Cerpen Galau

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Galau terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 867 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Aku Korbankan Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2017
“Kenapa lu dek? Siang gini bengong aja” omelan bang Farid, kakak gue. “Gue bingung bang, bukan cuman bingung, gue kaga nyangka juga” Jawab gue datar. “Kenapa lu? Masalah Cinta? Gua udah bilang, lu bocah kaga ngerti cinta cintaan” Ledek » Baca lanjutan ceritanya...

Untukmu Aditiya Nugraha (18022013)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2017
Dalam bayanganku, semua orang tertawa. Rumor tentang cowok lain ini menyebar. Apakah kau lakukan apa yang kau lakukan bersamaku? Apakah dia mencintaimu seperti cintaku padamu? Apakah kau lupa semua rencana yang telah kau buat denganku? karena aku tak lupa, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Atau Cinta Yang Salah?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2017
Tepat malam raya lebaran setia membaca berita tidak mengenakan untuk dia. Lita mengirimkan luka yang begitu menyakitkan melalui pesan singkat, seperti lita ingin menjauh dari setia, berbanding terbalik dengan malam sebelumnya, lita memerintahkan setia untuk tetap tinggal, lita berkata » Baca lanjutan ceritanya...

Setengah Hati Yang Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
Assalamualaikum… Namaku Naura. Hari ini tepat sepekan aku melepas masa lajang. Ya, seminggu yang lalu aku menikah dengan seorang pria. Sebut saja dia Zain. Zain adalah salah seorang anggota TNI. Disini aku akan bercerita tentang konflik batin yang sempat » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Terpandang Ekonomi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Awalnya aku juga gak tau kenapa dan kenapa aku bisa kenal sama bella. Dan gak tau kenapa juga aku sendiri ada rasa untuk ingin mengenal dia. Beberapa hari setelah pertama ketemu dia, akhirnya aku pun dapat kontaknya dia, ya » Baca lanjutan ceritanya...

Sederhana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2017
Ketika semua hal yang seharusnya terucap lewat lisan namun tak mampu kusuarakan, dapatkah kau mendengarnya? Ketika mata yang hanya menatap dan menoleh ke arahmu sebagai gantinya. Dapatkah kau memahami bahasa tubuhku? Dapatkah kau mengerti, membuatmu paham tak semudah menyelesaikan » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
Aaarrrgg!!! Batinku mendesah merasakan sesuatu yang membuat hatiku serasa sesak. Beberapa hari ini aku selalu dihantui oleh rasa sepi yang seakan-akan menikam hati dan pikiranku. Entah apa yang berkecamuk dalam batinku, yang pasti aku merasa muak dengan apa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Dear Heart, Why Him?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Bukankah itu aku? Bukankah seperti itu selalu diriku? Mudah jatuh dan mudah bangun. Mudah tahu pula mudah lupa. Mudah paham mudah acuh. Mudah untuk jatuh cinta dan mudah melupakan. Tak lama setelah rasa itu ada, seringkali hanya sebentar saja. » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Ingin Didengar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Senja menyambut dengan hangat, bias cahaya keemasan mulai menyelimuti bumi dan perlahan menghilang membuatku tersadar dalam kesendirian, aku wanita yang sudah satu tahun ini menemaninya pria dengan tinggi 176 dan tubuh yang biasa saja bernama alex. Namaku chika alaya » Baca lanjutan ceritanya...

Terserah Wenna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
“Ayo Mas!” ajak Wenna pada seseorang yang sedari setengah jam lalu stand by di atas ‘motor gede.’ Mereka pun melintasi banyak desa. “Dek, rumahnya masih jauh?” tanya lelaki itu -Mas Gagas. “Bentar lagi kok, itu ada janur kuning,” Wenna » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 87:« 1 2 3 4 5 » Last »