Liburan di Pantai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2015
“Woi, cepetan masuk, kek! Paling gak celupin aja jari jempol lu!” “gak mau! Pokoknya aku tak sudi membasahi jempol imutku!” Beginilah keadaan kolam renang di perumahan gue saat ini. Minggu depan kami berempat, Sofia, Roni, Rini dan gue, Deni » Baca lanjutan ceritanya...

Nyaman Hilang, Kiamat Datang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2015
Pasangan adalah suatu makhluk dari jenis spesies tertentu yang bisa memberikan kenyamanan pada kita. Diusahakan bahwa pasangan tersebut harus berasal dari spesies yang sama dengan kita. Ingat, jenis spesiesnya yang sama, bukan jenis kelaminnya. Contohnya, manusia laki-laki berpasangan dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Aaahhhh!!!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Gue paling males kalau udah liburan sekolah. Hari libur adalah hari yang paling membahagiakan buat sebagian orang, tapi enggak buat gue. Bagi gue hari libur membuat gue menjadi manusia lumut. Gue hanya ngendok di rumah, sambil berpikir kapan gue » Baca lanjutan ceritanya...

Belajar dari Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Akhirnya gue lolos SMP juga. Hal pertama yang ada di benak gue setelah lolos dari SMP adalah bagaimana caranya bisa masuk ke salah satu SMA Negeri yang ada di Bandar Lampung ini (Nenek gue udah paham soal ini). Dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Keajaiban Kentut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Banyak yang enggak tahu, kalau diem-diem kaya gini ternyata gue punya phobia sama yang namanya kentut. Yang gue namain kaentut phillia, yaitu rasa takut yang berlebih terhadap kentut. Bukan, gue bukan takut sama kentutnya. Tapi yang gue takutin itu » Baca lanjutan ceritanya...

Nagnatnat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2015
Minggu pagi, gue lari, bukan lari dari kenyataan yang kata orang selalu menyakitkan, tapi gue lari pagi untuk menyehatkan badan. “Men Sana Incorpore Sano” kata guru olahraga gue artinya bukan mencret di sana ceboknye di sono tapi di dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Lester’s Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2015
Pada zaman dahulu kala, ada sepasang sandal yang ditaruh di depan rumah. Namun saat hujan deras menerjang, salah satu sandal itu terbawa arus air hujan. Mereka terpisah jauh. Terpisah ruang dan waktu. Pemilik sandal itu menangis melihat kejadian itu. » Baca lanjutan ceritanya...

3 M

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2015
Miska, Misha dan saya Misel adalah tiga orang aneh, kata orang-orang sih. Tapi menurutku kami tidak aneh hanya berbeda aja dengan orang lainnya. Kami bertiga mempunyai kesamaan yaitu kami suka ngupil. Ya… mungkin kebanyakan orang jijik, tapi menurut kami » Baca lanjutan ceritanya...

Makcomblang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2015
Mak comblang. Dari judulnya mungkin kalian bisa nebak bahwa ini adalah cerita tentang usaha seseorang dalam menyatukan dua insan manusia yang saling mencintai (saling mencintai? Trus gimana kalau cuma salah satunya yang mau?). Yap, setiap orang pasti punya rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Fright Night Kemping

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
Halo kawan-kawan baruku! Nama gua Mochammad Naufal Hanif Musyaffa. Untuk nama panggilan tinggal sebut saja namaku… “Sebut saja namanya MAWAR!!!” timpal temanku iseng. “Emangnya gua korban pelecehan kayak di Koran jakarta gitu?” kata gua sewot. Ehm… Eniwei, panggil aja » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 8:1 2 3 4 » Last »