Lester’s Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2015
Pada zaman dahulu kala, ada sepasang sandal yang ditaruh di depan rumah. Namun saat hujan deras menerjang, salah satu sandal itu terbawa arus air hujan. Mereka terpisah jauh. Terpisah ruang dan waktu. Pemilik sandal itu menangis melihat kejadian itu. » Baca lanjutan ceritanya...

3 M

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2015
Miska, Misha dan saya Misel adalah tiga orang aneh, kata orang-orang sih. Tapi menurutku kami tidak aneh hanya berbeda aja dengan orang lainnya. Kami bertiga mempunyai kesamaan yaitu kami suka ngupil. Ya… mungkin kebanyakan orang jijik, tapi menurut kami » Baca lanjutan ceritanya...

Makcomblang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2015
Mak comblang. Dari judulnya mungkin kalian bisa nebak bahwa ini adalah cerita tentang usaha seseorang dalam menyatukan dua insan manusia yang saling mencintai (saling mencintai? Trus gimana kalau cuma salah satunya yang mau?). Yap, setiap orang pasti punya rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Fright Night Kemping

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
Halo kawan-kawan baruku! Nama gua Mochammad Naufal Hanif Musyaffa. Untuk nama panggilan tinggal sebut saja namaku… “Sebut saja namanya MAWAR!!!” timpal temanku iseng. “Emangnya gua korban pelecehan kayak di Koran jakarta gitu?” kata gua sewot. Ehm… Eniwei, panggil aja » Baca lanjutan ceritanya...

Dicomblangin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2015
Kenalin nama gue Yusuf Abdul Rahman (baca: Ucup) gue adalah seorang Mahasiswa labil yang baru saja merasakan kebebasan setelah tiga tahun terperangkap dalam dunia kegelapan dan kealayan anak-anak SMA. Gue akui memang pas waktu SMA kehidupan gue itu mirip » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Jomblo ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2015
Jreng… Jreeeng alunan gitar yang mengiringi suara jelekku berakhir.. hehehehe, aku sering memainkan gitar saat merasa sepi dan sendiri ya walaupun aku ngontrak bersama teman-teman kampus yang rame tapi setiap malam minggu mereka sibuk dengan kekasih mereka masing-masing sedangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan Tingkat Tinggi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2015
Waktu itu, aku dan teman-temanku pergi ke suatu tempat yang sangat indah, tempat yang jarang orang mengetahuinya. Tempat yang masih asri, pinggir-pinggir jalannya dipenuhi oleh pepohonan yang besar. Sehingga saat berjalan terasa sangat teduh dan rindang. Sekitar setengah jam » Baca lanjutan ceritanya...

Senyum Manis Tiara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2015
Kemarin semua terasa baik-baik saja. gue bangun pagi tapi susah move on dari kasur gara-gara asik main twitter, pulang sekolah gue kalah adu ayam, malamnya gue keluyuran sama temen. Tapi semua berubah sejak gue kenal sama Tiara. Oh iya » Baca lanjutan ceritanya...

Dilarang Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 March 2015
Suatu hari yang cerah, sangat pas untuk menikmati segelas teh hangat di teras ini, dan sambil membaca koran. ditambah lagi kicauan-kicauan merdu oleh burung-burung pagi saat itu. Suasana yang sungguh dirindukan oleh anak muda sepertiku. Baru kali ini aku » Baca lanjutan ceritanya...

Over Stupid (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2015
Akhirnya ketiga lagu tersebut mampu kita garap. Walaupun dengan versi agak mellow, tetapi gue dan Satrio mencoba bersikap dewasa dengan tetap semangat bawainnya. Cuma Wawan yang kayaknya kurang terima dan kurang puas dengan hasil latihan ini. Gue udah nggak » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 8:1 2 3 4 » Last »