Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 113 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pacaran Jangan Di Jalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Angin bertiup begitu kencang di sebuah sore, walaupun gue tahu itu awalan paragraph yang klise, tapi akhirnya gue pakai juga karena udah gak ada ide lagi, tak terasa gue udah mau naik aja ke kelas 2 SMA, sementara saudara » Baca lanjutan ceritanya...

The Lord of Cincin Batu Akik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2016
Suatu malam di dunia hitam, hiduplah seekor, sebutir, seorang, apapun kalian menyebutnya, makhluk dari ras tuyul bernama Ucrit. Dia mendapat tugas dari bangsa tuyul untuk menghancurkan Cincin Batu Akik Sakti milik Raja Genderuwo bernama GERANDONG. Selama ini, bangsa tuyul » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Amplop

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
“hei, hei, anak baru, siapa nama lo?” “nathan” “setan? Buset dahh, yang gue tanya nama bukan wujud lo.” “nathan woi, nathan” “oh, santan, lo blasteran, ya?” “iya, ayah gue dari inggris, ibu gue dari madura, takye” “pantesan muka lo » Baca lanjutan ceritanya...

Bloon (Pabrik Kaos Kutang)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
Jam 22.46 nampak di Hp Aulia. Opik dan Aulia memojok ke tembok sambil ketakutan setengah mati. Hp Aulia hanya satu-satunya cahaya di tempat tersebut. “duh gimana ni Pik?, ini juga pengalaman pertama gua” Aulia ketakutan “ya mau gimana lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Tanggungan yang Terjawab

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2016
“Bro! Tahu gak orang yang paling aneh di dunia?” “Apa bro?” “Orang yang lagi baca tulisan percakapan ini. Hahaha!!” Mereka berdua tertawa terbahak-bahak. Saya juga ikut. Tapi semua itu gak penting. Yang terpenting adalah kita semua pasti akan menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Strike!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2016
“STRIKE!! STRIKE!!” Joko memanggil Strike dengan penuh semangat. Strike Leonardo Esmeralda adalah seorang remaja yang sangat terobsesi pada dunia kepemancingan. Bersama Joko Rossoneri, ia telah menggeluti bidang kepemancingan selama kurang lebih 10 tahun. Mereka sudah mengalami asam manis dunia » Baca lanjutan ceritanya...

Catatan Joni Si Jomblo Seri 1

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2016
Seorang pemuda bernama Joni terlihat asyik menonton film kartun Naruto. Kendati usianya masih muda, namun wajahnya terlihat tua, dan kegemarannya seperti anak kecil, masih sering menonton film kartun Jepang seperti Naruto, One Piece, Kamen Rider dan Ultraman. Selera filmnya » Baca lanjutan ceritanya...

The Setan is Gagal Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2016
Sore itu pemakaman Chelsea penuh dengan nuansa hitam. Nyaris semua pelayat memakai pakaian serba hitam. Cindai tahu bahwa gadis itu mengalami kecelakaan lalu kehabisan darah sewaktu operasi. Cindai adalah salah satu musuh Chelsea. Cindai membenci Chelsea karena, Chelsea adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Sorry Ya Mblo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2016
Setiap pulang kampus Caca memilih jalan memutar. Dia paling males ketemu sama 3 cowok nyebelin itu! Ketika Caca melintas di hadapan mereka, 3 cowok itu pasti bilang “penjaga gawang pulang ni!” duh mereka itu meledeki Caca. Tahu nggak apa » Baca lanjutan ceritanya...

Baper

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
Baper kata yang lagi ngehits di kalangan anak muda terutama yang sedang dilanda virus tai kotok (cinta). Awalnya gua beranggapan kalau baper = gila. Kenapa? Karena seseorang yang terkena baper biasanya akan mengalami sedih tiba tiba, atau ketawa sendiri, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 12:1 2 3 4 » Last »