Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 138 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dimana-mana Ada Hantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2013
Cerita gue waktu masih SD, gue paling takut sama yang namanya hantu. Di fikiran gue hantu itu suka ngejutin alias surprise. wah berarti hantu romantis dong, bukan bukan! Hantu bukan ngasi surprise terus bawa mobil-mobilan, terus ngasiin dengan muka » Baca lanjutan ceritanya...

Si Manis Jembatan Ancol

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2013
Pagi itu di kelasku ramai sekali. Hari ini, 31 Oktober, adalah hari Halloween. Teman-temanku yang datang lebih awal mengagetkan dan menakuti teman yang baru datang. Joseph, temanku yang paling heboh memadamkan lampu kelas dan menutup jendela kelas sehingga kelasku » Baca lanjutan ceritanya...

Alasan Putus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2013
“Cak, tolong gue tolong gue!!!” tiba-tiba suara si bebek nyangkut di telinga gue. Iya, dari suaranya gue ngerasa kalau dia bener-bener lagi butuh pertolongan. Semacam orang diperk*sa sama … babi hutan. Tapi yang jadi pertanyaan gue sekarang si bebek » Baca lanjutan ceritanya...

Absurd

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2013
Cerita Pendek atau cerpen, itulah kata kata yang membuatku pusing belakangan ini. Tugas Bahasa Indonesia yang diberikan Bu Yarmis, yang ngebikin otakku berpikir keras sampai berasap hitam tebal dan ngeluarin aroma kaos kaki 1 minggu sudah di pakai nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Musuh Bebuyutan Si Kancil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2013
Di suatu siang yang terik, ada seekor kancil yang sedang menyelinap ke kebun pak tani. Ketika si Kancil menyelinap semakin dalam ke kebun, ia menemukan sebuah wortel raksasa (mungkin dikarenakan si Kancil telah bosan dengan ketimun). Timbulah hasratnya untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Love How It Happened

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2013
Secara keseluruhan cerita ini gue ambil dari kisah sahabat gue, yang menurut gue kisah cintanya itu beda dari spesies manapun dan gue ga habis fikir kok bisa ada kisah cinta aneh gitu. Tujuan gue bikin cerita ini buat hiburan » Baca lanjutan ceritanya...

Naksir Cewek Ditaksir Bencong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Dunia puber memang sangat menyenangkan. Rasa ingin tahu akan sesuatu yang baru juga sangat begitu besar. Coba ini, coba itu semuanya dijabanin. Kadang kalanya ada di posisi yang benar dan juga kadang-kadang di jalur yang salah. Gue sedikit mau » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Idolaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2013
“Terus.. Katanya dia jadi nggak suka aku lagi. Habis, aku kan penasaran hubungannya dengan teman masa kecilnya itu..” Airmata membanjiri pipi Merry. Dunia ini benar-benar nggak adil. Sahabatku diputusin pacarnya. Walau dia nggak cantik-cantik amat. Dia ramah, baik dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Tukang Urut Biasa (BTUB)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2013
Kemampuan turun-temurun yang diwariskan nenek moyang gue, bisa dibilang sangat bermanfaat untuk orang banyak. Pasalnya, sudah hampir ratusan orang merasakan goyangan tangan gue di seluruh tubuh mereka. Goyangan yang membuat otot yang semula menegang, menjadi lemes. Alias ga kaku » Baca lanjutan ceritanya...

Hari Paling Gokil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2013
Apa kalian tahu siapa namaku? Coba tebak!, hmmm… hayo siapa?, (sambil garuk-garuk kepala), yang pasti namaku bukan Sarijem, bukan pula Marsinah atau Markonah, tapi namaku Mawar Aurella. Biasa dipanggil Mawar. Seorang gadis kelahiran Bandung, keturunuan Sunda. Wajahku biasa saja, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 14:« First « 9 10 11 12 13 14 »