhan untuk memberiku anak. “Lovely ganesha” itu namaku, aku biasa dipanggil love, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 390:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »