Cerpen Galau

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Galau terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1003 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Salah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2019
Lelah batinku membohongi diri sendiri yang terkadang membuatku merasa bersalah hingga menyalahimu yang tak bersalah. Aku gadis yang kau kenal cukup ramah, selalu ceria, bahkan aku mampu menutup rapat luka yang sangat mendalam di hatiku tanpa sedikitpun memberi kesempatan » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Lalu Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2019
Oh tuhan aku merindukannya.. Sangat merindukannya. Setiap malam tiba saat keheningan mulai datang disaat itu pula rindu mulai menyapaku. Aku merindukannya. Rindu saat dia berbicara “Kak ingat kakak udah punya abang. Kakak gak boleh nyaman sama yang lain” rindu » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dunia Maya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
Di tahun 2014 lalu gua pernah ngrasain bahagianya seorang LDR, yang berawal di dunia fiksi atau dunia maya. Awal mula gua ketemu gadis ini di medsos atau lebih tepatnya (Media Sosial). Di situ gua kenalan dan dimana dunia gua » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Abu Abu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2019
Cinta monyetku ini terjadi selagi aku duduk dimasa smk, atau bisa dibilang juga masa abu abu. Ini bukan cinta pertamaku tapi layaknya cinta pertama. Gimana sih rasanya cinta pertama? Pasti terkesan indah bukan? Hehe .. Awal kenal kami dulu » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2019
Angin membelai halus rambutku, ombak berdebur memberi sapa yang halus. Kupandang langit yang mulai menghitam. Dikala seperti ini, ingatanku selalu memutar peristiwa 3 tahun silam, tanpa ada sedikitpun yang terlupakan. Sosok yang selalu mengukir senyum di wajahku ini, bahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Titip Rindu Dari Berlin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 August 2019
Malam ini langit berlin terlihat begitu cerah. Bintang-bintang nampak tersenyum seraya terus memancarkan sinar mereka yang terang secara serempak seperti pertunjukkan sirkus yang begitu menakjubkan. Bintang-bintang itu terus menghiasi langit, membuat banyak orang terkagum-kagum memandang langit malam kota yang » Baca lanjutan ceritanya...

Masih, Kamu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2019
Aku menangis sejak pulang dari kampus. Rasanya ini hari terburuk yang pernah kulalui. Kenapa cemburu Davi sangat tidak masuk akal? Kenapa aku harus jaga jarak dengan orang yang bahkan sudah aku anggap sebagai keluarga? Dan tentang Ray, kenapa? Selama » Baca lanjutan ceritanya...

Masih, Kamu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2019
Cuaca Malang sedang sendu. Jalan raya basah. Taksi yang aku naiki berjalan sangat pelan. Licin. Dingin udara sudah menusuk hingga ke tulang. Sweater biru langit yang aku kenakan bahkan tidak cukup menghangatkan. Aku melirik ponsel yang berada dalam genggamanku. » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Benci Orangnya Tapi Perpisahannya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2019
Pertemuan disore itu nyaris membuatku tak merasakan hidup, semenjak dia mengucapkan kata sayang hidupku serasa dibuat beku, beku oleh cibirnya yang meluluhkan hati anak remaja ketika hendak beranjak dewasa, ucapnya bak pisau tajam yang menyayat hati, sejak sepasang dua » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 101:1 2 3 4 » Last »