Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 July 2015
Cinta itu apa sih? banyak orang mendefinisikan cinta dengan berbagai alasan dan pendapat. Katanya cinta pandangan pertama, terus besoknya bilang cinta itu buta padahal kita sendiri gak tau cinta itu seperti apa, apakah dia punya mata atau enggak. Cinta » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Khayalan Basah Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2015
Karena semua berhak mendapat kesempatan kedua. Hujan sudah lama turun dan sudah lama pula pikiran terlarung dalam kenangan. Hujan masih tetap sama, masih tetap dingin. Dingin yang mengembun di hati. Hujan kali ini tak kan sama dengan hujan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Akankah Berujung Bahagia?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2015
Sekitar satu tahun yang lalu, aku menjadi siswa baru di suatu sekolah. Waktu aku naik ke kelas 8. Dan yah menjadi anak baru sangat menyedihkan, harus memulai semuanya dengan hal baru. Uh sialnya lagi aku harus duduk sendiri, ah » Baca lanjutan ceritanya...

Bayangan Dalam Selimut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2015
Malam ini aku tak melihat bulan dan bintang menghiasi langit malam mungkin karena tertutupi awan mendung, ku lihat dari jendela kamarku kegelapan membuatku sepi, dalam kedinginan malam yang menyelimuti tubuh ini, dengan selimut ini aku menutupi tubuhku yang kedinginan. » Baca lanjutan ceritanya...

Hampir 3 Tahun Penantian Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2015
Siang itu, aku duduk di bawah pohon depan kelasku. Aku kelas X SMA. Melihat cowok manis lewat di depanku dengan sepeda modifannya. Tiap jam istirahat, aku pun sering melihatnya. Entah mengapa sejak itu perasaanku mulai aneh. Mungkin, ini suka? » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Kocak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2015
Cinta, memang itulah yang gue rasakan. Tapi gue gak tau apa itu cinta? kadang dalam hati merasakan yang namanya sakit, kecewa dan cemburu. Jika cinta yang kita dambakan selama ini tidak berada di samping kita, pasti kita merasakan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Memahami dan Memaknai Kehidupan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2015
Sore itu ku nikmati langit jingga, menikmati hembusan angin yang memelukku erat! dingin, dingin memang! Tapi itu tak sebanding dengan apa yang ku hadapi saat ini, Begitu keras meluluh lantahkan pikiranku.. Kaku jiwaku, bisu bibirku, tak mampu mengurai satu » Baca lanjutan ceritanya...

Johan (Jodoh di Tangan Tuhan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Hari ini kerjaan lagi numpuk. Nggak ada waktu buat istirahat. Suasana di kantor tampak sepi. Hanya ada aku dan Febri rekan kerjaku yang solid. “Rajin bener lu? Istirahat dulu bentar!” sambil menepuk bahuku. Aku tetap fokus memandang layar monitor » Baca lanjutan ceritanya...

Bahagialah Untukku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2015
Aku seorang pengawai negeri yang bertugas jauh di pedalaman papua, saat ini aku sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan seorang cowok yang berada di kota pare pare, salah satu kota di propinsi sulawesi selatan, saat aku meulis tulisan » Baca lanjutan ceritanya...

Mengikhlaskan Kehilangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2015
Lagi dan lagi, termenung menyesali segala yang terjadi. Bertanya dalam hati, mengapa pertemuan kita yang terasa manis harus berakhir penuh rasa miris. Dan mengapa melupakanmu begitu sulit dan terasa rumit?. Aku tak pernah menyangka, kamu orang yang pernah begitu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 61:1 2 3 4 » Last »