Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 129 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Berapa Nilai Ulangannya?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2017
Di sebuah taman yang indah penuh dengan bunga bunga mawar merah yang semerbak, terdapat dua orang lawan jenis yang terlihat sedang menikmati harinya. Pas coba lihat dari kejauhan, ternyata itu joni dengan… “joni sayaaang, ayo sini deket deket sama » Baca lanjutan ceritanya...

Elegi Dispenser

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2017
Sebuah dispenser berdiri di samping alat penghancur kertas dan tempat sampah tak jauh dari sebuah tiang besar yang ada di ruangan luas yang biasa manusia sebut itu dengan kantor. Sengaja diletakkan di situ agar mudah untuk ditemukan dan tentunya » Baca lanjutan ceritanya...

Menteri Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2017
“Akhhhhh, nilai sejarah gua jelek, jelek banget kayak muka gue.” Teriak Marten dengan sangat keras sampai yang mendengar teriakannya congeknya bercucuran. “Emang nilai Lu brapa?” Tanya Rico dengan maksa. “20 bro.” Jawab Marten dengan gak niat. Sebernya niat, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Awas Ada Badai Besar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2017
Pada zaman itu terdapat seorang anak bernama Badai. Dia adalah anak yang tergila-gila dengan mainan bohong-bohongan yang dijual oleh abang abang di depan sekolahnya. Awalnya dia membeli tembak-tembakaan yang harganya 5 ribu. Setelah dia beli ternyata ketagihan, maka setelah » Baca lanjutan ceritanya...

When You’re Lost

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2017
Alvino Offyan Nugraha, sosok setengah ganteng, tinggi, sawo mentah menuju mateng, kalo dilihat di fotonya (gue belum pernah ketemu orangnya langsung sih) sosok yang gue kenal lewat aplikasi bernama *tuuuttt* yak, sengaja gue sensor karena gue bukan bintang iklan » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Akhir Pekan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2017
“Mbak, lontongnya 1 berapa?”, “1500 mas!”, “Mahal amat sih bak!, kemarin saya beli di tempat lain harganya cuma 1000 ada bonusnya lagi!”, “Saya mau nanya mas?, mahalan mana lontong 1 dengan mahar, kalau mas mau lontong gratis mas harus » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Gue Kalah Oke

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2017
KUDA KUDA apa yang bikin gue jungkir balik? nggak tahu? kalian mau tahu? jawabannya adalah KUDApat pacar baru yang cantiknya selangit. Hehehe… itulah yang biasanya gue lakukan kalau dapat cewek baru. Ya biasalah, cowok kece kaya gue ini banyak » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Petak Umpet

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 February 2017
Cit ciit cuitt suara merdu burung Pipit di balik pepohonan membuat pagi hari ini terasa sangat istimewa. Ini hari minggu. Ada sesosok anak remaja sedang asyik melaju bersama motor bebeknya. Namanya Hasan. Saat melintas di jalan raya dia melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Nina Gak Bobo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 January 2017
Satria berjalan melewati pinggiran lapangan bola dekat alun-alun kota Atap. Dia hendak ke rumah Novi teman sekolahnya. “Bang! Ambilkan bolanya…!” Teriak anak-anak kecil yang sedang asik main bola. Bola itu menggelinding ke arah pohon beringin. Satria melihat sebuah benda » Baca lanjutan ceritanya...

Dikdok (Langit Tanpa Bintang) Part 2

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Keesokan harinya.. Diky yang sedang terguling nyenyak di kasur bermotif Manchester United itu diguncang-guncangkan badannya dengan sadis dan anarkis oleh Nevi. “Apaan sih Nev? Gue lagi mimpi jadi Naruto nih! Ganggu aja! Minggat lo!”, bentak Diky kesal. Dia paling » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 13:1 2 3 4 » Last »