Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 182 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Manda Buat Gila Satpam Komplekku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2023
Foto Manda memakai kacamata sambil memanyunkan bibirnya berhasil membiusku apalagi satpam komplekku? She is my type! Satpam komplekku jadi ikutan install dating apps.. “Darimana, Bos?” tanya Bang Bagas. Bang Bagas adalah satpam favoritku di komplek perumahan tempat tinggalku. Sebenarnya » Baca lanjutan ceritanya...

Kegemparan Komplek Gang Duren

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2023
Saat ini gempar, di sebuah koplek perumahan gang Duren bocah gadis menemukan penemuan tak biasanya. Awal mula cerita ia membuat gonjang ganjing satu komplek seperti ini. Rere, selaku anak pak rt ia tengah jogging pagi santai. Mumpung libur pikirnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Keluarga Random

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2023
“Rayy, lo ga bosen apa? Udah seabad yang lalu loh kita cuman nonton TV mulu” Ucapku dramatis. “Ya bosen juga Der, mau gimana lagi, ntar kalo main di depan digangguin lagi sama abang lo” Jawab Raya sahabatku yang lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Pacar Oppa Oppa Korea

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2023
Di sebuah ruangan kamar yang nyaman nan syahdu milik seorang Alvia Lowrenza, yang biasa dipanggil Via. Ia tengah asyik dengan benda pipih kesayangannya. Yaps, mau apa lagi kalo bukan handphone. Ia tengah fokus dengan postingan postingan orang yang dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Dilema Orak Arik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2022
Sebulan sebelum aku resmi jadi mahasiswa baru di salah satu universitas negeri di kotaku, aku sempat dilema antara mau kuliah pulang-pergi atau ngekos dekat kampus aja. Menimbang baik dan buruknya, kedua pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sialnya, semakin » Baca lanjutan ceritanya...

Online Paling Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Kebahagiaanku yang baru dimulai sejak membaca deretan huruf yang membentuk kalimat “Selamat! Anda dinyatakan lulus seleksi SBMPTN 2019”. Yeay!! seneng banget aku sampe nangis saat itu, hehe. Ohya kenalkan namaku Uly, seorang gadis cantik (ehem) yang berusia 20 tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Pesona Emak Emak Indonesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2021
Orangtua, ibu terutama, tidak akan pernah senang melihat anaknya menganggur. Menganggur yang kumaksud disini bukannya tidak memiliki pekerjaan tetap yang menghasilkan uang. Tapi menganggur dalam arti, hanya di rumah saja dan tidak melakukan pekerjaan apa-apa. Entah kenapa, ibu selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 March 2021
Minggu pagi yang cerah. Mentari mulai menunjukkan kehangatannya seperti pelukan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. (Ingat!!! bukan anak kucing ya hehehe). Seperti biasa kalo di hari minggu apalagi cuacanya cerah dan nggak terlalu suram kayak masa depan kalian… » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Dia Tahu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2020
Angin berhembus, burung berkicau, daun melambai-lambai, matahari bersinar menyapa. Shut up! Aku sudah telat. Kali ini aku menyayangkan kata-kata puitis datang di saat yang tidak tepat. Angin memang berhembus, atau lebih tepatnya berhembus dengan keras dari truk yang barusan » Baca lanjutan ceritanya...

Koper Misteri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2020
Disuatu malam yang sunyi, tenang dan hening hanya suara jangkrik yang samar terdengar oleh telinga. tiba tiba Crekkk… suara cipratan air yang terinjak oleh dua orang misterius bertopeng dan memakai pakaian serba hitam sambil membawa koper berlari dengan kencangnya. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 19:1 2 3 4 » Last »