Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 140 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ya Sudahlah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2017
Aku begitu putus asa saat ini. Ingin rasanya bunuh diri. Aku hidup atau mati pun gak berpengaruh banyak bagi orang lain. Alasanku ingin mati yang pertama aku sangat obsesi sama BTS. Terutama sama Jungkook. Bahkan aku lebih muda 8 » Baca lanjutan ceritanya...

Setan Kerasukan Manusia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
Suatu hari, setan yang bernama Kacung marah-marah ketika baru sampai rumah. Ia membanting segala barang yang ada di hadapannya. Menendang dan memukul segala perabotan rumah tangga. Istrinya yang baru sekejap melelapkan diri, langsung kaget dan segera menemui suaminya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Si Hitam Ngenes

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2017
Tepat di depan gua, terlihat sosok misterius berperawakan besar tinggi, kulit hitam bak oli, kucel, kumel, tiba tiba bulu kuduk gua berdiri dan… “tong… eh tong ngapain lu di situ, sini bantuin emak angkutin belanjaan. Ngaca mulu lu, udah » Baca lanjutan ceritanya...

Putus Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Satu hal yang paling gua sukai dari si pacar adalah tahi lalat di pipi. Dia jadi tambah manis, apalagi kalo lagi senyum. Untung aja ukurannya segede gitu. Coba kalo segede bole tenis. Kebayang, kan? Gak usah dibayangin, gua aja » Baca lanjutan ceritanya...

Lagi Gak Pake

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Bisa jadi Aryo adalah salah satu manusia paling ceroboh di muka bumi. Karena kecerobohannya, dia jadi males ngapa-ngapain. Males makan, males kuliah, males tidur, males PUB, dan yang paling parah, males bersosialisasi dengan dunia luar. Sejak tragedi yang menimpanya » Baca lanjutan ceritanya...

Lukisan Kota Tua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2017
“Mak aku pergi nongki-nongki dulu yak” ucapku. “Heh, elu tong, pergi main terus. Mau nongki di mana lu?” “Alah kayak enggak tahu anak muda jaman sekarang aja sih mak, yah di kape-kape lah” “Yaudinlah, tapi hati-hati loh, jangan sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Akun Terlarang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2017
Malam jum’at ini bagi gue seram tingkat langit ke tujuh. Mau tau apa yang horor? Mati lampu, Itu yang horor! Sial! Hanya kontrakan rumah gue yang mati lampu. Itu pasti karena tagihan listrik. Payah! Gue hanya bisa internetan 2 » Baca lanjutan ceritanya...

Gelap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2017
Suatu ketika saat aku nonton acara kegemaranku yaitu “UPIN DAN IPIN”, tiba-tiba saja petir menyambar dengan dahsyatnya saking dahsyatnya hingga membuat nenekku yang lagi aayik ngedance PPAP terpental dan jatuh dengan posisi kepala di bawah dan kedua kakinya di » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Rasa Kawan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
“Za” teriak seseorang dari pintu kamar gue, itu pasti vano. Dengan ogah ogahan gue ngebukain pintu buat dia. “Apa” “Gue kesepian, temenin gue yah” ucap vano sambil nyelonong masuk kamar gue. “Emang pacar lu kemana, giliran sepi aja lu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 14:1 2 3 4 » Last »