Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 132 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Naksir Cewek Ditaksir Bencong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Dunia puber memang sangat menyenangkan. Rasa ingin tahu akan sesuatu yang baru juga sangat begitu besar. Coba ini, coba itu semuanya dijabanin. Kadang kalanya ada di posisi yang benar dan juga kadang-kadang di jalur yang salah. Gue sedikit mau » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Idolaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2013
“Terus.. Katanya dia jadi nggak suka aku lagi. Habis, aku kan penasaran hubungannya dengan teman masa kecilnya itu..” Airmata membanjiri pipi Merry. Dunia ini benar-benar nggak adil. Sahabatku diputusin pacarnya. Walau dia nggak cantik-cantik amat. Dia ramah, baik dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Tukang Urut Biasa (BTUB)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2013
Kemampuan turun-temurun yang diwariskan nenek moyang gue, bisa dibilang sangat bermanfaat untuk orang banyak. Pasalnya, sudah hampir ratusan orang merasakan goyangan tangan gue di seluruh tubuh mereka. Goyangan yang membuat otot yang semula menegang, menjadi lemes. Alias ga kaku » Baca lanjutan ceritanya...

Hari Paling Gokil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2013
Apa kalian tahu siapa namaku? Coba tebak!, hmmm… hayo siapa?, (sambil garuk-garuk kepala), yang pasti namaku bukan Sarijem, bukan pula Marsinah atau Markonah, tapi namaku Mawar Aurella. Biasa dipanggil Mawar. Seorang gadis kelahiran Bandung, keturunuan Sunda. Wajahku biasa saja, » Baca lanjutan ceritanya...

Just Guess The End by Yourself!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 July 2013
Akhirnya gue nyampe. Di sebuah teritori terlarang tak tersentuh yang bakal bikin gue merinding tiap kali denger namanya. Sebuah tempat yang setahu gue, adalah tempat paling mistis dari semua tempat yang ada di seluruh penjuru sekolah. Jauh lebih parah » Baca lanjutan ceritanya...

Jokomen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2013
Joko senang bukan kepalang ketika mendapatkan CD Super Hero dari tukang CD bajak*n terdekat, dia terus melihat-lihat cover CD itu dengan kagum, joko langsung mengeluarkan dompet dan membayar CD itu dengan kontan, dia bergegas pulang ke rumah untuk nonton » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan Si Bungul 1 (Sebuah Nama)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2013
Namaku adalah Jimmy Sujana. Aku orang yang paling terkenal di seluruh kota. Aku seorang yang tampan, baik hati, dan kaya. Tepat hari ini, aku berjalan di sebuah taman dimana kupu-kupu dan burung-burung menari dengan jenaka di atas rerumputan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Absurdity

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 June 2013
Nama gue Abigail. Sebut saja Bi atau Abi atau Abigail. Gue adalah seorang pemimpi yang gak tau kapan harus berhenti bermimpi. Semua orang tau, bumi itu bulat, tidak berujung dan tidak ada titik yang mengakhirinya. Sama seperti mimpi, tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Doa Tomcat Yang Mengancam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2013
Sebelum membaca tulisan ini marilah kita berdoa menurut agama dan keyakinan kita masing-masing… Kemudian marilah kita tertawa dulu… Hahaha… Karena seperti kata bang rhoma: ‘yuk kita santai agar otot tidak tegang’.. Lalu mulailah membaca dengan pelan-pelan sambil di eja… » Baca lanjutan ceritanya...

Emak, Gue Jadi Artis!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2013
“Mak, liat deh tuh!” kataku seraya menunjukkan jari ke arah televisi. “Apaan sih?” timpal Emak yang penasaran. “Itu loh mak acara di tipi. Noh, emak liat kan? Duh mak, hati gue serasa diiris-iris liat begituan. Untungnya kita nggak separah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 14:« First « 9 10 11 12 13 14 »