Siapa Kalian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Mentari Yuna Pratiwi adalah namaku namun teman-temanku biasa memanggilku Yuna. Ini adalah hari pertamaku bekerja di sebuah cafe di pusat kota. “Yuna tolong bawakan pesanan meja nomor 7″ seru pak Ramli atasanku di cafe tersebut. “Baik pak” jawabku. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

The Power of Spirit Girl

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Mataku dengan liar menatap sekitar. Tempat itu begitu asing dan sepi. Setiap balik dinding terdapat 2-6 makam. Tempat ini seperti labirin, tapi terlalu mudah untuk jalan keluarnya. Aku bisa saja pergi dari sini, namun aku harus menyelesaikan misiku. Menurutku, » Baca lanjutan ceritanya...

Different World (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
“Nes, kamu kenapa?” tanya Steve. “enggak aku gak kenapa-kenapa” jawabku dengan nada lesu. “Oh ya udah aku ke kamarku dulu ya. Aku mau tidur siang bentar” jawab Steve. “oke, deh” Sebenernya aku ini pengen nanya, apakah dia ini manusia » Baca lanjutan ceritanya...

Different World (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Hai namaku Netania Sabrina, biasanya dipanggil Nesa. Aku seperti anak-anak lain, tapi aku gak ngerti kenapa aku dijauhin sama teman-teman sebayaku. Bermula dari munculnya Steve di dalam hidupku. Sejak 6 bulan yang lalu aku selalu main sama dia, dan » Baca lanjutan ceritanya...

The Cup Cakes Land

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2015
Popy adalah anak yang suka memasak dia bercita-cita menjadi koki, dan masakannya sangat enak, dia sangat menyukai Cup Cakes. “andai aja dunia ini serba cup cakes, wahh pasti seru banget!! tapi gimana caranya ya?” kata Popy yang sedang melamun » Baca lanjutan ceritanya...

Magic is Gone

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2015
“Apa yang sedang kau pikirkan?” “Hmm…” “Tunggu! Jangan kamu jawab dulu, biar aku membaca pikiranmu.” “Oke.” “Masa depan?” “Iya, terus?” “Kamu pengen mobil mewah warna merah dengan sayap dan jet yang bisa membuat mobil kamu terbang?” “Kamu tahu segalanya.” » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 45:1 2 3 4 » Last »