Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 161 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Karena Jerawat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2019
Merupakan sebuah kebanggaan memiliki wajah mulus tanpa jerawat ataupun noda hitam di wajahmu. Namun, Ambar hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi hidup ini. Menjadi seorang gadis remaja tidak membuat kehidupan Ambar dipenuhi dengan rayuan-rayuan gombal dan pendekatan dari » Baca lanjutan ceritanya...

The Quirky Life Of Beang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Namaku Beang. Tadinya aku suka namaku. Lalu secara kebetulan kemarin aku nonton sebuah anime. Di dalamnya ada karakter Lalat bermuka penguin yang suka makan kotoran. Mungkin karenanya akhir-akhir ini aku jadi suka melotot pada Si cowok berkacamata di dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
“Kamu tahu kenapa kamu saya panggil ke sini?” tanya Pak Randi. Matanya melototin gue kayak mau keluar dari rongganya. Eh, dari tadi kan emang kayak gitu. Gue tetep bales tatapan maut Pak Randi. “Nggak, Pak.” Pak Randi kelihatan nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
Ah, akhirnya gue bisa masuk juga. ‘Woy, kalo b*ker disiram dong!’ ‘Shandy love Shinta’ ‘Go follow my ig @allyaxx’ ‘4k03h c1nt4a1-1 k4m?3h’ Hek. Gue keselek ludah sendiri. Siapa sih yang nulis tulisan-tulisan itu? Gue nentang keras kalo ada yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cia dan Pia Mau Beli PS4

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2018
“Piaaaaaa! Ciiiaaaaa!” Sebuah teriakan menggelegar dari sebuah rumah di dalam komplek perumahan padat penduduk. Teriakan itu membuat panik semua warga. Seketika, 8 unit mobil patroli polisi dan 4 unit mobil brimob lapis baja segera meluncur ke sumber teriakan. “Maaf, » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Susi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2018
Namanya adalah ShuSie Asuransinem. Biasanya dipanggil Susi. Asal usul nama ShuSie adalah dikarenakan kedua orangtuanya. Sewaktu emaknya hamil, beliau senang sekali menonton konser Vicky Shu. Tak khawatir akan kehamilannya, emak Susi juga ikut melompat-lompat saat menonton konser. Mungkin itu » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2018
Diceritakan ada sepasang sahabat, tukang tahu dan tukang roti. Tukang tahu suka membuat tahu, tukang roti suka membuat roti, tukang masalah suka membuat masalah, pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah. Sudah sejak lama mereka berkawan. Sayang, opo kowe krungu jerite » Baca lanjutan ceritanya...

Hasil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2018
“yeeeaayyy..” teriak semua murid yang sedang melempar jas sekolah kesayangan mereka. Pada saat itu pengumuman kelulusan sekolah baru saja diumumkan, setelah kami semua melewati banyak ujian, akhirnya kami bisa lulus. “Kamu mau melanjutkan kuliah di mana”. Pertanyaan itu yang » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Sudah 1 tahun lebih gue pacaran sama bella. Dan sifat aslinya mulai Nampak seiring berjalannya waktu. Gue udah gak tau harus bagaimana lagi untuk menyikapinya. Seolah-olah dia itu adalah gabungan dari semua gebetan yang gue benci. “Angga, kamu mau » Baca lanjutan ceritanya...

Mystic Messenger

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 March 2018
“Damn!” umpatku sembari mempercepat laju sepedaku. Kulirik arloji yang memeluk erat lenganku untuk kesekian kalinya, sedikit berharap agar jarum di dalamnya bergerak mundur barang 5 sampai 10 menit. 6:27, tersisa 3 menit untukku sebelum gerbang utama di tutup. Ah, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 17:1 2 3 4 » Last »