Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 166 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pada Hari Minggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Bangun tidur aku terus mandi. Habis mandi, aku tidur lagi. Ibu datang marah-marah dan menyuruhku merapikan tempat tidurku. Ini hari minggu. Selesai merapikan tempat tidur, aku pergi ke kota, naik delman istimewa. Tiba-tiba di tengah perjalanan kudanya pingsan, mungkin » Baca lanjutan ceritanya...

Elano (Mengetahui Yang Orang Pikirkan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2019
Elano, seorang pemuda spesial yang dapat mengetahui apa yang sedang orang lain pikirkan. Entah itu bisa disebut sebuah anugerah atau musibah, yang jelas ada sisi positif dan negatifnya saat dia mengetahui pikiran orang. Dia mendapatkan kemampuan tersebut saat terbangun » Baca lanjutan ceritanya...

The Crazy Boy (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2019
Aku mendengar samar-samar ada orang yang sedang bernyanyi dengan suara pelan, dan… sangat merdu. Rasanya nyaman banget, dan lagunya juga asyik. Oh Tuhan… kucinta dia kusayang dia kurindu dia inginkan dia… utuhkanlah rasa cinta di hatiku… hanya padanya.. untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Kurcaci Vs Buto Ijo (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2019
Siapa sih yang nggak kenal sama Jowi, sang ketua OSIS. Nggak usah tanya seluruh siswa SMA Nusa Bandung, guru-guru dan juga para stafnya pasti tau. Tapi coba deh tanya sama tukang parkir, tukang somay, tukang es, tukang soto dan » Baca lanjutan ceritanya...

Lipatan Halilintar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2019
Sebelum aku memikirkan, memutuskan dan memantapkan hati buat fokus nulis, dulu aku punya kegiatan super bareng dua temen ter-super anehnya, saking anehnya mungkin kita bertiga bisa masuk dalam katagori orang-orang aneh sejagat raya, namun kedua teman anehku itu yang » Baca lanjutan ceritanya...

Jendral Ketumpahan Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2019
Tahun 2017 adalah tahun dengan banyak tren aneh di dalamnya. Mari ambil contoh, fidget spinner misalnya. Mainan yang cara mainnya cuma diputer-puter dan gak menghasilkan kesenangan apapun untuk layak dibilang mainan. Dan yang gak masuk akal adalah katanya mainan » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Jerawat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2019
Merupakan sebuah kebanggaan memiliki wajah mulus tanpa jerawat ataupun noda hitam di wajahmu. Namun, Ambar hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi hidup ini. Menjadi seorang gadis remaja tidak membuat kehidupan Ambar dipenuhi dengan rayuan-rayuan gombal dan pendekatan dari » Baca lanjutan ceritanya...

The Quirky Life Of Beang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Namaku Beang. Tadinya aku suka namaku. Lalu secara kebetulan kemarin aku nonton sebuah anime. Di dalamnya ada karakter Lalat bermuka penguin yang suka makan kotoran. Mungkin karenanya akhir-akhir ini aku jadi suka melotot pada Si cowok berkacamata di dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
“Kamu tahu kenapa kamu saya panggil ke sini?” tanya Pak Randi. Matanya melototin gue kayak mau keluar dari rongganya. Eh, dari tadi kan emang kayak gitu. Gue tetep bales tatapan maut Pak Randi. “Nggak, Pak.” Pak Randi kelihatan nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
Ah, akhirnya gue bisa masuk juga. ‘Woy, kalo b*ker disiram dong!’ ‘Shandy love Shinta’ ‘Go follow my ig @allyaxx’ ‘4k03h c1nt4a1-1 k4m?3h’ Hek. Gue keselek ludah sendiri. Siapa sih yang nulis tulisan-tulisan itu? Gue nentang keras kalo ada yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 17:1 2 3 4 » Last »