Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 151 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bukan Binatang Lajang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
Akhirnya, bukan binatang lajang… Jatuh cinta pada pandangan pertama itu memamang indah, apalagi kalau kita bener-bener bisa mendapatkan tuh cintanya. Mungkin ini yang gue rasaain saat untuk pertama kalinya gue mengenal apa itu cinta. Cinta yang membuat hidup gue » Baca lanjutan ceritanya...

Gossip

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2014
Si Udeng waktu itu cerita pas malam-malam gelap di bawah sinar rembulan purnama dan auman serigala. Waktu itu malam jumat kliwon, suasana dingin dan suram banget. Bulu kuduk kami merinding saat Udeng menyalakan senter ke wajahnya yang ia sinari » Baca lanjutan ceritanya...

Dinda Kabur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2014
Cerita ini bermula ketika gue, gantiin adek gue jualan. Karena adek gue mesti ngaji dulu di rumah. Well, ini adalah hal yang menyenangkan. Segala sesuatunya menyenangkan, barang jualan yang menyenangkan, rekan-rekan sesama pedagang yang menyenangkan, pembeli yang menyenangkan, langit, » Baca lanjutan ceritanya...

Malam Minggu Faqih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2014
Halo nama gua Muhammad Abdul Hakim Faqih, tapi lu bisa panggil gua Faqih. Yang harus lu tau gua adalah seorang pelajar SMA yang menjalani kehidupan gua yang luar biasa ini dengan kebebasan sebagai seorang jomblo. Buat jomblo kayak gua » Baca lanjutan ceritanya...

Detektif

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2014
Suatu Hari Zack alias Zackiyah Islamiyah seorang ahli detektif dari agen kepolisian 818 akan membuka kedok rahasia Gubernur Cirebon yaitu Bapak Drs. Sujiwo. Tapi sebelum itu Zack harus menemukan beberapa file “X” dari bapak Sujiwo yang berada di Kantor » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Masa di SMP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2013
Hmm.. gimana yah dikerjain sama kaka kelas yang mukanya kaya jenglot, nyebelin, kepalanya bertanduk, baju dekil dan ditambah lagi sok sokan tuh kakak kelas mantan mafia kelas kakap.. *bayangkan.. Itulah yang gue alami sama angkatan dan sebelum gue, disuruh » Baca lanjutan ceritanya...

Gua si Bejo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Gua bejo. Gua mau ngasih sedikit cerita gua, yang pasti, asyik banget nih, and sangat menginspirasi buat elo-elo semua. Dulu awalnya gua adalah seorang brandalan, yang setiap waktu and setiap saat, selalu dikejar-kejar polisi sama massa, dulu gua suka » Baca lanjutan ceritanya...

Tragis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Saat itu terjadi perampokan di sebuah pabrik celana dalam terbesar di dunia, tepatnya pabrik KOLORA. Garis polisi sudah di pasang di tempat kejadian, dan rugi di perkirakan sebesar 10 TRILIUN!!! “emang nya tuh kolor dari emas ya?”. Tentunya membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku itu Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2013
Kenalin, nama gue Bagus. Dan hari ini, adalah hari yang paling istimewa di hidup gue. iya, hari ini gue mau nembak cewek yang selama ini gue suka. Putri namanya, dia itu cantik, baik, lugu, polos, pokonya segalanya yang baik » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2013
Jomblo buat gue itu adalah suatu masalah besar, masalah yang susah buat di atasin, dan masalah yang bakal jadi penghalang gue buat nikmatin masa muda, so! sebisa mugkin gue mencoba buat menghindari masalah itu, tapi sayang nya udah kira-kira » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 16:« First « 9 10 11 12 13 14 15 » Last »