Home 100 Cerpen Terbaru Cerpen Pilihan Cerpen of The Month Top Authors Film Cerpenmu Kirim Cerpen Kontak Kami

Jalan Cengkeweng

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2016
Pada suatu malam di saat matahari belum terbenam, seorang pria paruh baya bertanya-tanya kepada tahi lembu yang bergoyang. Ia heran, kenapa lembu yang makannya rumput yang warnanya hijau, kotorannya dapat berubah warna menjadi hitam. Ia mendengus kesal karena tak » Baca lanjutan ceritanya...

Cinlok SMP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 July 2016
Nama gue Aska. Gue sekolah di SMA swasta di Jogja. Gue cakep, pinter, cool, dan gue juga jago main futsal. Kata nenek gue sih gitu. Gue mau ngomongin tentang mantan gue waktu SMP. Namanya Luna. Dia cantik, pinter, cute » Baca lanjutan ceritanya...

Warung Internet (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 May 2016
“Haaaii!” gue megap-megap pas gue lihat ada kepala cowok yang nongol dari pintu warnet yang setengah kebuka. Mujur, ternyata itu bukan kepala melayang. Tapi kenapa orang ini ngerusak suasana yang lagi bagus-bagusnya ini?! Bukannya lega, gue malah beneran tambah » Baca lanjutan ceritanya...

Warung Internet (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 May 2016
Gue terbangun dari tidur cantik, eh salah, tidur ganteng gue. Sialan! gue kaget bukan main setelah mendapati diri gue yang masih di warnet! Di depan umum! Di kursi kehormatan gue sebagai orang yang diamanahi sebagai penjaga warnet pula! Sh*t! » Baca lanjutan ceritanya...

Lima Jari Segenggam Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2016
Suatu hari seorang kakek sedang berbincang-bincang dengan cucu laki-lakinya, Bramastra Arjuna. “Cu, mau denger dongeng bagus gak?” “Mau, Kek. Cepet, Kek! Aku dah gak tahan niech.” “Oke. Here we go. Gini, jadi pada zaman dahulu, hiduplah seorang wanita bernama » Baca lanjutan ceritanya...

“A” Kingdom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2016
Suatu hari Raja Koko terserang penyakit komplikasi yang membuat dia harus dirawat di rumah sakit kerajaan. Setelah diperiksa tabib kerajaan, ternyata penyakit itu adalah penyakit yang sangat mematikan dan harus dicari segera obatnya. Bahkan saking mematikannya tidak ada yang » Baca lanjutan ceritanya...

Ganteng Gue Itu Natural

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2016
Sambil terus berpose di depan kaca, “Mm.. Bentar, bentar mungkin kalau gue dikasih berewok dikit bakal mirip Andi Arsyil, mmm.. Enggak, enggak Andi Arsyil nggak punya brewok, mungkin mirip Robert Pattinson kali ya?” berkali-kali gue yakinin diri gue sendiri » Baca lanjutan ceritanya...

The Legend of Black Star

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 March 2016
Di suatu musim panas yang dingin pada abad 20, lahirlah seorang bayi perempuan yang bernama Alvira. Ia prematur, lahir setelah seminggu semenjak kehamilan ibunya. Ayahnya menangis setengah mati setelah ia lahir. Karena ayahnya ingin punya anak laki-laki. Tentu sang » Baca lanjutan ceritanya...

Si Meong Jablay

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2016
Di rumah nenek ada kucing. Betina belang tiga yang gue temuin itu rupanya anak dari kucing yang sebelumnya nyasar ke rumah dulu. Nyokapnya udah pergi entah ke mana meninggalkan anaknya yang masih perawan di rumah nenek. Gue berjanji untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Malam Hantu Nuri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2016
Ceritanya tuh sekarang lagi tahun baru gue (Nuri) abis pulang dari Rumahnya si ‘itu’ (nama di sensor supaya orangnya gak ke GE-ERAN). Sedih sekali rasanya saat gue dalam perjalanan pulang karena gue pulang ditemani kembang api dan suara tawa, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 10:1 2 3 4 » Last »